IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 pembunuhan ruang tertutup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
DL Shiro
Case Maker
Case Maker
avatar

Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 10:14

gini, tadi pagi baca koran truz nemu sesuatu yg menarik nih...

langsung cek aja deh dibawah....

=================================================================================================

kemarin(13/09) ditemukan sebuah mayat di dalam rumahnya sendiri. begini ceritanya, anggap aja namanya Hendra(ane lupa namanya HAMMER HEAD ) tidak ikut mudik bersama istri dan ketiga anaknya pada hari jumat. senin kemarin istri dan ketiga anaknya pulang kembali ke rumah mereka. saat sampai di rumah, sang istri mengetuk pintu namun tidak ada jawaban padahal terdengar suara TV yg menyala. kemudian sang istri menuju pintu samping dan kembali mengetuk pintu namun tetap tidak ada jawaban. sampai akhirnya sang istri menyuruk anaknya yang paling kecil masuk ke dalam rumah lewatlubang yang ada di atas pintu. mereka masuk dan memeriksa kamar 2 kamar di depan terlihat kosong. saat menuju kamar(dari ceritany sih kayanya kamar yg paling belakang) dan menemukan Hendra tak bernyawa lagi. salah satu anaknya melihat mayat korban berwarna hitam pekat dari kepala sampai dada korban. kemudian diatas meja terlihat ada 2 cangkir kopi dan 2 bungkus 53Codes nasi goreng yang tidak habiz. menurut keterangan anak korban, ada beberapa kejanggalan yang terjadi disana yaitu:

Quote :
(TV yg menyala) menurut anaknya Hendra tidak suka menonton TV

(menelepon seseorang sebelum pergi) katanya, dia mendengar ayahnya menelepon seseorang untuk menemaninya saat istri dan anaknya pulang kampung.

(motor yang hilang) menurutnya, motor di rumahnya hilang. entah dicuri atau di pinjam oleh teman korban

ditambah cangkir kopi dan nasi goreng yg berjumlah 2 di atas meja



menurut kalian apakah ini pembunuhan atau bunuh diri?
lalu kira2 bagaimana kronologinya?

CP+1 buat analisis yg bagus...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
R6
NDI Modz
NDI Modz
avatar

Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 10:42

ini beneran Real Case ya DL??

bisa dicantumin sumbernya?

Kalo menurut saya, dari data2 di atas.. sepertinya Hendra bunuh diri. Baru analisa awal ini..
Dari kejanggalan2 yang di ceritakan anaknya:

- TV yg menyala --> mungkin untuk menyamarkan suara rintihannya..

- menelepon seseorang sebelum pergi --> untuk menjauhkan anak dan istrinya

- motor yang hilang --> mungkin memang sengaja "dihilangkan"

- ditambah cangkir kopi dan 53codes nasi goreng yg berjumlah 2 di atas meja --> agar dikira kasus pembunuhan

ngasal.net HAMMER HEAD

Ada tambahan data??


_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 11:05

hmm pembunhan kek nya

motif nya pencurian motor

mgkn yg mncuri nya slah stu tmen korban



38aafcfe-cc87-4322-a9ef-56cbed9a0b27
1.03.01
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
DL Shiro
Case Maker
Case Maker
avatar

Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 11:58

raito: ia ni bener2 real...

sumbernya kan ane udah bilang di atas, baca dari koran hari ini...

tp koran daerah hihihi...

kayanya sih ga kurang ya analisanya...

amin: analisanya yg lengkap biar jelas Preman


petunjuk tambahan:
tadi lupa, di tubuh korban ga ditemuin bekas luka baik benda tumpul maupun tajam...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 13:08

racun ?


prnah liat

ada tumbuhan klo dimasukin ke kopi bakal jdi racun

tpi lupa namany
38aafcfe-cc87-4322-a9ef-56cbed9a0b27
1.03.01
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
DL Shiro
Case Maker
Case Maker
avatar

Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 13:28

CP+1 sent... good

kayanya emank menggunakan racun dilihat dari kondisi korban yang hitam dari kepala smpai dada...


truz ada tmbahan info lagi...


di bagian kanan korban ada sejenis cairan kuning yang diduga keluar dari tubuh korban..

lanjutkan....

ane makin penasaran sm ni kasus... hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 13:39

lanjutkan gmn

sumber nya mana th korann ntahun berapa, ? abad ke berapa ? jam brapa ? dimana ?


38aafcfe-cc87-4322-a9ef-56cbed9a0b27
1.03.01
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
sam_glory
Administrator
Administrator
avatar

Age : 29
Contribute : 67
Jumlah posting : 1810
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 18:02

Hmm.. Biasanya di Indonesia (tiap n0nt0n brita kriminal) pembunuhannya selalu sadis2, tumben ada yg main cantik XD, trus klo bunuh diripun selalu mati nya ya mati aja gantung diri, loncat, atau minum racun lngsg tnpa campuran XD


klo kasus ini hmm, apa ya, menurut sy rapi banget beda ama ksus2 biasa (apa jgn2 indonesia mulai punya pmbunuh2 brbakat atau cara bunuh diri yg kompleks rofl)


klo dr data, kyknya ga bunuh diri, cz jrng ada pemikiran org2 yg mw bunuh diri sekompleks itu (pake nyiapin 2 kopi ama 2 bngks nasg0r)

mgkn, ada org yg smpt brtamu, c0ba liat ada keterngan dr ttangga nya ga?

Trus polisi pasti dateng kan? Trus mayatnya akan dbwa ke rmh sakit tdkt utk diotopsi rofl

klo matinya krn racun, mgkn gini: ada org dkt k0rban dtng brkunjung, mgkn org itu bw 2 bgks nasg0r (atau mgkn k0rban yg beli nasg0rnya)

- klo org itu yg beli nasg0r nya mgkn nasg0r tersebut udh dkasi racun dulu sblmnya. Trus ud dtandain tu bngks mana yg bracun dan tdk. Trus pas brkunjung nawarin mkanan. Korban nyiapin kopi (biasa adat) trus n0nt0n deh..

- klo nasg0rnya dbeli oleh k0rban, mgkn gini, org itu dtg brkunjung, trus biasalah tuan rumah nyiapin minum, kopi. Trus sambil ng0br0l2 & n0nt0n tv org itu mw mkn. K0rban pun beliin nasg0r. Trus saat k0rban keluar org itu msukin racun ke k0pi. Trus lanjut lgi deh, mkn2 trus trminum lah keong k0pi racun itu


ada keterangan mgenai racun pada k0pi atw nasg0r ga oleh p0lisi?


Klo m0t0r mgkn org itu ngambil kunci m0t0r dan pergi deh.. Btw polisi pasti nyari m0t0r yg ilang itu kan, tunggu kbr aja..

Klo rumah trkunci, kuncinya yg kyk mana dulu? Tipe yg gagang putar dgn kunci t0mbol, atau tipe yg gagang turun? Klo gagang putar bs aj gampang, kunci dr dlm pencet t0mb0lnya pergi deh. Klo gagang turun, mgkn kuncinya dbwa pergi. Btw stlh anaknya masuk, gmn cara anaknya atw istrinya akhirnya buka pintu rumah?


Trus trkhr k0ntak dgn k0rban kpn? (kyknya hmpr smw org dwasa punya hp deh, masa suami istri ga kasi2 kbr pas si istri mudik)


hmm, segitu dulu, toushiro t0l0ng jwb prtnyaan2 sy di atas ya.. Sbab msh ada kmgknan lain (trmsuk konspirasi anak&istri nya dlm pmbunuhan, tp blm brani nganalisa yg ini klo datanya hanya sbatas yg ada di thread)

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 14 Sep 2010 - 18:19

bner jga biasnya habis dikill gk nympe 24 jam udh ketangkep rofl


hmm

pmbnuhanny ktny tertutup
38aafcfe-cc87-4322-a9ef-56cbed9a0b27
1.03.01
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
DL Shiro
Case Maker
Case Maker
avatar

Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Wed 15 Sep 2010 - 18:59

sam: kalo masalah racun ada di kopi apa nasgornya ane ga tau...
cz ane kan abaca dari koran dan beritany cm sampe disitu doank dan penyelidikannya ga tau lagi gmn...
di koran hari ini udah ga ada perkembangan kasus ini lagi jadi ane kurang tau...

segala info yg di atas dari koran yg ane baca dan cuma segitu aja...

ane cuma penasarana aja gimana kronologinya kira2 menurut member NDI yang kira2 masuk akal dan logis dari data yang cuma itu aja...

hehehe

ngomong2 CP+1 sent to SAM_GLORY good

kao kira2 ada krono yang lebik keren dam masuk akal dari jawaban bang sam ane kasih CP+1 lagi good

amin: korannya koran JAW* POST edisi hari pembuatan thread ini...

ente mana punya koran ginian di sana hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
_RIP_
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 1
Jumlah posting : 76

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Sat 25 Sep 2010 - 19:52

pengen jawab tapi malez ngetik T.T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reckon
Newbie
Newbie
avatar

Age : 25
Contribute : 2
Jumlah posting : 27
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Fri 1 Oct 2010 - 14:03

kenapa jadi tanya menanya..?

klo bener gitu pembunuhannya sudah lebih dahulu menginap di rumah si hendra...
karna jika pembunuh menggunakan racun dia pasti sudah lebih dahulu memeriksa geraknya dan kebiasaannya lebih dari 1 hari...
dikatakan istri dan anaknya mudik hari jum'at dan pulang hari senin...
itu sudah ada beberapa clue yang sangat menuju ke pembunuhan dengan racun...
pertama si hendra menelepon temannya itu agar di temani saat istri'a mudik, tapi si pelaku mungkin teman dekatnya...
bisa di lihat di recieve called'a siapa yang terakhir di telepon...
atau telepon terakhir pada hari jum'at...
bisa saja sang pelaku kurang teliti disini dan melupakan hal ini...
kalo benar kepala sampai dadanya sampai menghitam mungkin itu akibat racun atau pembusukan...
termasuk cairan yang kluar dari tubuh korban...
coba di lihat apakah kunci rumah tidak ada atau ada di depan pintu seperti habis di lempar???
perkiraan saya adalah...
pembunuh adalah yang dekat dengan korban pada saat sang istri mudik... minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker
avatar

Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Sat 9 Oct 2010 - 19:25

CP sent
sorry lama... hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
O R
Newbie
Newbie
avatar

Contribute : 0
Jumlah posting : 19

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Thu 14 Oct 2010 - 23:28

apakah logis kalo di katakan peristiwa bunuh diri,,,

toh,low mw bunuh diri bisa dengan cara yang gampang,,

pasti ada trik2 tertentu dari si pembunuh untuk membuat orang mengirakan itu sebuah bunuh diri,,

yang pasti si pembunuh memiliki rasa dendam dengan si korban,,

pelakunya adalah di antara keluarga mereka,,

seorang istri tidax akan pergi tanpa suami yang akan menjaga dia dan anak nya,,

kemungkinan yang terjadi adalah pelakunya adalah istri dari korban itu sendiri,,

kronologi yang sangat panjang yang membuat saya jadi malas menulisnya,,

yang pasti itu semua hanya trik dari si pembunuh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yz
Advanced
Advanced


Age : 73
Contribute : 10
Jumlah posting : 503

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Fri 15 Oct 2010 - 16:57

ini bisa jadi pembunuhan berencana...

Teman korban , mungkin sudah tau tahun2 biasanya keluarga korban sedang mudik.
mungkin korban itu kerja SIP-an, jadi ga ambil cuti..
nnah mumpung ada ksempatan itu, pelaku niatin untuk membunuh korban
mungkin disini bisa karena uang, motor, sakit hati, atau harta dan perasaan.

Karena tubuh korban menghtam, pasti ada sesuatu yang dimakan korban.
apalagi keluar cairan ,
disini yang dikasih racun di kopi (lho? kok kopi?)
ya kopi, karena biasanya orang yang meninggal dengan mengeluarkan cairan dari mulutnya biasanya menelan sesuatu yang cair.
Pelaku pura2 maen ke tempat korban, sedangkan ada tukang NASGOR lwat,
mungkin tukang nasgor itu biasa lewat jam segitu.
jadi dimanfaat kan ksempatan itu, bisa salah satu dari mereka yang memesan,
tapi siapapun yang memesan nasgornya, tentu pelaku mendapat waktu luang untuk menaruh racun.
sebelumnya, pelaku menyalakan TV/ sudah dinyalakan untuk meredam suara keracunan tersebut..

gitulah kurang lebih crononya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reckon
Newbie
Newbie
avatar

Age : 25
Contribute : 2
Jumlah posting : 27
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Mon 18 Oct 2010 - 11:17

sory baru update kaya'a ni kasus yang blum di sedeliki secara kesluruhan oleh polisi karena...
bukti ontentik dan mr.x blm di tetapkan dan baru kronolagi dari sang istri saja yang di periksa bagaimana saksi lain atau suspect lain...
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1412
Advanced
Advanced
avatar

Age : 29
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Tue 19 Oct 2010 - 15:00

klo kasusnya diatas,,, Mikir
aku curiganya ma anak-anak NDI Hah

hebat ya pelakunya.... Siksa
mungkin dia juga penggemar detective Conan, pembunuhan ruang tertutup...ukh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PriaSejati
Newbie
Newbie
avatar

Age : 29
Contribute : 1
Jumlah posting : 35
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Fri 7 Jan 2011 - 12:55

klo menurut gw,dari berita diatas masih terlalu dini untuk di buat kesimpulan..

masih harus mengumpulkan bukti2 dari tkp dulu...

bisa diliat apakah ada tidak yang menemani korban selama istri dan anak2nya pergi dari sidik jari yang ada pada televisi,cangkir kopi,tempat duduk dan gagang pintu rumah korban..

handphone korban juga bs untuk melacak siapa saja orang yang berkomunikasi dengan korban pada saat dia sendirian di tinggal keluarganya berlibur..

seandainya ada sidik jari orang lain yang tidak berhubungan dg keluarga tersebut kan bisa dipanggil sebagai calon tersangka2/saksi..

ditanya juga penduduk sekitar..terakhir kapan melihat korban keluar dari rumah tersebut...dan siapa saja orang2 yang keluar masuk rumah korban pada saat istri sedang berlibur..

nah jika sudah ada daftar tersangka barulah ada secercah harapan untuk membongkar kasus ini..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jimmy Bullseye
Advanced
Advanced
avatar

Age : 37
Contribute : 5
Jumlah posting : 116
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Fri 7 Jan 2011 - 16:44

Ini ga mungkin bunuh diri. Dan itu bukan pembunuhan ruang tertutup yang sempurna...

Disini ngga dijelaskan posisi kuncinya ditemukan dimana. Bisa saja emang kuncinya dibawa sang pelaku.

Ini adalah orang yang cukup dikenal.
Dan menurutku ini bukan mati karena racun yang dicampurkan ke kopi. Saya udah nyari info tentang adanya racun yang mengakibatkan racun yang menyebabkan bagian kepala dan tubuh bagian atas berwarna hitam.
Ada dua sebah,

Yang pertama ini mungkin mati karena keracunan kopi itu sendiri. Karena ada beberapa kasus kopi yang dapat membuat orang keracunan, khsusunya bagi mereka yang memiliki penyakit dalam atau sejenisnya. Ini ada data yg saya baca di antara :

Sebuah penelitian memperlihatkan kopi tersebut berisi "konsentrasi sangat tinggi sodium azide, bahan kimia pengawet kuat yang digunakan di banyak laboratorium penelitian di gedung tersebut dan dapat mengakibatkan kematian dalam dosis tinggi, dan mengakibatkan gagal pernafasan.

Yang kedua ini adalah kematian dengan dicekek sehingga tidak bisa bernafas mungkin dalam keadaan baru meminum kopi. Sehingga membuat nafas terhenti dan detak jantung terhenti, sehingga cairan kopi masuk ke pembuluh darah dan menyebar kebagian tubuh atas, di atas lingkaran jantung.

Mungkin suara TV itu dihidupkan supaya tidak terdengar suara orang gaduh karena berantem. Setelah itu, orang tersebut membawa motor kabur serta membawa kuncinya rumahnya.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thecrawlingbullseye.tumblr.com/
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced
avatar

Age : 22
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Fri 7 Jan 2011 - 16:59

2 bungku nasgor dan 2 cangkir kopi ya? Mikir

mngkn saja ada seseorg lg yg menemani korban bersama saat istri dan anaknya mudik dan org itu bermaksud jahat dgn korban dan dia bunuh deh ! dan dia jg mengambil motor .

mngkn bgtu sih!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 30
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Fri 7 Jan 2011 - 17:58

Menurut saya ini pembunuhan,reaksi hitam pekat di akibatkan kandungan kalium slanida,jadi korban di beri racun,motifnya sudah pasti Dendam,untuk menghilangkan kecurigaan Klw pelaku dendam kepada korban pelaku mengambil motornya,dari sini polisi pasti menduga bahwa ini kasus pencurian bukan dendam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 25
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Fri 7 Jan 2011 - 23:07

kopinya habis gak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
arie kulit
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man
avatar

Age : 29
Contribute : 36
Jumlah posting : 1320
Lokasi : karawang

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Sat 8 Jan 2011 - 15:24

ada kok pembunuh indonesia yang berbakat HAMMER HEAD
rian si maho rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M.O.P.
Advanced
Advanced
avatar

Age : 27
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Sat 22 Jan 2011 - 15:46

pmbunuhan ruang trtutup drimana? ini sih biasa. .

sbelum prgi nlepon ayhnya nlpon kan? yg dy tlpon tu psti tmnnya. . skaligus plaku. . g mngkin org luar dtg trus ngebunuh. . klopun iy org luar, tmnnya pasti mati. .

quote "menurut anaknya Hendra tidak suka menonton TV"

kta2 ini g bsa djadikan acuan, g suka nonton TV bkan brarti TV ga akn nyala, tpi itu brarti korban g pny acara favorit yg hrus dtonton. .

klo ad tamu, aplagi niatnya mnemani, pasti TV nyala!

lanjut. .

di tkp ad nasi goreng ama kopi, tpi ad yg sharusnya ad tpi ini ga ada. . apa itu?

KACANG! nonton TV enknya smbil mkan kacang, tpi ini g ada. . berarti kmungkinannya cma satu. .

yng membeli nasi goreng adlah tmennya! bkan korban!

umumnya cowo g bs msak. . klo ad nasi goreng, psti dy beli. .

racun dmasukan di dlm nasi goreng, dan bkan di kopi soalnya. . akn keliatan sungkan klo tamu yg nyediain kopi. . dan bkal jauh lbih gmpang msukin racun ke nasi goreng klo plaku sndiri yg beli. . byangin klo yg bli nasi gorengnya korban, psti susah msukin racunnya. .

liat aj di TKP, psti ada 3 karet gelang, klo ngga slah satu dri krtas pmbungkus mkanannya ad yg sobek. . itu utk tanda, mna yg diberi racun, mna yg nggak. .

korban psti duduk, krena sdang mkan. . nasi blum hbis krena dy udh ngrasa g enak. . (racun udh bkerja) tmnnya pun psti blum hbis. . (ngpain jg diabisin dlu?)

ssudah korban mati, dia ambil kunci mtor korban, ngunci pintu (tntu aj diambil kuncinya) dan kabur. .

knapa mtor korban diambil? itu cma biar dy bsa kabur dgn cpat, klo dy lari, bsa membuat org lain curiga klo brpapasan di jlan. .

tapi. . malah mnunjukan stu lg ptunjuk besar. .

dia ga bawa kndaraan! yg berarti. .

rumahnya ckup dkat dri rmh korban!!!

knci bsa lngsung dibuang, mtor bsa dsembunyiin dlu, trus dijual di tmpt yg agk jauh. .


aduuh, cpe nulis. .

maaf klo analisisnya ad yg sma ky kk kk diatas, aq g bca dulu, lngsung jwb. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
Seth D. Kei
Speurder
Speurder
avatar

Age : 25
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   Sat 22 Jan 2011 - 16:15

tak adakah info mgenai pnyebab kmatianny?

Maaf nanami, ente bilang posisi korban duduk? Tpi sayangny korban dtmukan d kamar, kmgkinan posisiny tdur...

Msih byk hal yg blum dsldiki.
Mnurut ane, prlu jga dktahui brap lama istri n ankny mudik.
Lalu cek jga sidik jari yg ad drmah korban...
Cek histori pglan d HPny...
Tnya k ttangga jga sapa tau ad yg liat org dteng k rmah korban.

Dgan bgtu akn dktahui siapa plakuny...

Utk krono:
korban memanggil temanny utk datang krmahny nemenin dia, jka penyebab kmatianny adlh kracunan, tntu mmakai racun yg akn bereaksi dlam wktu trtntu (tdak seketika membunuh korbannya) yg dcmpurkan k nasi gorengny shingga korban akn mati saat korban hndak tdur. Pelaku datang saat malam hari. Kmudian setelah korban mati, pelaku mencari kunci rumah dan kunci motor milik korban lalu keluar rumah dan mengunci rumah korban dan kabur dgan motor korban. Hal ini kemungkinan dilakukan saat tengah malam. Kemungkinan pelaku bukan orang yg bertempat tinggal dekat korban, karena jika dekat, tak perlu korban menelponnya.

Itu analisis ane, maap klu ngaco Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: pembunuhan ruang tertutup   

Kembali Ke Atas Go down
 

pembunuhan ruang tertutup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-