IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sebutsajaanda
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 6

PostSubyek: salam kenal   Sat 26 Mar 2011 - 16:08

nickname :

nama panggilan : Anda

Gender : male

TTL : 11 august 1994

Skul :Al-masoem ( hanya tinggal sessaat )

No.Hp : private

Hobi : mecahin case

FB : rztu666@yahoo.com

YM (kalo punya): rztu666

Situs2 yg sering dibuka pas online : facebook,twitter,kaskus

motto hidup : segala yang blem terjadi , hanya tinggal menunggu waktu nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: salam kenal   Sat 26 Mar 2011 - 16:40

haiii... anda..

panggil saya saya ya.. hihihi...
saya newbie juga kok.. peaceee....

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: salam kenal   Sat 26 Mar 2011 - 16:49

haiii... anda

kayanya ga usah pake salam kenal ya sama aku sepele hihihi...

ayo kita sama2 brjuang!
semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: salam kenal   Sat 26 Mar 2011 - 16:54

haiii... Anda
salam knal, ane Lonn Jabat tangan
yg aktif ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
sebutsajaanda
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 6

PostSubyek: Re: salam kenal   Mon 28 Mar 2011 - 10:00

sipp..
makasih buat semuanya Maaf
salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Requiem
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 6
Jumlah posting : 142
Lokasi : under the shining sun

PostSubyek: Re: salam kenal   Tue 29 Mar 2011 - 4:35

slm knl anda... kok rsnya aneh mnggl org anda..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ThE M!rAcLe
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 0
Jumlah posting : 23
Lokasi : ambon

PostSubyek: Re: salam kenal   Tue 29 Mar 2011 - 19:09

anda... biar terhormat mnggilx kli yach...?? ngakak
lam knl... aQ mimy...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sebutsajaanda
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 6

PostSubyek: Re: salam kenal   Tue 29 Mar 2011 - 23:35

salam kenal juga semua ..
minta dukungan nya aja ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meoong
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Klaten, Jawa tengah

PostSubyek: Re: salam kenal   Thu 31 Mar 2011 - 20:23

haiii... anda....
aku meoong Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: salam kenal   Wed 24 Jul 2013 - 13:14

datang selamat :herp:

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: salam kenal   Wed 7 Aug 2013 - 13:57

salam kenal haiii...
mampir ke chat box ya Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal   Today at 21:20

Kembali Ke Atas Go down
 

salam kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-