IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sat 15 Oct 2011 - 17:51

Pria menangis ? ehm…mungkin sesuatu yang jarang terlihat ada seorang pria menangis. Selain gengsi, menangis akan membuat pria itu terlihat lemah dihadapan wanita. Ehm..tapi ada kalanya juga pria menangis, seperti ketika ia ditinggalkan oleh orang yang paling disayanginya. Jadi penasaran…, kira-kira hal lain apa yang bisa membuat pria menangis. Tangis Seorang Pria Ini dia daftar 10 hal yang membuat pria menangis seperti dikutip BBC.

1. Kematian Orang yang Dicintai
Siapa yang tidak sedih kehilangan orang yang dicintai? Hal yang sangat normal ketika melihat pria menangis saat kehilangan orang dicintainya, baik kekasih, keluarga maupun teman. Malah terbilang jarang, pria yang tidak menangis jika ada orang terdekatnya yang meninggal.

2. Kematian Hewan Peliharaan
Tak hanya manusia, kehilangan hewan kesayangan juga bisa membuat pria menitikkan air mata. Hubungan antara hewan peliharaan dan tuannya bisa sangat dekat, jika dia sudah merawatnya sejak kecil atau banyak menghabiskan waktu bersama.

3. Melihat Orang yang Disayanginya Sengsara
Pria tak tahan jika melihat orang-orang yang disayanginya mengalami kesengsaraan. Pria bisa menangis ketika adiknya ternyata mengonsumsi narkoba, atau melihat kekasihnya terbaring di kamar ICU karena sakit. Ketidakmampuan menyelamatkan orang-orang tercinta dari situasi buruk, membuatnya kecewa pada diri sendiri dan akhirnya timbul kesedihan yang mendalam.

4. Mengecewakan Keluarga atau Orang Terdekat
Arnold Schwarzenegger dikabarkan sempat menangis saat akan diceraikan istrinya karena ketahuan berselingkuh. Ya, membuat kekasih atau orang dekatnya kecewa merupakan satu hal yang bisa buat pria menangis. Dibandingkan membuat orang marah, perasaan bersalah akan lebih besar melingkupi dirinya jika orang tersayang jadi kecewa karena perbuatannya.

5. Dicampakkan
Ditinggalkan kekasih karena pria lain, akan membuat harga dirinya turun drastis. Dia merasa egonya telah terluka sangat dalam. Pada tingkat kekecewaan dan sakit hati yang sudah parah, pria biasanya tidak akan bisa menahan air matanya lebih lama lagi.

6. Tim Olahraga Favoritnya Kalah
Sebagian besar pria merupakan penggemar berat jenis dan tim olahraga tertentu. Misalnya sepak bola, bulu tangkis, basket atau football. Kecintaan yang fanatik akan tim favorit kadang bisa membuat seseorang bertindak di luar nalar. Termasuk menangis kecewa karena tim jagoannya kalah.

7. Membuat Orang Tuanya Bangga
Baik pria maupun wanita, pasti berkeinginan membuat orang tuanya bangga. Tapi bagi pria, ada perasaan emosional tersendiri yang lebih kuat saat melihat rona bahagia di mata orang tuanya. Hal ini karena secara sosial, anak lelaki memang biasanya lebih dituntut untuk menjadi kebanggaan keluarga.

8. Ketika Lamarannya Diterima
Tidak ada jawaban yang lebih diinginkan pria selain kata: “ya, aku bersedia” ketika dia melamar kekasihnya. Air mata pria tidak hanya keluar pada saat sedih saja, tapi juga saat dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Salah satunya, bisa menikahi wanita yang dicintainya.

9. Saat Menikah


Meskipun lebih banyak wanita yang menangis saat mengucap janji suci di depan penghulu atau pendeta, pria juga bisa meneteskan air mata di salah satu momen paling penting dalam hidupnya ini. Ada ketegangan dan rasa emosional tersendiri saat seseorang akan melangkah ke dunia baru dalam hidupnya.

10. Kelahiran Anak Pertama
Banyak pria yang merasa tercekat saat melihat kelahiran anak pertamanya. Perasaan bahagia biasanya akan semakin kuat ketika ia menyaksikan prosesi dari awal sampai bayinya lahir.


Sumber


Terakhir diubah oleh Rommy tanggal Sat 15 Oct 2011 - 17:53, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sat 15 Oct 2011 - 17:52

Reserved buat komeng-komeng Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sat 15 Oct 2011 - 20:18

setuju Jabat tangan tapi kalo yg ke 6 mnurut ane lebih cenderung ke mengumpat-umpat dan memberontak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nitro Frost
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 363
Lokasi : Di tempat kemalasan merajalela

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sat 15 Oct 2011 - 21:13

Siul-siul Ekhem..... _________ Kabur HAMMER HEAD Nice info din good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Sun 16 Oct 2011 - 11:08

bengong kalau nangis gara-gara PR belum dikerjain gimana tuh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Wed 19 Oct 2011 - 18:09

ohh maen yoyo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Wed 19 Oct 2011 - 18:13

wah no 5 kok HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Thu 20 Oct 2011 - 12:02

Ada beberapa yang ngena tuh... good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Wed 14 Dec 2011 - 5:45

MENANGIS bukan hanya milik PEREMPUAN..

minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KwonYunAh
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 1
Jumlah posting : 47
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Thu 5 Apr 2012 - 4:17

No 5 HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Thu 5 Apr 2012 - 8:18

No 5 Hah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Mon 6 May 2013 - 10:12

ternyata cowok bisa menangis juga :youcan:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Mon 6 May 2013 - 14:27

Nambahin aja

Lelaki menangis saat matanya kemasukan debu :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Mon 6 May 2013 - 16:36

tambahan lagi.. mengangis ketika menguap (ato cuma gue ya ? :derp: wkwk :hammer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
ghanibear
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 28
Jumlah posting : 793
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Mon 6 May 2013 - 20:53

bawang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Mon 6 May 2013 - 21:32

1 3 4 5 7 jadi malu
8 9 10 blom tau krna blom ngrasain Malu
doakan aja secepatnya MaluHAMMER HEAD


_______________________________________________Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Tue 7 May 2013 - 6:46

Seth D. Kei wrote:
1 3 4 5 7 jadi malu
8 9 10 blom tau krna blom ngrasain Malu
doakan aja secepatnya MaluHAMMER HEAD


_______________________________________________Kabur
undang saya ya kak good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Fri 11 Oct 2013 - 9:11

Seth D. Kei wrote:
1 3 4 5 7 jadi malu
8 9 10 blom tau krna blom ngrasain Malu
doakan aja secepatnya MaluHAMMER HEAD


_______________________________________________Kabur
jangan llupa undangannya :trollface: 

no 6 g banget HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis   Today at 7:07

Kembali Ke Atas Go down
 

Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-