IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam Kenal NDI, Saya Rachel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Wed 18 Jan 2012 - 20:39

First topic message reminder :

hai, lama nyari2 komunitas online seputar topic dedukutif, akhirnya ketemu deh forum NDI ini. salam kenal yah. di bawah ini beberapa informasi ttg aku..

Nickname : Rachel Bella Siska

Nama panggilan :

Asel

Gender :

Perempuan

TTL :

6 April 1996

Sekolah :

KL High Scool, Kuala Lumpur

No.Hp : 08215464XXXX
(add fb aku dulu )

Hobi :

Baca Novel Detektif terutama Sherlock Holmes dan novel Agatha Crhistie

FB :
Rachel Ssinyonyamuda BerusaiyuMasquerade

YM :

gx.cheat

Situs2 yg sering dibuka pas online :

blogger, GXcheat, Snuterstar, facebook, Dll

Motto hidup : ingin menemukan sesuatu yang belum di temukan di dunia ini, yang tak terlihat tetapi bisa dilihat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
IdrusUchiha
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 4
Jumlah posting : 256

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Fri 20 Jan 2012 - 16:21

haiii... selamat bergabung yo!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Fri 20 Jan 2012 - 17:00

Maaf sedikit OOT...
aku mau tanya, di forum ini ada berapa jenis kode/sandi yang dipakai ato yang di ketahui sih ???
trus cara membaca ato menganalisa kode itu bagaimana ??


(sandi caesar, morse, dan semaphour aku udh tau)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Fri 20 Jan 2012 - 17:16

RachelAlucard wrote:
Maaf sedikit OOT...
aku mau tanya, di forum ini ada berapa jenis kode/sandi yang dipakai ato yang di ketahui sih ???
trus cara membaca ato menganalisa kode itu bagaimana ??


(sandi caesar, morse, dan semaphour aku udh tau)

Ada banyak,bahkan ad yg buat sendiri ,km ke CBR disana ada panduanya good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Fri 20 Jan 2012 - 17:47

ryuzakifaiz wrote:
RachelAlucard wrote:
Maaf sedikit OOT...
aku mau tanya, di forum ini ada berapa jenis kode/sandi yang dipakai ato yang di ketahui sih ???
trus cara membaca ato menganalisa kode itu bagaimana ??


(sandi caesar, morse, dan semaphour aku udh tau)

Ada banyak,bahkan ad yg buat sendiri ,km ke CBR disana ada panduanya

ooo, gitu ya...

kalo sandi berbentuk seperti ini ada ?
contoh :
TS CV GJWK = ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irviandy
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 13
Jumlah posting : 324
Lokasi : anywhere

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Fri 20 Jan 2012 - 18:22

RachelAlucard wrote:
ryuzakifaiz wrote:
RachelAlucard wrote:
Maaf sedikit OOT...
aku mau tanya, di forum ini ada berapa jenis kode/sandi yang dipakai ato yang di ketahui sih ???
trus cara membaca ato menganalisa kode itu bagaimana ??


(sandi caesar, morse, dan semaphour aku udh tau)

Ada banyak,bahkan ad yg buat sendiri ,km ke CBR disana ada panduanya

ooo, gitu ya...

kalo sandi berbentuk seperti ini ada ?
contoh :
TS CV GJWK = ???

Maaf cuma nanya Maaf
itu bukannya X↔V ya?
Jadi bacaannya pas RACHEL Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Fri 20 Jan 2012 - 18:53

~L~ wrote:
RachelAlucard wrote:
ryuzakifaiz wrote:
RachelAlucard wrote:
Maaf sedikit OOT...
aku mau tanya, di forum ini ada berapa jenis kode/sandi yang dipakai ato yang di ketahui sih ???
trus cara membaca ato menganalisa kode itu bagaimana ??


(sandi caesar, morse, dan semaphour aku udh tau)

Ada banyak,bahkan ad yg buat sendiri ,km ke CBR disana ada panduanya

ooo, gitu ya...

kalo sandi berbentuk seperti ini ada ?
contoh :
TS CV GJWK = ???

Maaf cuma nanya
itu bukannya X↔V ya?
Jadi bacaannya pas RACHEL

Oh iya, gomen gomen salah ketik aku..
yah berati kodenya tertalu gampang yah, karena terlalu menampakkan petunjuk yang sangat mudah di ketahui...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Sat 21 Jan 2012 - 0:40

halo rachel Wave
saya sherlock Cool .... salam knal Jabat tangan

yang aktif ya good

dan sring2 mampir ke CB http://www.netdetectiveindonesia.org/chatbox/index.forum Thumb Up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Sat 21 Jan 2012 - 1:31

rachi haiii... salam kenal... aku blue Jabat tangan
yg aktif ya kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nitro Frost
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 363
Lokasi : Di tempat kemalasan merajalela

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Sat 21 Jan 2012 - 13:48

Aureola Rachel... good

Salam Kenal... Jabat tangan

Saya Nitro... ngakak

Semoga Betah di NDI... minum teh

Kalo Ol Jangan Lupa mampir di Chat Box Ya??? hihihi...

Btw dari Banjarbaru ya? bengong, Saya Dari Banjarmasin :hohoho:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Sat 21 Jan 2012 - 18:33

haiii...
salam kenal Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Sat 21 Jan 2012 - 19:00

o iya, sedikit OOT.. bagi yang ahli forum tolong berkunjung kesini http://www.netdetectiveindonesia.org/t4930-ask-yang-ahli-forum-masuk

ada yang mau aku tanyakan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Sat 21 Jan 2012 - 20:16

hel, ko alamat fb nya ga ketemu ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Mon 23 Jan 2012 - 23:43

Rachel salam kenal haiii...
mukanya kaya pernah liat bengong
dimana ya?
disini nih hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
333
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 22
Jumlah posting : 268
Lokasi : samarinda

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Wed 1 Feb 2012 - 7:48

haiii... salam kenal Jabat tangan

penghisap darah ya?? brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Wed 1 Feb 2012 - 8:07

333 wrote:
haiii... salam kenal Jabat tangan

penghisap darah ya?? brrr....

maksud kau penghisap darah ??? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
333
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 22
Jumlah posting : 268
Lokasi : samarinda

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Wed 1 Feb 2012 - 10:28

alucard=dracula

mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Wed 1 Feb 2012 - 17:49

333 wrote:
alucard=dracula


ou, Alucard itu bisa juga di bilang Vampire, yaaaa karena band favoritku dulu berkonsep Vampire jadi aku pake aja nama alucard....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Waito Z.
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 62

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Thu 2 Feb 2012 - 6:37

Ooohh Rachel punya band ya maen piano dengerin lagu denger lagu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Thu 2 Feb 2012 - 8:39

Waito Z. wrote:
Ooohh Rachel punya band ya

dibilang punya band sih enggak, aku cuman sering main aja ama band Versalvation Div.1....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Waito Z.
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 62

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Thu 2 Feb 2012 - 14:48

Jadi cuman numpang main musik aja ya bengong
memangnya Rachel bisa main alat musik apa? Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Fri 3 Feb 2012 - 18:55


salam kenal

Spoiler:
 

yang aktif ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Fri 3 Feb 2012 - 19:36

aku asli orang malaya...
siapa ya disini yang dari malaysia juga ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riu_suke
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 0
Jumlah posting : 161
Lokasi : amsterdam, yogyakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Sun 26 Feb 2012 - 12:57

haiii... halo... pnggil aja aku riu... bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Mon 27 May 2013 - 14:41

selamat datang di NDI kagum

jangan lupa sering2 main ke CB, dan moga betah good

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal NDI, Saya Rachel   Today at 0:40

Kembali Ke Atas Go down
 

Salam Kenal NDI, Saya Rachel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-