IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 16 ... 31  Next
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Thu 14 Jul 2011 - 18:49

First topic message reminder :

R6 wrote:
Heh njer, ndix.. bukannya itu peraturan #437??

kalo #231 itu bunyinya "Para pengunjung warung dilarang membuang sampah sembarangan, apalagi melemparnya ke muka bos warung, koki, CS, dan kasir" sepele

wah haaa

aku salah baca putus asa....

tidaaaak mewek2

*lebei HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger

PengirimMessage
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Fri 15 Jul 2011 - 18:53

silakan... sertifikat rumah anda sudah saya sita ngakak (nyuruh kurir)
dan saya juga tau alamat rekening anda ngakak


super jahat yah ngakak
paling enggak cuci piring dong... kayak hdyn (dia gak bisa bayar juga HAMMER HEAD) ngakak sampe sekarang belum pulang tuh... masih nyuci piring di dapur ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:05

caendix wrote:
ngakak Nger banyak fans isengnya nih ngakak
kau kan imut Nger hihihi... <-- fakta tanpa sumber.. Siul-siul HAMMER HEAD

aku calah apa cih? huft

pundung 2

aku tau aku keren... tapi kan being cool is a sin pundung 2

Vicaksana wrote:
Oh jadi gitu yaa..

Jadi aku santai santai aja dong jalan keluar.. ngacir

Spoiler:
 

gak mau bayar ya Licik Licik Licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:08

caendix wrote:
silakan... sertifikat rumah anda sudah saya sita ngakak (nyuruh kurir)
dan saya juga tau alamat rekening anda ngakak


super jahat yah ngakak
paling enggak cuci piring dong... kayak hdyn (dia gak bisa bayar juga HAMMER HEAD) ngakak sampe sekarang belum pulang tuh... masih nyuci piring di dapur ngakak

benar benar langkah yg bagus caen hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:17

Eh ga bisa gitu dong..

Aku kan ga bisa nge DJ,, alias nyupir,, alias nyuci piring jadi malu

Nanti yang ada piringnya pecah semua Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:21

Vicaksana wrote:
Eh ga bisa gitu dong..

Aku kan ga bisa nge DJ,, alias nyupir,, alias nyuci piring jadi malu

Nanti yang ada piringnya pecah semua Kabur

terus ini bayarnya mau gimana?? :santet:vampir
kalo gak bayar aku bisa dimarahin bos raitoo mewek
gak kasihan apa? nyari kerja udah susah... keuangan mepet mewek2 <-- curhat dan main drama gak jelas.. HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:23

Aku atraksi joget aja yaah..

Coba nih lihat gayaku..

joget :joget2: hula hula dengerin lagu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:24

Vicaksana wrote:
Aku atraksi joget aja yaah..

Coba nih lihat gayaku..

joget

:joget2:



hula hula

dengerin lagu

silahkan berdiri di luar dan berjoget untuk menarik perhatian pelanggan hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:26

Eh nanti dikira aku topeng monyet kayak ziyan lagiiih... Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:28

good ide bagus kak vicak
Nger lebih siip lagi

ya udah, tunggu apa lagi? sana kak hush hush
entar kalo udah dapet 1000an 100 baru boleh pulang hihihi...
udah.. joget aja.. jangan jaim2 ah joget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:29

Yaudah.. Jadi gini nih..? Maunya kayak gini nih..? Sepakat nih..? mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:30

Vicaksana wrote:
Eh nanti dikira aku topeng monyet kayak ziyan lagiiih... Heh

enggak kok enggak hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:31

Vicaksana wrote:
Yaudah.. Jadi gini nih..? Maunya kayak gini nih..? Sepakat nih..? mewek

iyalah :woy: makanya cepetan...

kami sih sepakat2 aja hehehehee...

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:34

OK deeh... mewek2

Aku ajak kak raito joget juga.. semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:36

Vicaksana wrote:
OK deeh... mewek2

Aku ajak kak raito joget juga.. semangat...

iya kalo mau hehehehee...
bos kan orang besar yang berwibawa jual mahalHeh

ayo.. jangan ulur2 waktu.. waktu adalah uang :santet:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:36

Vicaksana wrote:
OK deeh... mewek2

Aku ajak kak raito joget juga.. semangat...


gak boleh dong susu...

sendiri aja hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:40

Kamu juga kenapa malah ngurusin saya...

Tuh banyak pelanggan... :woy:

Ayo dijamu dong..

Jangan jadikan saya sebagai kesempatan buat mangkir.. :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 13:41

Vicaksana wrote:
Kamu juga kenapa malah ngurusin saya...

Tuh banyak pelanggan... :woy:

Ayo dijamu dong..

Jangan jadikan saya sebagai kesempatan buat mangkir.. :woy:

ayo cepet joget kak :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sat 16 Jul 2011 - 21:29

hmm....
saya dah mulai semangat kerja lagi nih...! semangat
skarang, ada yg bisa saya banting??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sun 17 Jul 2011 - 12:40

F.R wrote:
hmm....
saya dah mulai semangat kerja lagi nih...! semangat
skarang, ada yg bisa saya banting??

mau banting apa Licik Licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sun 17 Jul 2011 - 21:23

sepiii angin

Total 63 uses online :: 9 Terdaftar, 2 Tersembunyi dan 52 Tamu :: 2 Bots
kyknya pada malu2 msk, nunggu satu persatu login baru ngumpul kyknya HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyuuki
Case Solver
Case Solver


Contribute : 39
Jumlah posting : 729

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sun 17 Jul 2011 - 22:05

Iya, KID...
Yang OL lumayan, tp pada ga aktif n ga mau masuk CB... HAMMER HEAD
Jd males juga k sayanya... hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Sun 17 Jul 2011 - 22:19

sebagian yg ikut IIS jga sibuk kayaknya ? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Mon 18 Jul 2011 - 14:12

K I D wrote:
sebagian yg ikut IIS jga sibuk kayaknya ? bengong

iya kak pada sibuk itu kayaknya mewek2

Kyuuki wrote:
Iya, KID...
Yang OL lumayan, tp pada ga aktif n ga mau masuk CB... HAMMER HEAD
Jd males juga k sayanya... hehehehee...

huft

padahal warungnya udah disapu huft WC udah dibenerin huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Mon 18 Jul 2011 - 14:26

haiii... smua terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Mon 18 Jul 2011 - 14:27

zizi ngacir

welcome yahooo.... HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D   Today at 12:53

Kembali Ke Atas Go down
 

duduk santai....pesen makanan.....ngobrol ngalor ngidul! :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 31Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 16 ... 31  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-