IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tebak Tebakan Anak NDI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 1 Mar 2010 - 19:39

Disini Kite Kite Maen Tebak tebakan, Bagi Yang mo Ngasey teka teki to jawb Silahkan,

aku dulu :
1 + 1 = Apa ?
Kembali Ke Atas Go down
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 1 Mar 2010 - 21:24

kalo berdasarkan ilmu matematika = 2
kalo berdasarkan ilmu biologi = bisa 1,2,3,4 dll Very Happy

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 1 Mar 2010 - 21:49

coba kasih teka-teki ya....

Klo ada 1 mobil balap nyalip mobil balap di barisan ke-2, mobil balap yg nyalip itu sekarang ada di barisan brp?

jwbn harus pke spoiler Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 1 Mar 2010 - 22:56

Salah min...jwabannya Jendela...coba aja ...^^ hahaha
Kembali Ke Atas Go down
celticboys
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 6

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 1 Mar 2010 - 23:13

nyoba jawab pertanyaan dari kaka kuroyashi_17

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 1 Mar 2010 - 23:24

betol!!! wehehehe.... ternyata gak kejebak ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Fri 5 Mar 2010 - 14:46

aye kasih jg d....

>> gajah apanya yg besar???

trus

>>> bagaimana caranya memasukkan gajah ke kulkas?

hihihi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
animaniacs
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 101
Lokasi : DIY

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Fri 5 Mar 2010 - 15:15

>>>> kandangnya good

>>>>buka kulkas, masukin gajah, tutup kulkas.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Fri 5 Mar 2010 - 15:34

animaniacs wrote:
>>>> kandangnya good

>>>>buka kulkas, masukin gajah, tutup kulkas.

wew....good lar....

kalau gitu....melalui story aja d...

di sebuah gurun, jarak antara 1 desa dengan desa yang lain berkilo2 meter. pada saat itu jamannya naek kuda. nah....suatu hari. terdapat seorang biksu mengembara dari 1 desa ke desa yang lain dengan menggunakan kuda (ibaratnya posisi desa tersebut 1 di utara dan 1 diselatan dan start awal di utara menuju ke selatan). dikarenakan pada saat itu tidak ada lalu lintas seperti zaman modern. maka dia pun menancap kudanya sekenceng peluru dgn kecepatan sangat tinggi. namun kondisi di gurun sangatlah mengerikan..pada saat itu terdapat angin kencang yang bergerak dari barat ke timur... (Buzzzz). so pertanyaannya adalah....bergerak ke arah manakah rambut sang penunggang kuda?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Fri 5 Mar 2010 - 15:47

kenapa kalau lampu merah..motor sama mobil berhenti..???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Fri 5 Mar 2010 - 16:04

master game wrote:
kenapa kalau lampu merah..motor sama mobil berhenti..???

orang juga berhenti gan..sepeda jg...hahahahaha...kalau gk berhenti ya Ambulan Hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
animaniacs
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 101
Lokasi : DIY

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Fri 5 Mar 2010 - 17:16

swolverine wrote:
di sebuah gurun, jarak antara 1 desa dengan desa yang lain berkilo2 meter. pada saat itu jamannya naek kuda. nah....suatu hari. terdapat seorang biksu mengembara dari 1 desa ke desa yang lain dengan menggunakan kuda (ibaratnya posisi desa tersebut 1 di utara dan 1 diselatan dan start awal di utara menuju ke selatan). dikarenakan pada saat itu tidak ada lalu lintas seperti zaman modern. maka dia pun menancap kudanya sekenceng peluru dgn kecepatan sangat tinggi. namun kondisi di gurun sangatlah mengerikan..pada saat itu terdapat angin kencang yang bergerak dari barat ke timur... (Buzzzz). so pertanyaannya adalah....bergerak ke arah manakah rambut sang penunggang kuda?

ga kemana2. biksu kn ga punya rambut . . . :gosok:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R U
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 9
Jumlah posting : 744
Lokasi : deket rumahnya Haji Tohir yang jualan bubur

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Fri 5 Mar 2010 - 19:29

d atas atap ada telur ayam jantan,
jtuh kmana telur tsb???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Fri 5 Mar 2010 - 19:36

r u serious? wrote:
d atas atap ada telur ayam jantan,
jtuh kmana telur tsb???

Spoiler:
 

ni ada tebakan lagi....plesetan dikit

sabun apa yang paling berbahaya? jelasin alesannya juga ya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sat 6 Mar 2010 - 0:08

ada 4 sapi... mau ke pasar.. naik truk bobrok (pintu belakang longgar, reting sering mati2, kalo jalan bunyi kretkretkret)
naaaahh.. naik deh tu sapinya..

pertanyaan 1.
kaki semua sapi di truk ada berapa?


lalu nih, mereka semua dibawa naik truk dengan melewati tol. Kecepatan truk bobrok itu >= 60km/jam.

pertanyaan 2.
kaki semua sapi di truk ada berapa?


setelah itu, truk keluar tol, menuju sebuah pasar. Jalan melewati pasar itu berkelok2...

pertanyaan 3.
kaki semua sapi di truk ada berapa?

lalu, mereka sampai ke pasar..

pertanyaan 4.
kaki semua sapi di truk ada berapa?



hahahaahaaaa...!
jawab spoiler dengan alasan..
siipp.. ^^d


Terakhir diubah oleh agenCD tanggal Sat 6 Mar 2010 - 0:30, total 1 kali diubah (Reason for editing : ngedit..)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sat 6 Mar 2010 - 0:16

Quote :
ga kemana2. biksu kn ga punya rambut . . . :gosok:

wakakkaka.... rofl Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sat 6 Mar 2010 - 0:23

agenCD wrote:
ada 4 sapi... mau ke pasar.. naik truk bobrok (pintu belakang longgar, reting sering mati2, kalo jalan bunyi kretkretkret)
naaaahh.. naik deh tu sapinya..

pertanyaan 1.
kaki sapi di truk ada berapa?


lalu nih, mereka semua dibawa naik truk dengan melewati tol. Kecepatan truk bobrok itu >= 60km/jam.

pertanyaan 2.
kaki sapi di truk ada berapa?


setelah itu, truk keluar tol, menuju sebuah pasar. Jalan melewati pasar itu berkelok2...

pertanyaan 3.
kaki sapi di truk ada berapa?

lalu, mereka sampai ke pasar..

pertanyaan 4.
kaki sapi di truk ada berapa?



hahahaahaaaa...!
jawab spoiler dengan alasan..
siipp.. ^^d

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sat 6 Mar 2010 - 0:28

kuroyashi_17 wrote:
agenCD wrote:
ada 4 sapi... mau ke pasar.. naik truk bobrok (pintu belakang longgar, reting sering mati2, kalo jalan bunyi kretkretkret)
naaaahh.. naik deh tu sapinya..

pertanyaan 1.
kaki sapi di truk ada berapa?


lalu nih, mereka semua dibawa naik truk dengan melewati tol. Kecepatan truk bobrok itu >= 60km/jam.

pertanyaan 2.
kaki sapi di truk ada berapa?


setelah itu, truk keluar tol, menuju sebuah pasar. Jalan melewati pasar itu berkelok2...

pertanyaan 3.
kaki sapi di truk ada berapa?

lalu, mereka sampai ke pasar..

pertanyaan 4.
kaki sapi di truk ada berapa?



hahahaahaaaa...!
jawab spoiler dengan alasan..
siipp.. ^^d

Spoiler:
 


hmm...
diedit... jumlah seluruh kaki sapi.. hahahaaa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sat 6 Mar 2010 - 0:37

r u serious? wrote:
d atas atap ada telur ayam jantan,
jtuh kmana telur tsb???

ya gk jatuh donk...toh katanya telurnya diatas atap. ya berarti diatas atap donk. gk jatuh kemana2...hmm....



Quote :
ni ada tebakan lagi....plesetan dikit

sabun apa yang paling berbahaya? jelasin alesannya juga ya... Very Happy

karena plesetan makanya jadi sabunting kamu...sabunuh kamu nanti....hahahaha....ngasal.com

Quote :
ada 4 sapi... mau ke pasar.. naik truk bobrok (pintu belakang longgar, reting sering mati2, kalo jalan bunyi kretkretkret)
naaaahh.. naik deh tu sapinya..

pertanyaan 1.
kaki sapi di truk ada berapa?

ya 4 x 4 donk jadi 16 kaki. <<< intinya semua sapinya naek ke truk bobrok itu. Very Happy
kalau sapinya lom naek ke truk ya 0 kaki. hehehehe...Nyembah


Quote :
lalu nih, mereka semua dibawa naik truk dengan melewati tol. Kecepatan truk bobrok itu >= 60km/jam.

pertanyaan 2.
kaki sapi di truk ada berapa?

ya tetap 16 <<< intinya semua sapinya naek ke truk bobrok itu.
kecuali dari awal cuma 1 yang naek jadinya 4 kaki doank. Very Happy

Quote :
setelah itu, truk keluar tol, menuju sebuah pasar. Jalan melewati pasar itu berkelok2...

pertanyaan 3.
kaki sapi di truk ada berapa?

ya tetap 16 <<< intinya semua sapinya naek ke truk bobrok itu. Very Happy

Quote :
lalu, mereka sampai ke pasar..

pertanyaan 4.
kaki sapi di truk ada berapa?

nah kalau ini jadi 0 da...soalnya sapinya uda diturunin semuanya....hahahaha.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sat 6 Mar 2010 - 0:54

masih salah... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hard_boiled
Advanced
Advanced


Contribute : 4
Jumlah posting : 83

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sun 7 Mar 2010 - 16:30

Neeh ada tebakan lagi......

1.Gimanakah cara menulis es coklat hanya dengan 1 huruf saja?
2.Ada seorang anak yg ketauan mencuri di kebun tetangganya. Setelah bbrp saat, dia ini diadili di pengadilan setempat. Nah, yg malu siapa?
3.Yg manakah yg mahal dari sebuah BMW?
4.Yg mana yg lebih banyak s-nya? Sumatera ato Sulawesi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sun 7 Mar 2010 - 17:54

swolverine,, masih salah.. hahaha.. yang bener cuma yang pertama sama yang terakhir.. Very Happy

hard boiled :
1. tulis huruf S dengan spidol/pensil warna/cat coklat.. Razz
2. gak ada yang malu, kan nyolongnya pake baju.. huahahhaa.. Razz
2. merknya. Razz
4. 22nya di iklim tropis.. gak ada esnya... Razz

*huahahaa... namanya aja teka-teki, harap dimaklumi kalo salah.*



r u serious : ayam jantan gak bisa bertelur.. hahahahaa..


Terakhir diubah oleh agenCD tanggal Sun 7 Mar 2010 - 18:23, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghanibear
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 28
Jumlah posting : 793
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sun 7 Mar 2010 - 18:00

@agen
yg kedua kakinya tinggal 8..kan pada angkat tangan semua enak anginnya kenceng..ahahaha
yg ketiga tinggal 12 soalnya yg satu buat pegangan..wahahahaha

Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Sun 7 Mar 2010 - 18:21

ghani : hahahaa.. bener tu yang kedua, alasannya sih salah, tapi, bolehlaaaahh.. yang ketiga masih salah.. Very Happy

Razz
*salam beruang melet*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 8 Mar 2010 - 14:29

si ghani kebanyakan makan permen p*dkar b*ru..hahaha......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Today at 21:35

Kembali Ke Atas Go down
 

Tebak Tebakan Anak NDI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-