IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Tue 3 Nov 2009 - 7:08

Dulu saya pernah membaca suatu buku yang kalau tidak salah bersampul merah dan berisi tentang keanehan dan misteri yang ada di dunia ini. Mulai dari segitiga bermuda, monster Loch Ness dan lain-lain. Nah kemarin sewaktu saya muter-muter alias blogwalking ada suatu artikel dari tymask.ono yang mengingatkan saya kembali dengan buku itu. Sayangnya buku itu milik teman

saya dan katanya hilang entah kemana. Ingin tau apa isi artikel itu. Simak kutipannya dibawah ini.

1. PENCIPTAAN MANUSIA :

Spoiler:
 

2. JALAN BIMINI :

Spoiler:
 

3. BOLA CAHAYA MARFA :

Spoiler:
 


4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :

Spoiler:
 

5. MOTHMAN :

Spoiler:
 

6. JACK THE RIPPER :

Spoiler:
 

7. THE BABUSHKA LADY :

Spoiler:
 

Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.[/spoiler]

8. ZODIAC KILLER :

Spoiler:
 

9. OGOPOGO :

Spoiler:
 

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :

Spoiler:
 


sumber :
Spoiler:
 

mohon tanggapannnya...tengs Very Happy

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Tue 3 Nov 2009 - 7:55

jack the ripper, pernah nonton discovery channel . ada tersangkanya jack the ripper, tapi saia lupa . tuu film jg udah saia balikin ke perpus . :flower:
oia, 1 reputation untukmu kuro . study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Tue 3 Nov 2009 - 10:37

hehe, tengs for reputation... Very Happy

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Tue 3 Nov 2009 - 15:05

THE BABUSHKA LADY

keren.. dlu pernah liat di discovery ato ngc.. kayaknya wanita tu anggota dari para pembunuh..
ga tau juga denk.. haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
sanji
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 17
Jumlah posting : 470
Lokasi : Bekasi...

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Wed 4 Nov 2009 - 5:08

ditha rukawa wrote:
jack the ripper, pernah nonton discovery channel . ada tersangkanya jack the ripper, tapi saia lupa . tuu film jg udah saia balikin ke perpus . :flower:
oia, 1 reputation untukmu kuro . study

mau minjem donk,,
pinjemin lgi dit, hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Wed 4 Nov 2009 - 15:07

gw minjem ke perpus depdiknas, yg di samping ratu plaza .
lw jadi member aja dsna, gratis kok . Very Happy
gw udah ga pernah ksana, jadwal kuliah full .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sanji
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 17
Jumlah posting : 470
Lokasi : Bekasi...

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Thu 5 Nov 2009 - 20:29

kirain perpus kampus lo dith --"
gw nyari tuh film g nemu2,,
adanya yg JD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Fri 6 Nov 2009 - 20:14

the babushka lady mungkin udah mati gara2 ketauan komplotan pembunuh udah ngerekam mereka
hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Sun 8 Nov 2009 - 10:16

sanji wrote:
kirain perpus kampus lo dith --"
gw nyari tuh film g nemu2,,
adanya yg JD


enggak, gw ga pernah minjem cd d perpus kampus gw .
cepet daftar ksana, skalian ktemuan aja apa kita?? :idea:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Sun 8 Nov 2009 - 10:17

eheem..... OOT! Evil or Very Mad

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sanji
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 17
Jumlah posting : 470
Lokasi : Bekasi...

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Fri 13 Nov 2009 - 7:16

ditha rukawa wrote:
sanji wrote:
kirain perpus kampus lo dith --"
gw nyari tuh film g nemu2,,
adanya yg JD


enggak, gw ga pernah minjem cd d perpus kampus gw .
cepet daftar ksana, skalian ktemuan aja apa kita?? :idea:

klo ketemu ma lo mah mending di UI dah hehehe...

kurosystem wrote:
eheem..... OOT! Evil or Very Mad

ampun kang, jangan di bata pundung

*BTT*

zodiac killer itu yg dibikin film bukan? 7even judulnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nite River
Newbie
Newbie


Age : 27
Contribute : 0
Jumlah posting : 63
Lokasi : X File

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Thu 19 Nov 2009 - 11:14

Jack the river?
bukannya dia salah satu musuh holmes?
dia bener2 ada di inggris kan?? :?:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 262

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Thu 19 Nov 2009 - 11:26

kurosystem wrote:
Dulu saya pernah membaca suatu buku yang kalau tidak salah bersampul merah dan berisi tentang keanehan dan misteri yang ada di dunia ini. Mulai dari segitiga bermuda, monster Loch Ness dan lain-lain. Nah kemarin sewaktu saya muter-muter alias blogwalking ada suatu artikel dari tymask.ono yang mengingatkan saya kembali dengan buku itu. Sayangnya buku itu milik teman

saya dan katanya hilang entah kemana. Ingin tau apa isi artikel itu. Simak kutipannya dibawah ini.
sampul merah ttg misteri di dunia? klo dari ciri2ny kykny pernah liat. yg penulisnya Nigel Blundell bukan? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Thu 19 Nov 2009 - 19:41

Nite River wrote:
Jack the ripper?
bukannya dia salah satu musuh holmes?
dia bener2 ada di inggris kan?? :?:

wew...musuh holmes? JTR kan nyata...holmes kan cuma karangan! meneketehe..

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 262

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Fri 20 Nov 2009 - 10:50

emang conan doyle pernah bikin cerita ttg holmes lawan jtr y? w blom baca.
(baca buku2nya juga jarang. wkwkwk...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nite River
Newbie
Newbie


Age : 27
Contribute : 0
Jumlah posting : 63
Lokasi : X File

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Sun 22 Nov 2009 - 0:12

Shinobi wrote:
emang conan doyle pernah bikin cerita ttg holmes lawan jtr y? w blom baca.
(baca buku2nya juga jarang. wkwkwk...)

klo ga salah pernah gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Sun 22 Nov 2009 - 0:32

kayanya semua buku holmes yg saia baca ga ada ttg jtr deh.
saia jg bingung knp jtr bisa di kait2kan dgn holmes.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 262

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Sun 22 Nov 2009 - 0:45

gara2 movie-nya detective conan kali yak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Sun 22 Nov 2009 - 0:51

iyaa, gw jg baru tau klo jtr nyangkut sama holmes gara2 conan.
eh, admin, ini oot ga sihh??
gomen. :pergi:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!   Today at 18:46

Kembali Ke Atas Go down
 

Beberapa keanehan yang belum terpecahkan di dunia!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-