IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Serius, gua pengen tobat....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 18:44

Haii NDI rangers.... haiii...
mau curhat nih skalian iseng minta komentar.... Hmm
sambil nge minum teh skalian baca yaa... (kalo mau)

jadi gini...

gua itu suka ngediemin orang dengan alasan ngga jelas... (dan terlalu dicari2 sendiri alasannya)..
dan semuanya itu (mantan) sahabat gua... pundung 2

terus juga...
gua itu sering banget mainin perasaan orang... Siul-siul Siul-siul
misalnya... suka bikin orang suka gitu sama gua, terus abis itu malah gua tolak...
gila ga sehh gua??
tapi itu menyakitkan banget deh rasanya... (serius nih)
secara orang2 tersebut langsung down n cari pelarian ke sana-sini... k nyemok, nokip, kebut2an, dll (yang ga bagus banget deh) padahal masih SMA... pundung
terus juga, gua kalo pacaran ga pernah nyampe 2 bulan pundung 2 (gara2 gua suka bosen tiba2 terus gua putusin deh... pundung 2 dan akibatnya mantan2 tsb juga stress... ckck

kan gaenak tuh, abis itu jadinya langsung diem2an.... gua jadi serba salah mulu dahh...
temen ngobrol n sohib2 gua berkurang takut terus gua jadi menderita gara2 ga bisa seru2an lagi ama sohib yg udah ada slek sama gua...

higz mewek
gua serasa jdi kea orang mati hati nurani...
gimana yah?? gua bingung asli nehh...
ada yg mau kasih saran??
bantu saya please.... Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 18:49

Hmm coba minta maaf aja dulu.. kalo sya sih malah kebalikannya dari ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 18:51

ga bisa... tolooong...
serius, gua ga berani ngomong lagi ama mrka... tidaaaaak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 18:52

kenapa? malu? takut? ga pede? bengong (sama aja kyaknya sweat )

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 18:55

sejenis itu pundung
tapi ini gara2 orang2 sekitar... blom apa2 udah di cie cie in...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 18:57

Heh mksudnya? Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:00

gimana mau ngomong kalo baru temen2 mrka ngeliat saya aja udah ada yg nge'cengin... pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:08

tabok panggil aja baik" dulu. kalau ga mau, tahan dulu. kalo sya sih gatau malu (kcuali hal" tertentu), jadi nyantai aja. kalo key sndiri? tentukan pilihan anda Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:14

huahh....
puyeng....
maunya juga nyamperin, minta maap...
tapi dikeroyokin masa gitu jadi takut saya.... mumeet...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:16

dikeroyok!? Hah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:18

maksudnya diteriakin>>> "CIEEE CIEEEE....."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:23

cuekin aja Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:25

tapi pasti orangnya ngacir dluan kalo udah dicengin ama tmen2nya... pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:27

key bisa karate ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:29

ngga... pundung
bisanya nendang doankk... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:33

nah, tendangin dulu satu" ngakak (ga bermoral HAMMER HEAD )

shari sbelum key minta maaf, bilang dulu sma cie" talker, klo key pngen ngomong baik" sma X (tmennya key) gituu.. klo ga mau, tendang!! HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:36

jiahahah... Analisa Bagus ngakak
masalahnya.... mrka2 itu juga fans ogut.... trus mrka GR banget dahhh ga denger...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:40

CP mintaHAMMER HEAD

klo mreka uda mulai GR"an, tonjok aja. atau, key sms dia dulu. klo ga blas, berkali" smpe hape soak. HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:47

sweat
cape deeeh lama2 jadi males gtu deh .... mending diemin... tapi gaenak juga... serba salah pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:52

hmm.. klo sya sih misalnya ada slah, lngsung minta maaf, soalnya ga tahan sweat

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 19:59

sbnrnya saya ga rasa salah>>> soalnya nolak ato ptusin orang kan wajar sepele
tapi gara2 di bilangnya "PARAH" sama tuh anak2 sarapp yg ska ngtain saya, jadinya ngerasa gmana gtu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 20:09

Sebenernya, lo gak salah2 amat and gak parah2 amat...
lo laku in pa yg mnrut hti lo harus laku in, itu aja sih...
tapi sebaiknya lo mnta maaf sama semua org, tanpa kecuali... lo mnta maf dgn alsan, supaya lo tenang, gtu ja sh...

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 20:13

Mangoen wrote:
Ngomong2, ada 2 hal yg ane kurang ngarti nih... Nyemok ama nokip apaan sih?

sama nih ga ngerti.

key minta maaf dulu sma yg diputusin Siul-siul baru tonjok anak" sarap Preman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 20:14

Mangoen wrote:
Sebenernya, lo gak salah2 amat and gak parah2 amat...
lo laku in pa yg mnrut hti lo harus laku in, itu aja sih...
tapi sebaiknya lo mnta maaf sama semua org, tanpa kecuali... lo mnta maf dgn alsan, supaya lo tenang, gtu ja sh...

Spoiler:
 


Spoiler:
 

thanks gan,, ane usahain dehh sesuai masukan ente semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Fri 30 Jul 2010 - 20:17

om kusumo calon Guru BK yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Serius, gua pengen tobat....   Today at 1:24

Kembali Ke Atas Go down
 

Serius, gua pengen tobat....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-