IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 introduction awerblack

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
awerblack
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 16

PostSubyek: introduction awerblack   Mon 21 Feb 2011 - 21:44

nama : ahmad
posisi : SBY
hoby : makan
harapan : semoga NDI bisa menjadi lembaga yg membantu hukum, sayang sekali banyak orang berbakat di NDI tidak dmanfaatkan,
terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Mon 21 Feb 2011 - 21:53

haiii...
salam knal, ane Lonn Jabat tangan

formatny kok gak ngikutin ssuai ma yg dcntohin Kuro sih? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
zauharaelrana
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 4
Jumlah posting : 168

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Mon 21 Feb 2011 - 22:54

haiii... ahmad
salam kenal yaa Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asakura Yoh
NDI Modz
NDI Modz


Age : 19
Contribute : 18
Jumlah posting : 1792
Lokasi : Denpasar

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Tue 22 Feb 2011 - 12:05

halo salam kenal Jabat tangan
mohon ikuti format perkenalan sesuai dengan di bawah ini ya Smile

nickname :

nama panggilan :

Gender :

TTL :

Skul :

No.Hp : (bagusnya sih dicantumkan)

Hobi :

FB :

YM (kalo punya):

Situs2 yg sering dibuka pas online :

motto hidup :

_________________
Bagi yang menemukan keanehan dalam suatu case atau kurang jelasnya case tersebut, mohon diberitahukan kepada Admin/Moderator yang sedang online
Untuk saya bisa melalui PM

Mohon dilihat kembali case yang telah ditutup, mungkin ada suatu komentar dari staff yang bertugas untuk case tersebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Tue 1 Mar 2011 - 12:40

welcome to NDI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
HDNLY
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 60
Jumlah posting : 1019

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Tue 1 Mar 2011 - 16:34

haiii... Ahmad Jabat tangan kenal
Very Happy panggil Saya Henzz aja ya Smile
sering" datang ke CB (chat Box) biar cepat akrab ma yg lain Very Happy
WELCOME TO NDI
minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiki1292
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : semarang-cirebon

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Wed 2 Mar 2011 - 8:30

haiii... Ahmad, lam kenal yaahh...
aku chiki, msh newbie jg disini... hehe hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Mon 29 Jul 2013 - 11:06

haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
helplesss
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 134
Lokasi : Banda Aceh

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Wed 31 Jul 2013 - 22:44

haiii...  alo, nama ane helpless, bysa d panggil help tolooong...  salken ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: introduction awerblack   Tue 6 Aug 2013 - 13:42

salam kenal haiii...
Mampir ke chat box ya Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: introduction awerblack   Today at 16:50

Kembali Ke Atas Go down
 

introduction awerblack

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-