IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 pepatah nglantur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: pepatah nglantur   Mon 2 Aug 2010 - 9:53

1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
5.Rajin Mangkal, Kaya
6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan



12.cinta di tolak, dukun beranak
13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
19.Air susu dibalas air supply
20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
21.sate padang sebelum hujan
22.buruk rupa, cermin pun disalahkan
23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain
24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib
25.Wong ompong nyaring bunyinya
26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
29.bagai kacang lupa atomnya
30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
32.Buruk muka gak masuk majalah
33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank



34.Jauh di angkot, dekat naik ojek
35.Air beriak tanda ada yang tenggelam
36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
37.Besar Pasal daripada Tilang
38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
39.Jangan ada janda diantara kita
40.Air beriak tanda ada yang boker
41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
42.Ada udang dibalik tepung kentucky
43.Bagai telur diujung handuk
44.Bagaikan Jemuran tertiup angin
45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
47.Habis kumis, cukur dibuang.
48. Malu berak, sesak di jalan.
49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Mon 2 Aug 2010 - 10:45

Yang enak" di pangkal paha.. Apa itu...?? hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Frooze
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 3
Jumlah posting : 105
Lokasi : lumpur city

PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Mon 2 Aug 2010 - 14:57

wkwkwkwk rofl lucu juga


nice post good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Mon 2 Aug 2010 - 18:01

roflroflroflroflroflroflrofl


hahhaha CP sent +?


buat ad2 aj
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Tue 3 Aug 2010 - 4:52

nomor 49 rofl nice post Mis(ter)!!

CP+1 sent good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Tue 3 Aug 2010 - 9:58

good thx gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Wed 4 Aug 2010 - 18:55

mantap dah hiburan gw hari ini...

nambah dikit :
1. malu bertanya, sesat di kamar
2. harimau mati meninggalkan loreng, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggal dunia
3. tiada akar rotan pun jadi, tiada akar dan rotan apapun jadi
4. bermain api hangus, bermain air basah, siapa suruh main2?
5. tak kan lari gunung dikejar, gunung diem dikejar2
6. guru kencing berdiri murid kencing jongkok, dikencingin donk!
7. bersatu kita teguh, bercerai ke pengadilan
8. ma' lu bertanya, ma' gue yang jawab
9. Makmu bertanya sesat dijalan (bertanya malah nyasar)
10. ringan sama dijinjing, berat silahkan pikul

11. Apalah arti sebuah mama (semboyan poligami)
12. Hidup segan mati tak malu
13. bukan salah bunda mengandung, karena bapak ga pake sarung
14. Bajaj Kakak Dalam Tempurung Artinya: hal yang aneh & mustahil
15. Lempar Baju Sembunyi Di Taman Artinya: mau mesum di taman nih...
16. Air Susu Dibalas Dengan Air Timba Artinya: kurang ajar banget
17 Burik muka, Sarmin dibedah Artinya: Sarmin ke dokter bedah wajah karena mukanya burik
18 Ada Gudang di balik Batu Artinya: Hal yang mustahil. Batunya seberapa besar?
19 Bagai katak dalam tim burung Artinya: kacian dech loe! Gak punya teman!
20 Sambil tenggelam minum air Artinya: resiko jika tidak bisa berenang!

21 Menang jadi garang, kalah jadi babu Artinya: Majikan galak menindas Babu
22 Ada gula ada selimut Artinya: Toserba yang komplit pasti jual gula sekaligus jual selimut
23 Ayah di pelupuk mata tak tampak, Teman di seberang lautan tampak Artinya: Anak durhaka
24 Hemat pangkal kaya. Nikmat pangkal Paha! Artinya: Tanyakan pada kawanmu yg sudah kawin!
25 Air beriak tanda tak dalam, Ari berteriak tanda tak paham Artinya: Ari berteriak karena tak paham ajaran Pak Guru
26 Narsis telah menjadi jujur Artinya: jujur saja, saya narsis!
27 Rame-Rame lantas? Malam-malam Untung Artinya: Bisnis diskotek, ramenya kan malam
28 Lempar batu sembunyi di taman Artinya: orang pengecut yang kurang ajar
29 Karena Nila tergelitik, rusak susu sebelahnya Artinya: cewek nakal dikerjai cowok nakal
30 Buruh kencing berdiri, Murid kencing berlari Artinya: Berhubung kebelet kencing saat lomba marathon, cuek aja!

31 Mudah Jatuh tertimpa Tangga, Sudah Patuh tertimpa Tangga Artinya: Tangga rusak jangan dipakai! Berbahaya!
32 Bagai Bungkuk Merindukan Wulan (Guritno) Artinya: Orang jelek pingin punya pasangan cakep
33 Ari berteriak tanda Pak Dalang Artinya: Ari menjadi seorang Dalang
34 bila ada semur di padang bolehkah kita menumpang beli,jika ada KESEMPATAN DANA UMUM pun jadi
35 lempar batu,sembunyi susah (kegemukan)
36 apapun makanannya,minumnya gw embat juga
37 malu bertanya sesat dijalan, besar kemaluan susah berjalan
38 Dalam laut dapat diduga, dalam sarung siapa tahu... (karena tergantung yang make sarung cowok atau cewek,hehehe)
39 Sepandai-pandainya tupai melompat tidak ikut sea games juga... (maklum belum ada sea games utk binatang Smile )
40 Bagai telur di ujung spanduk... (artinya: atraksi...hahaha...)

41 No woman no cry... no money nodong... no retsleting...nongol...
42 bajaj pasti berlalu ..
43 bagai kakek dalam tempurung (kurang kerjaan)
44 tak ada rotan, raam punjabi...
45 ringan sama dijinjing, berat sama dibuang (fakta tu hayo ngaku..)
46 biar sirine melonglong, kereta tetap melaju (kreta bawah tanah kapan ada ya)
47 guru kencing bernyanyi, murid kencing orasi (knyataan murid lbih serius lo)
48 Panas setahun dihapus minum es sebulan
49 Ada gula ada semut, Anda Lupa Kami semaput...
50 Air susu dibalas air Latjuba. Artinya, ada orang nukar susu sama air dengan Sofia Latjuba.

51 Sedia payung sebelum Ujang Suryana. Artinya, kita musti sediakan payung dulu kalo Ujang Suryana sedang berkunjung ke tempat kita.
52 BeRuhut-Ruhut Sitompul, berenang-renang ke tepian. Artinya Ruhut Sitompul suka berenang di pinggir-pinggir.”
53 Pucuk dicinta Mulan Kwok tiba. Artinya, ngapel sama Mulan Kwok.”
54 Menepuk air di dulang terpercik muka Sundari Sukoco. Artinya, Sundari Sukoco lagi main air di bak
55 Air beriak tanda tak Delon. Artinya, Delon tidak suka main air.
56 Buruk di muka cermin diBella Saphira. Artinya Ada orang jelek yang suka minjem cermin ama Bella Saphira
57 Lain padang lain belalang, lain lubuk lain Ike Nurjannah. Artinya, yang suka main sungai di Padang dan nyari belalang itu bukan Ike Nurjannah.
58 Berdiri sama tinggi, duduk sama Marshanda. Artinya, gue sama Marshanda berdua naik bus.”
59 Banyak jalan menuju Rhoma Irama. Artinya, rumah Rhoma Irama ada di simpang empat
60 Anjing menggonggong kafilah berLaluna. Artinya, sewaktu anjing menggonggong para kafilah berjoget-joget menonton Laluna menyanyi.

61 Gajah mati meninggalkan Andien. Artinya, dulunya Andien memelihara gajah, tapi sekarang udah mati.
62 Ada udang di balik Ratu. Artinya Ratu buka usaha bisnis tambak udang secara diam-diam.”
63 Kalah jadi abu, menang jadi Anang Hermansyah. Artinya Anang Hermansyah menang main tanah sama temannya.”
64 Sambil menyelam minum Ari Lasso. Artinya, Ari Lasso buka usaha bikin minuman khusus untuk para penyelam.
65 Ibarat kucing dibawakan Lidia Kandouw. Artinya, ada orang ngundang Lidia Kandouw untuk menengok kucing di rumahnya.
66 Takkan lari Nunung dikejar
67 Air susu dibalas dengan Air Mail
68 Sambil menyelam buang air
69 Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus
70 Tak ada maling yang tak retak

71 Alonalon asal kelakson (macet)
72 Karena nila setitik rusak susunya
73 Cepat kaki, ringan tangan
74 Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar
75 Ada gula ada kopi artinya – ya memang begitu, biasanya kalo orang yang suka kopi mesti menyediakan gula. Mana enak kopi nggak pake gula?
76 Tong kosong berbunyi glondangan : ya siapa yang nggak tahu kalo tong kosong bunyinya gitu, kalo nggak percaya coba sampean tendang tuh tong yang kosong, bunyinya sama nggak ? he..he..
77 Anjing menggonggong tanda tak dalam : Nah apa hayo artinya? Artinya kalo sungainya dangkal trus ada anjing yang kecebur di dalamnya, yakin deh anjingnya akan menggonggong-nggonggong. Soalnya kalo sungainya dalem, pasti anjingnya nggak sempat nggonggong – ya keburu tenggelam. Nggak percaya..? Masa harus ngelempar anjing tetangga untuk membuktikannya?


EDIT : nambahin lagi biar lengkap kamusnya akakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Thu 5 Aug 2010 - 8:40

rofl rofl rofl
CP sent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Thu 5 Aug 2010 - 15:53

Berat sama di Tukul, Ringan sama di Mi'ing.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: pepatah nglantur   Today at 15:00

Kembali Ke Atas Go down
 

pepatah nglantur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-