IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Tue 13 Jul 2010 - 21:16

Peraturan:
1. Saya sarankan lakukan semua gerakan di atas kasur atau lantai yang
empuk, karena setiap gerakan beresiko tidak kuat dan jatuh.

2. TIDAK ADA BATASAN UMUR UNTUK MENCOBA GERAKAN INI!

Tapi, saya sarankan usia Maksimal adalah umur 28 tahun. Sedikit lebih
dari itu tidak apa-apa, asalkan ingat umur.

3. Setiap gerakan cukup di lakukan 1x saja. Jadi, setelah istirahat
langsung ganti gerakan.

4. Setiap gerakan ada aturan berapa detik anda menahan gerakan. Jika
tidak kuat, lakukan dengan aturan detik paling kecil.

5. Resiko di tanggung penumpang. Contoh resiko: Otot perut sakit, Otot
tangan sakit, & Tulang punggung sakit. Tapi tenang, itu semua wajar.

6. Laksanakan semua cara di Thread ini jika anda benar-benar punya waktu
luang untuk menambah tinggi badan anda.

7. Berlanjut ( tunggu update & masukan dari anda )





Quote:


Cara Maksimal:
1. Lakukan cara-cara ini selama 3 minggu secara teratur dan
berturut-turut. Tinggi anda akan bertambah 2-4 Inchi (5-10cm).

2. Jangan sampai melewatkan satupun gerakan ini, karena hasil tidak akan
maksimal.

3. Sebenarnya anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam dalam
sehari, untuk melaksanakan semua gerakan di Thread ini kecuali semua
tambahan selain gerakan.

4. Berlanjut ( tunggu update & masukan dari anda )





Quote:


1.Spoiler for :










Tahan gerakan 5-30 detik, setelah itu istirahat 5-30 detik juga.




Quote:


2.Spoiler for :










Tahan gerakan 10-20 detik, setelah itu istirahat 10-20 detik juga.




Quote:


3.Spoiler for :










Tahan gerakan 3-8 detik, setelah itu istirahat 3-8 detik juga.




Quote:


4.Spoiler for :










Tahan gerakan 6-15 detik, setelah itu istirahat 6-15 detik juga.




Quote:


5.Spoiler for :










Tahan gerakan 3-10 detik, setelah itu istirahat 3-10 detik juga.




Quote:


6.Spoiler for :










Tahan gerakan 8-20 detik, setelah itu istirahat 8-20 detik juga.




Quote:


7.Spoiler for :










Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik juga.




Quote:


8.Spoiler for :










Tahan gerakan 5-15 detik, setelah itu istirahat 5-15 detik juga.




Quote:


9.Spoiler for :










Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik juga.




Quote:


10.Spoiler for :










tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik juga.




Quote:


11.Spoiler for :










Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik juga.




Quote:


12.Spoiler for :










Tahan gerakan 2-4 detik, setelah itu istirahat 2-4 detik juga.




Quote:


13.Spoiler for :










Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik juga.




Quote:


14.Spoiler for :










Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik juga.




Quote:


15.Spoiler for :










Tahan gerakan 2-3 detik, setelah itu istirahat 2-3 detik juga.




Quote:


16.Spoiler for :










Tahan gerakan 3-4 detik, setelah itu istirahat 3-4 detik juga.




Quote:


17.Spoiler for :










Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik juga.




Quote:


18.Spoiler for :










Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik juga.




Quote:


19.Spoiler for :










Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik juga.




Quote:


20.Spoiler for :










Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik juga.




Quote:


21.Spoiler for :










Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik juga.




Quote:


22.Spoiler for :










Tahan gerakan 6-8 detik, setelah itu istirahat 6-8 detik juga.




Quote:


23.Spoiler for :










Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik juga




Quote:


24.Spoiler for :










Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik juga.




Quote:


25.Spoiler for :










Tahan gerakan 10-15 detik, setelah itu istirahat 10-15 detik juga.




Quote:


26.Spoiler for :










Tahan gerakan 6 detik, setelah itu istirahat 6 detik juga.




Quote:


27.Spoiler for :










Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik juga.




Quote:


28.Spoiler for :










Tahan gerakan 8-15 detik, setelah itu istirahat 8-15 detik juga.



Quote:


Setelah semua gerakan sudah anda
lakukan, saya anjurkan anda segera istirahat selama 15-30 menit.


Setelah itu lakukan Prosedur tambahan sebagai
berikut:

1. Berenang:
Berenanglah selama 20-30 menit. Renang memberi efek berkurangnya gaya
gravitasi dan akan membuat sendi dan tulang anda melonggar, dan akan
memaksimalkan pertumbuhan tulang anda juga.

2. Bergelantung:
Bergelantunglah selama 10 detik untuk hari pertama, dan jika anda sudah
terbiasa anda akan dapat bergelantungan selam 30 menit! Ini dapat
memberi efek gravitasi yang menarik anda untuk memaksa tubuh anda untuk
tumbuh.

3. Loncat Tali:
Lakukan loncat tali sebanyak 500x loncatan.

4. Lari:
Berlari santailah layaknya lari pagi sejauh 400-500 meter dalam sehari.
Jika tidak kuat, dalam sehari anda dapat memisahkannya dalam 2x periode
sehari.

5. Bersepeda:
Bersepedalah selama 20 menit. Namun, atur jarak sadel dan pedal sepeda
hingga anda bisa mengayuhnya dengan cara menjinjit

6. Pijat:
Pijatlah bagian-bagian sendi untuk melancarkan peredaran darah.

7. Tidur:
Tidur dapat benar-benar memaksimalkan pertumbuhan anda, karena Hormon
Pertumbuhan akan bertambah dan terbentuk lebih maksimal jika anda tidur.
Tidurlah minimal 8-12 jam sehari. Jika perlu, setiap waktu luang harus
anda isi dengan tidur. Saya anjurkan tidur dalam posisi lurus dan tidak
menghadap kekiri atau kekanan, dan juga pakailah bantal dengan ukuran
kecil/pendek.




Quote:





Makanan:
Makanlah makanan yang dapat merangsang pertumbuhan anda seperti:

1. Kalsium, Kalsium akan memaksimalkan pertumbuhan tulang. Contoh: Susu
dll.

2. Protein, Protein akan membantu pembentukan tubuh. Contoh: Ikan dll.

3. Suplemen, sebenarnya saya tidak menganjurkan. Tapi untuk
memaksimalkan, pakailah suplemen untuk tambahan rangsangan pertumbuhan.
Contoh: Z*vit Gr*w (Merk gan, gak enak jadinya )




SUMBER : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4662814
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Tue 13 Jul 2010 - 21:24

kok kyknya malah manjuran jogetannya MHJ diatas ya... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Wed 14 Jul 2010 - 7:58

Tarik aja pke kereta, ssh amat...
kidding..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Wed 14 Jul 2010 - 15:55

apaan joget sweat


ane jg pnasaran mo cba nihh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Sun 18 Jul 2010 - 19:02

gambarnya banyak yg ilang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Mon 19 Jul 2010 - 18:42

ape nye yg ilang Preman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Tue 20 Jul 2010 - 14:29

gambar cara ninggiin badannya tu loh bng, aku kan pengen tinggi juga Preman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Tue 20 Jul 2010 - 15:43

kebo mah tingginya sgtu2 aja rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Tue 20 Jul 2010 - 15:45

pundung 2 TERHINA! :woy: lapor kak seto Preman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Wed 21 Jul 2010 - 15:39

KEBO mah uda tinggi atuh sepele

ane yg pngen tinggi, msa' 148 mulu pundung

MHJ: bang, klo yg gambarnya 2 itu 1 gerakan spanjang detiknya? anda tidak mengerti? cekidot rofl

CONTOHNYA. JELASIN GAK!?:
 

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Wed 21 Jul 2010 - 17:06

aku pendek tau HAMMER HEAD malu nih gua ,masak adek kelas lebih tinggi dari gua?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Wed 21 Jul 2010 - 19:23

apalagi gua KEBO bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 14:18

lu kan lebih sekseh dari gua SAPI bacok ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 14:24

yang sekseh itu erica sma alip KEBO bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 14:27

kalo kamu apa SAPI? tendang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 14:28

saya KEREN(G) ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 14:56

kereng kan kamu? haha aku menang rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 16:14

lah ini lagii Preman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 16:15

jawab prtanyaan sya :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 18:13

wah kurang tw jga


mgkn 1 gerakan yang kek pus up 1 lagi gerakan kek nungging itu

hanya aj beda detik waeee


HAMMER HEAD


ya coba2 lebih lah,, lebh jga kan gk merugi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Thu 22 Jul 2010 - 19:25

sip lah.. ruginya sakit tulang sketika sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Fri 23 Jul 2010 - 17:17

sori2 bng Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Tue 2 Aug 2011 - 2:03

bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Tue 2 Aug 2011 - 8:45

ini sakit banget loh kalo dilakuin mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker


Age : 18
Contribute : 22
Jumlah posting : 1200
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Tue 2 Aug 2011 - 11:06

huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN   Today at 18:48

Kembali Ke Atas Go down
 

HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-