IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 hilangkan dosa sebentar part 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 12:40

ucapkan..
"BISSMILLAHIRROHMANIROHIM"

Buat yang mau ujian..
yukkk mari kita meminta rahmat Allah SWT..
agar apa yang kita kerjakan mendapat rahmat-Nya...


untuk itu kita harus sering mengingat - Nya...
minimal mengucapkan kata2 mulia..
Subhanallah
Alhamdulillah
Astagfirullah
Masya'allah
Innalillahiwainnailaihiroji'un



(akhu tau anak di NDI banyak dosanya.... hehehehee... )

klo buat yang merasa banyak dosanya banyak2 ucap Asstagfirullah deh...
biar agak luntur tuh dosa...


kali ini kita akan bahas tentang doa mau belajar :

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ اَخْرِجْنِي مِنْ ظُلُمَاتِ الْوَهْمِ، وَاَكْرِمْنِي بِنُوْرِ الْفَهْمِ. اَللَّهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ رَحْمَتِكَ، وَانْشُرْ عَلَيْنَا خَزَآئِنَ عُلُوْمِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ


Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad
Allâhumma akhrijnî min zhulumâtil wahmi, wa akrimnî bi nûril fahmi. Allâhummaftah ‘alaynâ abwâba rahmatika, wansyur ‘alaynâ khazâina ‘ulûmi- ka birahmatika yâ Arhamar râhimîn.

Dengan asma AllahYang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Ya Allah, keluarkan aku dari gelapnya kebingungan dan muliakan aku dengan cahaya pemahaman. Ya Allah, bukakan kepada kami pintu-pintu rahmat-Mu, dan curahkan kepada kami khazanah-khazanah ilmu-Mu dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi.

(Mafatihul Jinan, kunci-kunci surga)


Nah......
ni doa cocok banget dipakai saat menghadapi soal2 yang sulit...



buat yang cowok2...
wajib banget solat jum'at..
untuk lebih mendapatkan perhatian dari Allah..
akhu punya tips2 ni yang harus di amalin....

Pertama: memperbanyak membaca tasbih, tahmid, takbir, tahlil dan shalawat kepada Nabi saw dan keluarganya.

Kedua: Membaca istighfar berikut:
Astaghfirullâhalladzi la ilâha illâ Huwal Hayyul Qayyum wa atubu ilayhi tawbata ‘abdin khâdhi‘in, miskînin mustakîn, lâ yastathî‘u linafsihi sharfan walâ ‘adlâ, walâ naf‘an walâ dharrâ, walâ hayâtan walâ mawtan walâ nusyurâ, wa shallallâhu ‘alâ Muhammadin wa ‘itratihi ath-thayyibînath thâhirîn, al-akhyâril abrâr, wa sallama taslîmâ.

Ketiga: Memperbanyak mendoakan saudara-saudaranya yang beriman

Keempat: Membaca doa-doa malam Jum’at

Kelima: Membaca doa Kumail (doa Hidhir)



Hari jum'at adalah hari yang mulia dalam agama islam..
oleh karena itu kita manfaatkan sebaik mungkin dengan mendekatkan diri kepada Nya..

Semoga Allah Slalu Meridhoi yang kita semua lakukan...
Amien....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 12:46

Hah jadi di post juga
tapi gpp dech limayan
cp sent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jangkrik bos
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 185
Lokasi : SAMARINDA

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 12:46

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 12:47

makasih kagum

CP+

tapi ko hilangkan dosa 'sebentar'? angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
404
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 16
Jumlah posting : 220

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 12:58

wew good
good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 12:58

sumbernya mana nih? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 13:02

berry :
tak kasih judul kayak gtu
coz... pada dasarnya hanya dengan membaca ini bisa dibilang merupakan belajar mengerti agama..
dan hal itu merupakan ibadah...

oleh karna itu walau hanya baca kita dapat pahala... Smile

dan yang baca pasti jg akan baca Astagfirullah..

insyaallah... dosa kita akan sedikit berkurang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 13:03


(Mafatihul Jinan, kunci-kunci surga)

uda tak ketikin kok ryuma...
baca dengan seksama..
(itu nama buku..)
habis ngaji... langsung posting dah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Sun 8 Jan 2012 - 20:41

sekedar menambahkan,,
ini pemberian dari gus saya,,

setiap habis sholat wajib/fardhu bacalah sholawat nariyah 11x rutin
dan sempatkan waktu sholat malam,,

sebelum mengerjakan soal/belajar baca Yaa Fattahu ( Ya Dzat yang Maha Pembuka) biar pemahaman kita dibuka minum teh cukup segini aja lah...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Mon 9 Jan 2012 - 8:17

ok master..
makash ya..
insyaallah qta smua d berkahi..
Amien..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: hilangkan dosa sebentar part 1   Today at 14:50

Kembali Ke Atas Go down
 

hilangkan dosa sebentar part 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-