IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [N.D.I] Menggombal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: [N.D.I] Menggombal   Sat 12 Nov 2011 - 19:05

First topic message reminder :


Pembukaan Cool :
 

Tentang Thread:
 

Selanjutnya Cool :
 

Jangan lupa ..

Kasih ini:
 

KATA-KATA PALING BAGUS BAKAL DI PAJANG DI ATAS !!


Gombalan keren dari Gombalers NDI:
 
Bagian 2:
 
Gombalan Kocak:
 

Baca dulu:
 

Thanks Buat : Neko , Fachri , dan ryuma yang udah ngasih bejibun CP+1 Hihi
Udah di sambit balik tuh .. Tinggal tunggu +1 aja nih dari yg lain .. good


Terakhir diubah oleh Lynerouxes tanggal Mon 14 Nov 2011 - 16:11, total 9 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net

PengirimMessage
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Wed 30 Nov 2011 - 17:10

ikutaaaan ngacir

*di telepon*
co : yaudah deh sayang, aku tidur dulu yah..
ce : iyaa, love u sayang..
co : love u too love
*telepon ditutup*
beberapa detik kemudian..
*sms*
ce : aku sayang banget sama kamu :*
co : (baca) *senyum*

si cowok telepon si cewek
co : halo, sayang?
ce : iya sayang? kok telepon lagi?
co : aku udah putusin kalo kamu lebuh penting dari tidur love
ce : jadi malu

kayak gini yah? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Fri 2 Dec 2011 - 10:53

Co : satu, dua, tiga, empat....
Ce : lagi apa sayang ?
Co : sedang menghitung waktu...
Ce : untuk ?
Co : untuk buktikan, bahwa tak pernah pudar rasa cinta ini padamu walau hanya sedetik
Ce : ah Malu

========
Di bukit, pada sore hari ...

Co : sayang, hari ini ... kamu tampil sangat cantik.
Ce : makasih sayang, ini jg untuk kamu.
Co : tapi, tunggu... itu pipi kamu merah ? make up ?
Ce : tidak, aku jg tidak tahu kenapa.
Co : jangan-jangan, kamu sedang tersipu malunya ?
Ce : ih sayang... tahu aja deh Malu
Co : merah semu di pipimu, mirip cahaya yang di pancarkan oleh senja...
Ce : ah ~ Malu

========
Di taman, pada malam hari ...

Co : sayang, lihat ke langit indah bukan ?
Ce : ia sayang, serasa di kolong langit.
Co : taburan bintang & cahaya rembulan sempurnakan langit yang tua membiru ~
Ce : ummm ..... Malu
Co : sayang, terkadang aku berpikir mereka indah tercipta untuk apa, tapi kini aku tahu jawabnya.
Ce : oh ia ? jadi untuk apa ?
Co : pada pagi hari, hingga sore hari... matahari t'lah menjagamu dengan kehangatan.
Ce : lalu ?
Co : pada malam hari, merekalah (bintang & rembulan) dengan keindahannya menemani tidurmu hingga terbangun di pagi hari.
Ce : ah sayang... Malu

===========
mau nge gombal, tapi kerjaan masih numpuk HAMMER HEAD segitu dulu deh Malu
dijamin gk pasaran, buatan sendiri Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Fri 2 Dec 2011 - 12:17

co : kamu cantik deh
ce : Malu
co : kayak bulan cantiknya Genit
ce : tendang
co : kok di tendang ?
ce : muka mulus gini lu katain kayak bulan, bulan kan mukanya lubang2, kita putus ! minum teh
co : baiklah minum teh

gaje amat HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Mon 5 Dec 2011 - 9:28

Wakakak .. Udah Banyak aja yg ngegombal good

Quote :

Kamu bagaikan Matahari yang menghangatkan Jiwaku ,cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
abiie
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 10
Jumlah posting : 190
Lokasi : di atas kehidupan

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Mon 5 Dec 2011 - 10:24

co ; sayang kamu tau ngak kenapa jari tangan kita mempunyai ruas,.
ce ; Emangnya kenapa bang bengong
co ; supaya kemana pun aq pergi aq dapat menggenggam tanganmu..
joget <3

ce ; bang kemaren aq baru aja mencuci poto ku, abang mw simpen satu nggak,. Malu
co ; Emhz emg buat apa neng, dirumah abang udah ngga ada kecok lagi hihihi...
ce ; tendang bacok abang kq jahat bgt ya,. mewek
co ; sebenrnya abang nggak perlu poto kamu neng,.
ce ; Emag kenapa bang ?? bengong
co ; Karena poto kamu sudah ada di hati abang di bingkai dengan cinta dan tak kan lunntur
karena terbuat dari rasa kasih sayang,.
ce ; MANTABZ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Tue 6 Dec 2011 - 8:29

co : kamu seperti kupu-kupu yang cantik..
ce : ih, kok disamain dengan binatang sih!
bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyaku
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 5
Jumlah posting : 429
Lokasi : di hatimu~ *dilempar tomat busuk*

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Tue 6 Dec 2011 - 12:39

co: eh, ada yang nyangkut tuh
ce: apanya?
co: kamu di hati aku Malu
ce: jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Thu 8 Dec 2011 - 11:01

Quote :

co: " Kamu Kaya kelabang ya ... hihihi... "
ce: " Kok kelabang ??? Heh "
co: " Iya , kamu salalu melingkar di hati aku ... jadi malu "
ce: " Tapi kan tetep aja KELABANG !!! :woy: "
co: " *Mampus Gue* pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Sat 10 Dec 2011 - 17:57

ce: apa aku cantik?
co: tidak
ce: apa kamu ingin aku berada di samping mu?
co: tidak
ce: kamu kamu akan sedih jika aku pergi dari mu?
co: tidak
ce: *cry*
co: kamu tidak cantik, tapi kamu indah. aku tidak mau kamu berada di samping ku, aku ingin kamu selalu berada di dalam hatiku. dan aku tidak akn sedih ketika kau pergi dari ku, aku akan MATI.





Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Sun 11 Dec 2011 - 8:30

Ngikut aaaah ngacir tapi maaf kalo udah ada yang posting Maaf

rayuan dari anak SMA jurusan IPA

~ yang ini dari temen ~

co : eh, tau ga bedanya kamu sama kromosom?
ce : ngga, emangnya apaan?
co : kalau kromosom bisa berduplikasi dalam tubuhku, tapi kalau kamu tetep satu di hatiku
ce : jadi malu

~ yang ini dari saya ~

co : eh, tau ga bedanya kamu sama oksigen?
ce : ngga, emangnya apaan?
co : kalo oksigen mengisi paru-paruku supaya tetap bisa bernapas untuk terus hidup, tapi kalau kamu cukup mengisi hatiku pasti aku bisa terus hidup
ce : jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Thu 15 Dec 2011 - 20:40

aku lupa, ini sudah aku post atau belum, mau cek post malas..

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Thu 15 Dec 2011 - 22:49

rofl rofl rofl Parah rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
GReY
Case Solver
Case Solver


Age : 30
Contribute : 19
Jumlah posting : 548
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Fri 16 Dec 2011 - 2:26

bbaru baca pengan ngakak dulu roflroflrofl

coba ikutan ah.....
cowo : kamu kok lucu banget pake baju ijo itu...
cewe : ijo mana?
cowo : itu yang lagi dipake...
cewe : ini biru kali bukan ijo... sweat
cowo : eh? biru ya.... sekarang aku tau, ternyata cinta emang bikin buta


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/hotaruGReY
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Fri 16 Dec 2011 - 9:48

ce : Coba kamu ada disini kagum
co : Emang kamu lagi ngapain ??? Hah
ce : Aku lagi bikin kue coklat ngacir
co : Emang kenapa kalo aku disana ?? bengong
ce : Biar adonan nya nggak bisa nyaingin Ke Kentalan Cinta kita jadi malu
co : joget stress

hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
ayumi hasegawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 8
Jumlah posting : 165
Lokasi : di sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Fri 16 Dec 2011 - 11:18

co: bpak mu itu tukang delman yah? bengong
ce: kok tau? bengong
co: soalnya di rumah mu banyak kotoran kuda hush hush
ce: kok..?? Heh

======

co: mau kemana? bengong
ce: ke ayunan yuk, kita naik ayunan berdua Malu
co: berdua..? berarti benar kata ibumu, kamu pantaaas..... jadi malu
ce: pantas apa? jadi pacar aku? Malu
co: kamu pantas disebut anak yang masa kecil kurang bahagia.. main ayunan aja harus berdua sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Wed 21 Dec 2011 - 5:52

sendok
Spoiler:
 

flashdisk
Spoiler:
 

pencuri
Spoiler:
 

bidadari
Spoiler:
 

takut
Spoiler:
 

angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zx
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 10
Jumlah posting : 330
Lokasi : Anytime,Anywhere

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Wed 21 Dec 2011 - 6:38

"hm....kamu mau kemana???"

"mau beli gula..."

"jangan...."

"kenapa??"

"karena nanti gulanya pahit...."

"kok bisa??"

"karena nanti gulanya kalah manis ama kamu....."

"(blushing)"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Wed 21 Dec 2011 - 15:18

GOMBAL INTELEK:
 


ngasal ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
asagi_san
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 2
Jumlah posting : 21
Lokasi : heee~

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Fri 23 Dec 2011 - 10:37

ga mau kalah ngarep

co: minjem HP kamu dong
ce: nih
-------**-------
ce: kamu ngapain??
co: mau nge-bluetoothin hati kamu ke aku. Malu
ce: kyaa jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al_fa
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 72
Lokasi : Sleman

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Sun 18 May 2014 - 7:07

Bukan keahlian saya... Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina Akane
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 8
Jumlah posting : 256
Lokasi : selalu disampingmu~ :love:

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Sun 18 May 2014 - 13:30

Ngakak rofl

nih, coba ikutan hehehehee... pernah ngeliat ini entah dimana sepele
.
.

"Bapak kamu tukang sate yah? Malu "
"Kok tau? jadi malu "
"Karna aku bapakmu :herp: "
" :gasp: "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Mon 19 May 2014 - 23:33

Rina Akane wrote:
Ngakak rofl

nih, coba ikutan :hehehe:pernah ngeliat ini entah dimana sepele
.
.

"Bapak kamu tukang sate yah? Malu"
"Kok tau? jadi malu"
"Karna aku bapakmu :herp:"
" :gasp:"

ahahahaha , ini herp abis  Tepokjidat 

kok kayak nge gombal yah  :herp: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
Rina Akane
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 8
Jumlah posting : 256
Lokasi : selalu disampingmu~ :love:

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Tue 20 May 2014 - 13:55

Lyner wrote:
Rina Akane wrote:
Ngakak rofl

nih, coba ikutan :hehehe:pernah ngeliat ini entah dimana sepele
.
.

"Bapak kamu tukang sate yah? Malu"
"Kok tau? jadi malu"
"Karna aku bapakmu :herp:"
" :gasp:"

ahahahaha , ini herp abis  Tepokjidat 

kok kayak nge gombal yah  :herp: 
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santi0301
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 9
Jumlah posting : 205
Lokasi : Tidak terlihat

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Fri 27 Jun 2014 - 21:15

ce : aku kesel nih, kemarin providerku gangguan, jadi aku gak bisa kirim sms ke kamu
co : gapapa kok, yang penting cintaku udah kekirim ke kamu
ce : jadi malu 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ruthagstn
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 1
Jumlah posting : 43
Lokasi : Di atas tanah, di bawah langit

PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Tue 1 Jul 2014 - 20:44

ngakak ikutan ah

co : aku tuh kesel sama cermin! Heh
ce : kenapa emangnya? bengong
co : dia gak setia. gak kayak kamu :herp:
ce : maksudnya? bengong
co : Semua orang bisa kacaan di cermin, tapi cuma aku yang bisa kacaan di mata kamu jadi malu
ce : Heh

Saya gak berbakat jadi tukang gombal hihihi...

co : kakak kamu dokter yah?
ce : iya.. kok tau? ngarep
co : gapapa sih. nanya aja Smile
ce : Heh bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/Rizninstories?refid=52&ref=bookmark&a
Sponsored content




PostSubyek: Re: [N.D.I] Menggombal   Today at 7:23

Kembali Ke Atas Go down
 

[N.D.I] Menggombal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-