IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 誕生日のプレゼント。

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz
avatar

Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: 誕生日のプレゼント。   Tue 25 Sep 2012 - 8:45

gak usah panjang pendek HAMMER HEAD lebar... langsung aja nich...
mohon bantannya kakak2... q dapet pm dari ss.orng... gak lama lagi kn ni orng ulng taun...
nah pas q tanya dia pngen kado apa?? malah di jawab pake kode... mati
intinya dia mau q bisa kasih kado yg sesuai keinginan dia... itu artinya q harus tau maksud kodenya...
mohon bantuannya ya pecahin kode dari dia... Maaf

berikut kodenya....

qc mp gn ud tg !!

kalo bisa jawabannya pasti yah... q dah coba utak atik tapi gak nemu apa maksdnya... ultahnya sih masih januari, tp dia pngen q bawain kadonya tanggal 30 sept besok... HAMMER HEAD

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
NightBaron_XXVI
Advanced
Advanced
avatar

Age : 26
Contribute : 5
Jumlah posting : 71
Lokasi : Semarang Central Java

PostSubyek: Re: 誕生日のプレゼント。   Tue 25 Sep 2012 - 11:59

mau nanya kk..
itu temen/pacar ? cew/cow? :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz
avatar

Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: 誕生日のプレゼント。   Tue 25 Sep 2012 - 17:03

umbh,, paacar... HAMMER HEAD
cewek... kenapa gitu?? bengong

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Wallscream
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man
avatar

Age : 24
Contribute : 308
Jumlah posting : 998
Lokasi : City of Flowers

PostSubyek: Re: 誕生日のプレゼント。   Tue 25 Sep 2012 - 17:47

kalo analisa saya sih gini kakak study

qc mp gn ud tg !!

coba dipecah :

q cm pgn u dtg

artinya : Aku Cuman Pengen Kamu Datang

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 誕生日のプレゼント。   

Kembali Ke Atas Go down
 

誕生日のプレゼント。

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-