IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kritis Persahabatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Fajri
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Tidak terdaftar

PostSubyek: Kritis Persahabatan   Wed 2 Mar 2011 - 11:32

Sebelumnya saya minta maaf
Maaf karena G jadi buat kasus. G jadi, gara2 kepikiran sama masalh ini yang lagi keritis banget pundung
buat kakak2 semua tolong bantu saya tolooong...

huft ini tentang 5 cewek, mereka udah sahabatan 4 tahun dari SMP.
mereka adalah E, D, S, M, L.
nah permasalahan nya pada M dan L. M punya cowok yg namanya N.
Tapi N suka sama L.
N dan M sudah pacaran. tapi M enggak tau kelakuan N.

N itu takut sama E,
N pernah dimara, dibentak :santet: oleh E, gara2 N membuat M jadi nangis mewek2


Belum lama ini M marah dengan E, D, S. gara2 E, D, S, sampaikan semua tentang N dan L.
waktu di bilangin: E,D,S, malah diceramahin sama M.
katanya M :woy: " jangan ganggu hubungan aku sama N, urusi urusan kalian, pacar aja engga punya, pake ngurusin aku ". Hah

Hah ( pundung 2 sakit hati banget) ditolong malah kayak gitu.
emang salah ya kalau D,E,S, ikut campur urusan M. Tapi D,E,S, enggak mau M kenapa-kenapa dan Paling enggag mau kalau Prsahabannya Jadi HANCUR cuma gara2 cowok (N).


Buat Kakak2 semua tolooong... tolooong... tolooong...
tolooong... tolooong... tolooong... tolooong...
tolooong... tolooong... tolooong... tolooong...
mati mati mati mati mati mati
rengek rengek rengek rengek rengek rengek
tidaaaaak... tidaaaaak... tidaaaaak... tidaaaaak... tidaaaaak... tidaaaaak...
mewek2 mewek2 mewek2 mewek2 mewek2 mewek2
Maaf Maaf Maaf Maaf Maaf Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajri
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Tidak terdaftar

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Fri 4 Mar 2011 - 9:46

5 orang cewek (D,E,S,M,L) semuanya temen lama Aku.

salah satu dari mereka yang curhat sama aku

jadi Gimana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajri
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Tidak terdaftar

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Fri 11 Mar 2011 - 16:33





cape banyak tugas cape banyak tugas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
train
Case Solver
Case Solver


Contribute : 31
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Sun 13 Mar 2011 - 12:27

waduh ribet juga ya mumeet...

Spoiler:
 

mudah2an bisa membantu maaf klo kata2nya ada yang salah

tetap jadi sahabat yang baik ya Very Happy







Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajri
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Tidak terdaftar

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Mon 14 Mar 2011 - 15:08

Terima kasih banyak ka huft
tapi sekarang, mereka berlima g sahabatan lagi mewek
mereka sudah memutuskan tuk cari jalan masing-masing..
joget stress joget stress

rengek rengek
Padahal cuma gara-gara si N, persahabatan mereka jadi hancur mewek
:woy: woy N, Brengsek banget si kamu
vampir kalau gini kita bunuh aja si N bacok bacok
bacok bacok bacok bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Tue 15 Mar 2011 - 18:25

sepertinya cerita si M bakal terjadi ke aku deh. .

aku juga lagi krisis , gak nyangka. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Tue 15 Mar 2011 - 21:41

Pasti akan datang waktunya untuk seseorang harus memilih jalannya sendiri, dan saat itu tiba kita sebagai orang yang ada di sekelilingnya hanya bisa mendukung / menerimanya saja, toh itu keputusan dia, dan tidak baik kan memaksakan kehendak terhadap seseorang?

Lagipula kalau memang ada jalan, persahabatan itu pasti akan terjalin kok, selama masih saling percaya dan mendukung satu sama lain (meskipun sudah berbeda jalan sekarang), toh di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin kan? Very Happy

terima kasih sebelumnya sudah diizinkan kasih pendapat Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Fajri
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Tidak terdaftar

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Sun 27 Mar 2011 - 16:03

yui@ sama-sama

trimakasih ya semuanya.
semoga apa ygterjadi adalah yg terbaik. ammin!
huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
E
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 33

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Sun 27 Mar 2011 - 16:14

hmmmm................


ko lebih rumit ceritanya yha... dariipada masalahnya...?

wkwkwkwkw........


hmmm.... kadang berbuat kebaikan itu... tidak selalu menghasilkan kebaikan..

tapi kalo motif kitas baik... ya... santai" ajha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Tue 29 Mar 2011 - 9:57

itu mah N nya minta di bacok

sabarlah semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kritis Persahabatan   Today at 0:41

Kembali Ke Atas Go down
 

Kritis Persahabatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-