IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 What happend?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
_|_
Newbie
Newbie


Contribute : -2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: What happend?   Mon 28 May 2012 - 19:34

halo:
 

Sekolah sudah biasa menjadi tempat tongkrongan siswa sma baik kelas X XI XII
maupun sekolah sudah selesai, masi terdapat extrakurikuler basket.


Jonny: jam brp skrg? apakah kita terlambat
Jimmy: santai, masi jam 2.30 aku rasa kita belom terlambat untuk latihan basket
Jonny: iya tapi cepat sedikit takutnya yg lain sudah sampai dan mengira latihan di batalkan

5menit berlalu jimmy dan jonny sudah sampe di sekolah

Dara: kalian ini dari mana saja sih, kami penonton saja sudah dari tadi
Lisa: tau tuh mereka itu,sudah nyuruh datang tapi baru datang
Jonny: maaf beb, aku terlambat gara" Jimmy tuh pake acara ketinggalan tasnya tadi
Jimmy: sorry ya lis gara" gw Jonny telat rengek
Lisa: sudah kalian latihan sana gih besok ada tanding sama sma sebelahkan
Lanz: iya kita besok tanding jadi harus siapkan semuanya dari sekarang
Lucy: iya lanz kamu semangat yah, kamu juga harus banyak mencetak angka ya
Lanz: iya sayang :*
Jimmy: kita mau latihan ato mau pacaran sih kesini, mentang" gw jomblo
lanz : sorry jim jadi malu
Dara: kapan mulainya ini
Jimmy: cepat kita tidak punya banyak waktu..

mereka berlatih, tak terasa sudah 2jam mereka latihan.
mereka pergi ke kantin, tidak ada yg jualan
lalu mereka masing" mengambil meja terpisah.

lisa dan dara satu meja.
jimmy memilih untuk sendiri bersama laptopnya.
sedangkan jonny, lanz, lucy, dan 1 meja

Jonny: beb, kamu mau makan apa?
Lisa: aku minum aja deh, kamu makan yg banyak ya beb :*
Jonny: ywdh pocary ya?
Lisa: iya, dara mau titip?
Dara: engga usah deh
Jonny: jimmy, lanzz, lucy mau beli apa?
Jimmy: gw pocary juga deh
Lanzz: gw ikut lu aja ntar si lucy gw yg beliin
Lucy: makasih ya sayang kagum

sementara jonny dan lanzz keluar dara kebelet untuk ke toilet
lalu suasana kantin menjadi sepi
Jimmy sibuk dengan laptopnya, dan lucy sibuk bbm


setelah jonny dan lanzz kembali, mereka memberikan belanjaan mereka
Jimmy: lama amat lu pada pergi kaya buat pabrik minuman aja
Jonny: biasa bro macet.
Lanz: tau tuh jalan macet banget untung bisa balik ke sini lagi
Lucy: sayang kamu gk kenapa"kan?
Lanz: sudah gk usah khawatir sayang buktinya aku masih di sini
Lisa: beb mana minumannya, aku haus nih
Jonny: nih beb maaf lama

tak lama kemudian dara kembali duduk, tapi anehnya
di meja lisa terdapat surat

Dara: lis tuh ada surat buat kamu kayaknya deh
Lisa: mana?
Dara: itu di kursi kamu
Lisa: oh iya, hah ini surat dari Jimmy tapi kapan dia meletakkanya?
Dara: masa sih, apa tulisannya

code:
 

Lisa: dar kamu diem" aja jangan kasi tau siapa" kalo ini surat buat gw
Dara: kenapa?
Lisa: sudah diam saja, beb aku ke toilet sebentar ya.

Dara: aku pulang duluan ya all
Lanz: Dar, lu lagi sakit ya? gw anterin ya?
Lucy: sayang ngapain sih kamu nganterin dia?
Lanz: kelihatannya dia sakit tuh, gpp ya sayang.
Lucy: ya udah deh cepat ya?
Dara: gak usah aku sendiri saja
Lanz: ywdh deh
Lucy: sayang aku keluar bentar ya, mau isi pulsa
Lanz: kenapa engga bilang tadi? sini biar aku aja yg beli
Lucy: gpp sayang

Di kantin hanya tersisa Lanz, Jimmy,dan Jonny
Jimmy: aku ketoilet dulu ya, sxan titip laptopku ya?
Lanz: ok, jangan lama" katanya ada hantu loh di toilet ini
Jonny: aku mau mencari lisa dulu lanz, kamu di sini aja ya?

tak berapa lama dara berteriak
TOLONG, TOLONG, TOLONG.
tidak ada jawaban, lalu
dara mencoba sms semua temannya,
tak berapa temen"nya datang
Inikan....


apa maksud code tersebut? 0,4
Siapakah yang mati? 0,2
Bagai mana cronologinya? 0,4
[/quote]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: What happend?   Mon 28 May 2012 - 19:46

boleh gak yaa Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
_|_
Newbie
Newbie


Contribute : -2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: What happend?   Mon 28 May 2012 - 19:50

se7en wrote:
boleh gak yaa Mikir

tidaaaaak... sejak kapan kau mengikuti sampe ke sini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
killerdraco
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 17
Jumlah posting : 388

PostSubyek: Re: What happend?   Mon 28 May 2012 - 19:52

Razz no OOT..

ada clue gak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_|_
Newbie
Newbie


Contribute : -2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: What happend?   Mon 28 May 2012 - 19:53

killerdraco wrote:
Razz no OOT..

ada clue gak?


artikan codenya ya tidaaaaak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
killerdraco
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 17
Jumlah posting : 388

PostSubyek: Re: What happend?   Mon 28 May 2012 - 19:54

Hmm kode nya rumit.. ada clue mengenai kode tersebut?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_|_
Newbie
Newbie


Contribute : -2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: What happend?   Mon 28 May 2012 - 19:56

killerdraco wrote:
Hmm kode nya rumit.. ada clue mengenai kode tersebut?

engga ada :megusta:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
killerdraco
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 17
Jumlah posting : 388

PostSubyek: Re: What happend?   Mon 28 May 2012 - 19:57

:derp: kodenya berapa lapis ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_|_
Newbie
Newbie


Contribute : -2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: What happend?   Mon 28 May 2012 - 20:03

killerdraco wrote:
:derp: kodenya berapa lapis ?

2 metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: What happend?   Tue 29 May 2012 - 7:32

Maaf kk , boleh jawab ga? HAMMER HEAD

TS BUKA YANG LAIN BODO AMAT HAMMER HEAD:
 

cie

Kabur sebelum kena timpuk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
_|_
Newbie
Newbie


Contribute : -2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: What happend?   Tue 29 May 2012 - 8:22

boleh engga ada larangan tidaaaaak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_|_
Newbie
Newbie


Contribute : -2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: What happend?   Tue 29 May 2012 - 8:24

X wrote:
Maaf kk , boleh jawab ga? HAMMER HEAD

TS BUKA YANG LAIN BODO AMAT :
 

cie


Kabur sebelum kena timpuk...

lanjutkan cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: What happend?   Tue 29 May 2012 - 14:59

case repost Jabat tangan
pringatan prtma, CP-2 Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: What happend?   Today at 16:50

Kembali Ke Atas Go down
 

What happend?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-