IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Biodata om kusumo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Biodata om kusumo   Mon 7 Jun 2010 - 14:49

nickname :Oho ikhin

nama panggilan : Om kusumo
Gender :Pria

TTL :Bandung, 12 feb 1995

Skul :SMAN 1 Subang

No.Hp : (bagusnya sih dicantumkan)

Hobi :Maen Yoyo, Ps2, Paddleball, dll lah...

FB :nugrohofebriyani@yahoo.co.id (klo pke nama, takutnya salah)

YM (kalo punya):bl49u

Situs2 yg sering dibuka pas online : NDI, FB, Yoyonation.com, KasKus, Youtube, dll lah...

motto hidup : Janganlah berfikir negatif, karena bisa memperburuk kondisi tubuh...

metal metal metal


Terakhir diubah oleh om kusumo tanggal Tue 8 Jun 2010 - 5:44, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Mon 7 Jun 2010 - 19:25

welcame in NDI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Tue 8 Jun 2010 - 5:01

kk, bikin spoiler th gmn crnya seh?
trus, ada gx tmpt bwt sharing hobby ttg mainan?
contoh : YoYo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Tue 8 Jun 2010 - 6:02

welkam om kusumo di NDI Very Happy
moga2 betah dan yg aktif ya Jabat tangan

share hobby di hobby aja om Very Happy

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Tue 8 Jun 2010 - 15:08

welcome.. salam kenal.. 15 tahun kok om2.. sweat ehhehehehehe peaceee....

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Tue 8 Jun 2010 - 16:06

halo om kagum salam kenal ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Tue 8 Jun 2010 - 17:06

@ sam_glory : ah elu... itu kan cuma iseng...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Tue 8 Jun 2010 - 18:35

welkam om,,,

smoga betah di sini

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Tue 8 Jun 2010 - 18:56

bc nmny jd ingt seseorng...
sang guru ki kusumo... brrr....

slm knal gan n welcam di ndi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Whitewolfz
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 163
Lokasi : DI Depan KOmputer

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Wed 9 Jun 2010 - 21:41

Met dtang di NDI

Lam knal yc...^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezki.dfirst@gmail.com
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Thu 10 Jun 2010 - 5:43

@all: mohon kerjasamanya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Wed 24 Apr 2013 - 0:39

welcome to ndi, haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
detective LNA
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 7
Jumlah posting : 342
Lokasi : Jayapura-Papua

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Wed 24 Apr 2013 - 1:56

haiii...
Salam hangat love
Salam Kenal susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gearfried
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 2
Jumlah posting : 70
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Wed 24 Apr 2013 - 11:09

Alo Om Kusumo (?)

Salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Affan.Abiyyu
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Sun 26 Jan 2014 - 19:37

ciao Wink .. salam kenal Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Biodata om kusumo   Today at 2:50

Kembali Ke Atas Go down
 

Biodata om kusumo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-