IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Introducton

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
IanThe Kuroshiro
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 6
Jumlah posting : 300
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Introducton   Sat 11 Jun 2011 - 20:14

Biodata Ian^The Phantom Thief
Salam kenal~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tabranisengkleh.blogspot.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Introducton   Sat 11 Jun 2011 - 20:17

welcome haiii...

mohon dilengkapi dulu kayak ini ya:

Spoiler:
 

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Introducton   Sat 11 Jun 2011 - 20:18

Ian, biodata kamu kurang lengkap lo, lihat ini ya http://netdetective.forumotion.net/t2-baca-dulu-sebelum-memperkenalkan-diri. Saya dulu juga begini kok peaceee....

Welcome haiii... salam kenal dan mohon bantuannya ya.
Semoga betah di NDI yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Introducton   Sat 11 Jun 2011 - 20:22

haiii... salam kenal ian
welcome to NDI selalu aktif yah ngarep
ehmm mau teh??ian_kun minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nitro Frost
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 363
Lokasi : Di tempat kemalasan merajalela

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 1:40

halo Ian.....

Salam kenal......

Ane Nitro.......

Semoga betah di NDI....

Kalo ol jagan lupe mampir di CB ye..... siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IanThe Kuroshiro
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 6
Jumlah posting : 300
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 6:16

Maaf klo kurang lengkap~ Maaf Maaf Maaf

saya lengkapin d sini aja~


nickname : IanThe Phantom Thief

nama panggilan : Ian
Gender : Laki-laki

TTL : 4 April 1998

Skul : SMPN 3 Pontianak

No.Hp : 085750292157

Hobi : Baca Komik/novel detektif

FB : Ian Satya

YM (kalo punya): Gak ada~

Situs2 yg sering dibuka pas online : Facebook, Mangacan, Net Detektif Indonesia

motto hidup : jalan hidup yg benar hanya ada satu, sama seperti kebenaran yg hanya ada satu~


suadah saya lengkapi~
Maaf klo ada yang salah peaceee....
Maaf Maaf Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tabranisengkleh.blogspot.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 7:50

sipp good

hoo anak pontianak ya? bengong kalteng? bengong
saya bontang ,kaltim Very Happy << gak ada yg nanya, biarlah :hohoho:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
IanThe Kuroshiro
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 6
Jumlah posting : 300
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 17:00

gak, Pontianak tu d Kalbar tau Heh

yahooo.... yahooo.... yahooo....

salam kenal kk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tabranisengkleh.blogspot.com
IanThe Kuroshiro
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 6
Jumlah posting : 300
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 17:03

gak, Pontianak tu d Kalbar tau Heh

yahooo.... yahooo.... yahooo....

salam kenal kk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tabranisengkleh.blogspot.com
Nitro Frost
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 363
Lokasi : Di tempat kemalasan merajalela

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 18:08

sip Ian good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jagernod91
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 5
Jumlah posting : 443
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 18:25

welcome Ian... haiii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyner
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 0
Jumlah posting : 7
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 21:45

Mau intro nih Very Happy

Nickname : kyner

nama panggilan : yoshua

Gender : laki-laki

Skul : SMP Xaverius 1 Palembang

No Hp : 085669590612

Hobi : baca novel

FB : Yoshua Tanugrah

YM : forbi_sky@yahoo.com

Situs yang sering dibuka kalo online : Facebook , netdetective , kaskus

Motto Hidup : just keep dreaming


Salam kenal Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 21:50

welcome ya, Ian (sama Kyner juga) haiii...
salam kenal dan mohon bantuannya ya good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 22:25

haiii... salam kenal yoshua_kun
panggil saja aku fisal... siul
welcome to NDI
yang aktif yah yoshua_kun ngarep hehe goomen
and dadah... kita ketemu di case.. ngacir
ngacir minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jagernod91
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 5
Jumlah posting : 443
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 22:55

welcome yoshua..

btw bikin thread baru aja Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nagga
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 9

PostSubyek: Re: Introducton   Sun 12 Jun 2011 - 23:34

nick nagga

age 20

collage ( ugm)

name Iga

occupation engineer

dozo yoroshiku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Introducton   Mon 13 Jun 2011 - 12:14

Kyner wrote:
Mau intro nih Very Happy

Nickname : kyner

nama panggilan : yoshua

Gender : laki-laki

Skul : SMP Xaverius 1 Palembang

No Hp : 085669590612

Hobi : baca novel

FB : Yoshua Tanugrah

YM : forbi_sky@yahoo.com

Situs yang sering dibuka kalo online : Facebook , netdetective , kaskus

Motto Hidup : just keep dreaming


Salam kenal Very Happy


bikin new topic ya Very Happy jangan digabung disini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Introducton   Mon 13 Jun 2011 - 12:16

nagga wrote:
nick nagga

age 20

collage ( ugm)

name Iga

occupation engineer

dozo yoroshiku

bikin new topic ya Very Happy jangan digabung disini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Introducton   Mon 17 Jun 2013 - 15:08

salam kenal haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Introducton   Today at 15:13

Kembali Ke Atas Go down
 

Introducton

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-