IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 QUESTION OF LIFE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: QUESTION OF LIFE   Wed 12 Jun 2013 - 19:04

Main Question Of Life yukk .

Tau kan Acara Hitam Putih T7, yang hostnya sigundul Deddy Corbuzier ituloh Yaudah deh klo tau pasti tau Question Of Life DI Hitam Putih dong. Yuk aku mau tes Member-meber NDI pake QUESTION OF LIFE
 
Dan Inilah Dia  jeng jeng (pake musik serem)

QUESTION OF LIFE

Quote :

Isilah titik2 dibawah ini dengan jawaban menurut diri sendiri
A. Soal
1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah....
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya....
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan....
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi....
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta......
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ......

Quote :

PILIH SALAH SATU JAWABANNYA YAH
B. Pilih
Pilih mana
1. Pacar Cantik/ganteng tapi Bodoh/ Pacar Jelek Tapi pintar
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar
3. Mati muda/Hidup Melarat
4. Ketemu setan/Ketemu macan
5. Mati mendadak/ miskin mendadak
6. Pete / Jengkol
7. Tambah pintar/ Tambah kaya
8. Ibu/ ayah

Jawabanku rofl:
 



SILAHKAN DI JAWAB JUST FOR FUN


Terakhir diubah oleh D'Fahrie tanggal Sat 22 Mar 2014 - 15:07, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 13 Jun 2013 - 0:38

Kalau saya tidak mau, bagaimana ? :3

Jikalau ada ditambah Arti dari jawaban sendiri, mungkin saja saya sudah menjawabnya :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 13 Jun 2013 - 3:38

Yanto_Kudou wrote:
Kalau saya tidak mau, bagaimana ? :3

Jikalau ada ditambah Arti dari jawaban sendiri, mungkin saja saya sudah menjawabnya :3
Silahkan saja good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 13 Jun 2013 - 4:47

1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah....
gak enak ngomong di sini. kegiatan di kamar mandi :yaoming:
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya....
punya pacar :youcan:
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan....
belajar yang bener-bener
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi....
ular. Problem?
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta......
foto bareng, sealay mungkin.
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ......
introvert

1. Pacar Cantik/ganteng tapi Bodoh/ Pacar Jelek Tapi pintar
pacar cantik tapi bodoh, toh cuma pacar, belum jadi istri. ngakak
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar
miskin pintar
3. Mati muda/Hidup Melarat
hidup melarat
4. Ketemu setan/Ketemu macan
ketemu setan, mau foto bareng sealay mungkin
5. Mati mendadak/ miskin mendadak
oh god why, miskin mendadak deh
6. Pete / Jengkol
no... pete
7. Tambah pintar/ Tambah kaya
tambah kaya, mau pintar tinggal les privat.
8. Ibu/ ayah
ibu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 13 Jun 2013 - 5:42

Ivan Whitepriest wrote:
1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah....
gak enak ngomong di sini. kegiatan di kamar mandi :yaoming:
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya....
punya pacar :youcan:
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan....
belajar yang bener-bener
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi....
ular. Problem?
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta......
foto bareng, sealay mungkin.
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ......
introvert

1. Pacar Cantik/ganteng tapi Bodoh/ Pacar Jelek Tapi pintar
pacar cantik tapi bodoh, toh cuma pacar, belum jadi istri. ngakak
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar
miskin pintar
3. Mati muda/Hidup Melarat
hidup melarat
4. Ketemu setan/Ketemu macan
ketemu setan, mau foto bareng sealay mungkin
5. Mati mendadak/ miskin mendadak
oh god why, miskin mendadak deh
6. Pete / Jengkol
no... pete
7. Tambah pintar/ Tambah kaya
tambah kaya, mau pintar tinggal les privat.
8. Ibu/ ayah
ibu
ngakak rofl

CP+ Sent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 13 Jun 2013 - 15:26

D'Fahrie wrote:
Ivan Whitepriest wrote:
1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah....
gak enak ngomong di sini. kegiatan di kamar mandi :yaoming:
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya....
punya pacar :youcan:
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan....
belajar yang bener-bener
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi....
ular. Problem?
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta......
foto bareng, sealay mungkin.
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ......
introvert

1. Pacar Cantik/ganteng tapi Bodoh/ Pacar Jelek Tapi pintar
pacar cantik tapi bodoh, toh cuma pacar, belum jadi istri. ngakak
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar
miskin pintar
3. Mati muda/Hidup Melarat
hidup melarat
4. Ketemu setan/Ketemu macan
ketemu setan, mau foto bareng sealay mungkin
5. Mati mendadak/ miskin mendadak
oh god why, miskin mendadak deh
6. Pete / Jengkol
no... pete
7. Tambah pintar/ Tambah kaya
tambah kaya, mau pintar tinggal les privat.
8. Ibu/ ayah
ibu


ngakak rofl

CP+ Sent
Thank you sir... CP nya dipantulin balik.:youcan:
CP+1. 1->2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 13 Jun 2013 - 17:47

D'Fahrie wrote:
A. Soal
1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah....
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya....
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan....
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi....
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta......
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ......


PILIH SALAH SATU JAWABANNYA YAH

B. Pilih
Pilih mana
1. Pacar Cantik/ganteng tapi Bodoh/ Pacar Jelek Tapi pintar
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar
3. Mati muda/Hidup Melarat
4. Ketemu setan/Ketemu macan
5. Mati mendadak/ miskin mendadak
6. Pete / Jengkol
7. Tambah pintar/ Tambah kaya
8. Ibu/ ayah

A.:
 

B.:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Fri 14 Jun 2013 - 5:41

Chezella Eclair wrote:
D'Fahrie wrote:
A. Soal
1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah....
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya....
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan....
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi....
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta......
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ......


PILIH SALAH SATU JAWABANNYA YAH

B. Pilih
Pilih mana
1. Pacar Cantik/ganteng tapi Bodoh/ Pacar Jelek Tapi pintar
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar
3. Mati muda/Hidup Melarat
4. Ketemu setan/Ketemu macan
5. Mati mendadak/ miskin mendadak
6. Pete / Jengkol
7. Tambah pintar/ Tambah kaya
8. Ibu/ ayah





A.:
 

B.:
 




Ini orang kayaknya gg punya peilihan banget deh peaceee....hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Fri 14 Jun 2013 - 6:01

a:
 

b:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Fri 14 Jun 2013 - 9:31

QUESTION OF LIFEIsilah titik2 dibawah ini dengan jawaban menurut diri sendiri
A. Soal
1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah
begadang sampe pagi untuk online di forum ini hihihi...
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya
ada anak cantik yang naksir :udontsay:
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan
bikin akun di NDI dari dulu :thanksgod:
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi
burung elang :lol:
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta dia
kembalikan uang yang ia curi :trollface:
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya
single :foreveralone:


PILIH SALAH SATU JAWABANNYA YAH

B. Pilih 
Pilih mana
1. Pacar Cantik tapi Bodoh / Pacar Jelek Tapi pintar
kalo bodoh masih bisa diajarin jadi pinter ngakak
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar
Orang pintar bisa jadi kaya hula hula
3. Mati muda/Hidup Melarat
Hidup lebih berarti daripada uang halaaah...
4. Ketemu setan/Ketemu macan
Pengen tau wujud aslinya HAMMER HEAD
5. Mati mendadak/ miskin mendadak
Hidup lebih berarti daripada uang halaaah...
6. Pete / Jengkol
Ga suka keduanya tidaaaaak...
7. Tambah pintar/ Tambah kaya
Pintar = Kaya huaaaahm...
8. Ibu/ ayah
Ibu lebih berjasa kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Sat 15 Jun 2013 - 6:45

GME wrote:
QUESTION OF LIFEIsilah titik2 dibawah ini dengan jawaban menurut diri sendiri
A. Soal
1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah
begadang sampe pagi untuk online di forum ini hihihi...
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya
ada anak cantik yang naksir :udontsay:
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan
bikin akun di NDI dari dulu :thanksgod:
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi
burung elang :lol:
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta dia
kembalikan uang yang ia curi :trollface:
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya
single :foreveralone:


PILIH SALAH SATU JAWABANNYA YAH

B. Pilih 
Pilih mana
1. Pacar Cantik tapi Bodoh / Pacar Jelek Tapi pintar
kalo bodoh masih bisa diajarin jadi pinter ngakak
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar
Orang pintar bisa jadi kaya hula hula
3. Mati muda/Hidup Melarat
Hidup lebih berarti daripada uang halaaah...
4. Ketemu setan/Ketemu macan
Pengen tau wujud aslinya HAMMER HEAD
5. Mati mendadak/ miskin mendadak
Hidup lebih berarti daripada uang halaaah...
6. Pete / Jengkol
Ga suka keduanya tidaaaaak...
7. Tambah pintar/ Tambah kaya
Pintar = Kaya huaaaahm...
8. Ibu/ ayah
Ibu lebih berjasa kagum

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Sat 15 Jun 2013 - 16:02

nice thread, CP sent +
good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Sun 16 Jun 2013 - 3:50

cp sent back
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Sun 16 Jun 2013 - 14:21

saya juga CP+ good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Mon 17 Jun 2013 - 4:15

cp sent back good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
Bakti Ramadhan
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : -23
Jumlah posting : 155
Lokasi : Duri-Riau-Indonesia

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Mon 17 Jun 2013 - 13:17

1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah....bodoh HAMMER HEAD
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya....banyak fans HAMMER HEAD
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan....merubah kasalahan menjadi kebenaran good
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi....burung garuda
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta......saya minta 1000 permintaan lagi ngakak
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ......tidak beruntung :okay:

1. Pacar Cantik/ganteng tapi Bodoh/ Pacar Jelek Tapi pintar = pacar jelek tapi pintar good
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar = miskin pintar
3. Mati muda/Hidup Melarat = hidup melarat
4. Ketemu setan/Ketemu macan = ketemu macan dong :yaoming:
5. Mati mendadak/ miskin mendadak = miskin mendadak
6. Pete / Jengkol = pete
7. Tambah pintar/ Tambah kaya = tambah pintar :yaoming:
8. Ibu/ ayah = ibu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
kirashi
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 158
Lokasi : DKI Tebet

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Wed 3 Jul 2013 - 1:19


1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah.... boros HAMMER HEAD

2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya.... :kena sindrom narsis HAMMER HEAD

3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan.... latihan fisik keras pas SMA agar bisa lanjut mendaki jedug

4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi.... anjing jadi malu

5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta...... suruh dia joget

6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ...... mengharapkan pria yang baik, pintar dan bertanggung jawab jadi malu



1. Pacar Jelek Tapi pintar
2. Miskin Pintar
3. Mati muda
4. Ketemu setan
5. Mati mendadak
6. Pete
7. Tambah kaya (biar bisa kuliah dan jadi pinter)
8. Ibu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kirashiselamanya.blogspot.com
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Wed 3 Jul 2013 - 3:59

kirashi wrote:

1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah.... boros HAMMER HEAD

2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya....  :kena sindrom narsis HAMMER HEAD

3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan....  latihan fisik keras pas SMA agar bisa lanjut mendaki jedug

4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi....  anjing jadi malu

5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta...... suruh dia joget

6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ......  mengharapkan pria yang baik, pintar dan bertanggung jawab jadi malu



1.  Pacar Jelek Tapi pintar
2. Miskin Pintar
3. Mati muda
4. Ketemu setan
5. Mati mendadak
6. Pete
7. Tambah kaya (biar bisa kuliah dan jadi pinter)
8. Ibu

 good answer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
ErS
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : 0
Jumlah posting : 51
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Wed 3 Jul 2013 - 9:03

1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah.... ngebongkar celengan ibu :sweet: 
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya.... maen basket pahlawan 
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan.... sekolah yg bener
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi.... Garuda
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta...... balap karung yg kalah rambut harus digondrongin
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya ...... bohong :youcan: 


PILIH SALAH SATU JAWABANNYA YAH

B. Pilih
Pilih mana
1. Pacar Cantik/ganteng tapi Bodoh/ Pacar Jelek Tapi pintar ? Cantik tapi bodoh biar bisa di kibulin :gasp: 
2. Kaya Bodoh/Miskin Pintar ? miskin pinter, pinter cari duit hihih
3. Mati muda/Hidup Melarat ? hidup melarat
4. Ketemu setan/Ketemu macan ? ketemu setan
5. Mati mendadak/ miskin mendadak ? miskin mendadak
6. Pete / Jengkol ? pete dong :sweet: 
7. Tambah pintar/ Tambah kaya ? tambah pintar
8. Ibu/ ayah ? IBU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kirashi
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 158
Lokasi : DKI Tebet

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Wed 3 Jul 2013 - 23:54

kyaknya banyak yang suka makan pete or jadiin pete sebagai lalapan nih :derp: hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kirashiselamanya.blogspot.com
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 4 Jul 2013 - 5:52

kirashi wrote:
kyaknya banyak yang suka makan pete or jadiin pete sebagai lalapan nih :derp:hihihi...

 rofl enakan pete  daripada jengkol goodrofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 4 Jul 2013 - 7:00

D'Fahrie wrote:
kirashi wrote:
kyaknya banyak yang suka makan pete or jadiin pete sebagai lalapan nih :derp:hihihi...

 rofl enakan pete  daripada jengkol goodrofl

ga suka semua halaaah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Fri 5 Jul 2013 - 8:21

GME wrote:
D'Fahrie wrote:
kirashi wrote:
kyaknya banyak yang suka makan pete or jadiin pete sebagai lalapan nih :derp:hihihi...

 rofl enakan pete  daripada jengkol goodrofl

ga suka semua halaaah...

 Masa sih rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Thu 1 Aug 2013 - 16:28

A. Soal
1. Ibu saya tidak pernah tahu kalo saya pernah....nge troll orang..? ._.
2. Saya merasa Ganteng/Cantik saat saya sedang berkhayal angin
3. Jika saya bisa mengulangi waktu saya akan menjadi anak SD ._.
4. Seandainya saya dilahirkan jadi hewan, maka saya ingin menjadi kucing hehehehee...
5. Kalau saya bertemu tuyul, saya akan minta gudang penuh dengan manga yahooo....
6. Saya pintar saya kaya saya ganteng/cantik tapi sebenarnya saya adalah tokoh anime pahlawan


B. Pilih
Pilih mana
1. Pacar Jelek Tapi pintar
2. Miskin Pintar
3. Mati muda
4. Ketemu macan
5. Mati mendadak
6. Pete
7. Tambah pinter
8. Ibu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Mon 5 Aug 2013 - 0:51

ngakak baca post yg lain rofl

nih punya saya
kalo nana:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: QUESTION OF LIFE   Today at 14:53

Kembali Ke Atas Go down
 

QUESTION OF LIFE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-