IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 12 ... 21, 22, 23, 24  Next
PengirimMessage
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 15 May 2012 - 16:38

First topic message reminder :

terinspirasi dari ngelamun HAMMER HEAD candaan temen... saya jadi ingin posting semacam 'permainan kata?' mgkin... cara mainnya gampang.... seumpama saya bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bangun kesiangan?"
lalu ada yang menjawab.... "kalau bangun kesiangan saya akan tidur lagi HAMMER HEAD " setelah itu yang menjawab tersebut kembali bertanya dan di jawab oleh yg lain... dan yang menjawab boleh bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau . . . . " dan begitu seterusnya....

oke langsung ajah..... pertanyaan pertama dari q....

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu diberi tanggung jawab menjadi seorang pemimpin? Smile

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com

PengirimMessage
killerdraco
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 17
Jumlah posting : 388

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 24 Feb 2013 - 19:34

HAMMER HEAD milih yang mati yang aku sayangi aja deh, dari pada dia menderita aku gk ada lagi disampingnya : :menggila:

apa yang kamu lakukan kalau kamu dihadapkan dengan masalah di mana orang yang sangat penting dalam hidupmu tiba2 memegang pisau kemudian ingin menusukmu, di saat yang sama kamu harus memlilih,

MEMBUNUH orang yang kamu sayangi , atau mati DIBUNUH orang yang kamu sayangi ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 25 Feb 2013 - 16:28

aku memilih gelut sama orang yang megang pisau :close: akan ku buktikan aku bisa mengalahkannya tanpa senjata ngakak

apa yang kamu lakukan ketika masih pagi, temen mu sudah mengeluarkan aura hitam brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter
Advanced
Advanced


Contribute : 16
Jumlah posting : 299

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 25 Feb 2013 - 20:49

aku akan taburin dia tepung biar berwarna putih :trollface:

apa yang kamu lakukan kalau kamu bisa berubah manjadi kecoa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 27 Feb 2013 - 14:56

Duke Hunter wrote:
aku akan taburin dia tepung biar berwarna putih :trollface:

apa yang kamu lakukan kalau kamu bisa berubah manjadi kecoa?

Nongkrong di kamar mandi atau di lemari kayak kecoa pada umumnya :lied: :imean:

Apa yang akan kamu lakukan kalau punya kekuatan menghidupkan karakter anime/kartun/manga/komik ke dunia nyata?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 27 Feb 2013 - 15:02

aku langsung bangun dari tidur :yaoming:

dan sekarang hari apa ya? :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 27 Feb 2013 - 17:04

Hexad wrote:
aku langsung bangun dari tidur :yaoming:

dan sekarang hari apa ya? :herp:

lanjutannya apa xad? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Thu 28 Feb 2013 - 13:15

lanjutannya masi sama

Sekarang hari apa sih :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Thu 21 Mar 2013 - 5:29

sekarang hari kliwon :herp:

kalau teman sekamar kamu sakit apa yang akan kamu lakukan?? :yaoming:

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Golden Swan
Newbie
Newbie


Contribute : 5
Jumlah posting : 33
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Thu 21 Mar 2013 - 10:07

aku biarin aja biar sembuh sendiri.. :derp:

apa yang kamu lakukan kalo gak boleh keluar dari asrama selama 3 bulan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
siegfird
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 2
Jumlah posting : 16
Lokasi : Yogyakarta , Indonesia

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Thu 21 Mar 2013 - 18:54

ya udah turutin aja. Enak kok kalo di asrama

Apa yang kamu lakukan jika kamu kedatangan sepupumu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siegfird.blogspot.com
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 31 Mar 2013 - 16:44

siegfird wrote:
ya udah turutin aja. Enak kok kalo di asrama

Apa yang kamu lakukan jika kamu kedatangan sepupumu?
datengin mamah nya sepupu, mintain THR :3 #eh

apa yang aka kamu lakukan ketika kamu harus memilih menjadi Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OrekiHoutarou
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 84

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 2 Apr 2013 - 0:37

nekochan wrote:
siegfird wrote:
ya udah turutin aja. Enak kok kalo di asrama

Apa yang kamu lakukan jika kamu kedatangan sepupumu?
datengin mamah nya sepupu, mintain THR :3 #eh

apa yang aka kamu lakukan ketika kamu harus memilih menjadi Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing?

ane milih jadi warganegara indonesia yang mencintai tanah air ... tapi tinggal di jepang HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 27 Apr 2013 - 14:46

saya jadi warga negara Indo saja, tapi tinggal di Korea. HAMMER HEAD

pertanyaannya mana Oreki? :derp:


Apa yg kamu lakukan jika tiba-tiba tersesat di planet venus? :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 12 May 2013 - 14:45

Chezella Eclair wrote:
saya jadi warga negara Indo saja, tapi tinggal di Korea. HAMMER HEAD

pertanyaannya mana Oreki? :derp:


Apa yg kamu lakukan jika tiba-tiba tersesat di planet venus? :herp:

aku akan mengatakan "peta!! peta!!" :herp:

Apa yg kamu lakukan kalau tiba2 nyemplung ke sumur sadako dan tak bisa keluar lagi? :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
draco
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 25
Lokasi : Cyber

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 12 May 2013 - 14:54

menikah dengan sadako dan menyuruhnya tobat #aduuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 12 May 2013 - 16:33

draco wrote:
menikah dengan sadako dan menyuruhnya tobat #aduuh

karena gak nanya lagi, aku ngalnjutin dari yang F.R yah Wink

=> aku mau foto-foto dulu kalo aku nyasar di venus :herp:
apa yag kamu lakukan jika tiba-tiba kotak bekal mu isinya laba-laba beracun semua? haaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
celeste kailey
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 141
Lokasi : berpijak pada suatu tempat

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 12 May 2013 - 17:04

memakannya hingga habis, kan bgaimana pun juga yg mnyiapkannya udah bersusah payah. dengan memakannya brarti telah menghargai usahanya dan kepeduliannya akan bekal yg ku bwa ^^

apa yang akan kamu lakukan kalo kamu punya fans yg ekstrem abis...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Red-Kun
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 4
Jumlah posting : 53
Lokasi : Where i want :P

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 12 May 2013 - 17:28

celeste kailey wrote:
memakannya hingga habis, kan bgaimana pun juga yg mnyiapkannya udah bersusah payah. dengan memakannya brarti telah menghargai usahanya dan kepeduliannya akan bekal yg ku bwa ^^

apa yang akan kamu lakukan kalo kamu punya fans yg ekstrem abis...?

Ngasih tanda tangan,baju,dll supaya dia puas Smile

Apa yang kamu lakukan jika kamu menemukan uang 1 miliar terjatuh di tengah jalan,dan kamu memikirkan antara mengambilnya,membiarkannya,dan memberikannya ke kantor polisi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://animeloversindonesia.indonesianforum.net
draco
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 25
Lokasi : Cyber

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 12 May 2013 - 18:24

aduh maaf ga ngelanjutin

gemeteran dulu megang uang 1 millyar lalu membiarkannya (?)

apa yang kamu lakukan jika ternyata pelajaran2 disekolah selama ini adalah bohong ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Red-Kun
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 4
Jumlah posting : 53
Lokasi : Where i want :P

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 12 May 2013 - 20:19

Protes,dan komplain ke kepala sekolah :yaoming:

Apa yang kamu lakukan jika ada manga yang kau sukai di toko buku,tetapi tak punya uang untuk membelinya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://animeloversindonesia.indonesianforum.net
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 13 May 2013 - 8:21

simpan sukanya dalam hati :muntahpelangi:
Apa yang akan kamu lakukan kalau pas kamu keluar dr ruangan(yang lesehan), sendal kamu ketuker sama orang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L .
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 235
Lokasi : -

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 13 May 2013 - 8:35

gk urus sandal siapa pake aja, dari pada gk pake apa2
apa yang kamu lakukan kalau kamu mau buang air besar sudah gk tahan banget dan hampir keluar tapi wc nya dipake sama kakak kamu yang situasinya sama kayak kamu, trus wc nya cuma satu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 13 May 2013 - 14:44

buat WC lagi dan boker disitu

apa yang kamu lakukan jika terdampar di pulau tandus yang terpencil ? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Red-Kun
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 4
Jumlah posting : 53
Lokasi : Where i want :P

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 13 May 2013 - 15:02

Minta tolong,waktu gk ada org yang nolong,berusaha bertahan hidup Razz

Apa yang akan kamu lakukan kalau ada orang yang suka nyuruh,dan dia menyuruhmu menemaninya ke toilet,padahal kamu capek?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://animeloversindonesia.indonesianforum.net
draco
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 25
Lokasi : Cyber

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 13 May 2013 - 16:55

pergi tidur .

apa yang kamu lakukan jika ternyata kamu itu spiderman ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Today at 14:48

Kembali Ke Atas Go down
 

apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 22 dari 24Pilih halaman : Previous  1 ... 12 ... 21, 22, 23, 24  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-