IndeksPORTALPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Detective Diary

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 18 ... 31, 32, 33
PengirimMessage
Hexad
Villain
Villain
Hexad

Age : 25
Contribute : 111
Jumlah posting : 1918
Lokasi : On My Table

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeMon 9 Dec 2013 - 19:07

First topic message reminder :

GWS my brotha :okay:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hexadthekoala.blogspot.com

PengirimMessage
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeFri 13 Sep 2019 - 7:50

font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Contribute : 170
Jumlah posting : 3685

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeFri 13 Sep 2019 - 8:06

J.Zilluzar wrote:
font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD

2500 tapi nge-junk semua halaaah...

_________________
Detective Diary - Page 33 10194422
"I hate portals." — Geralt of Rivia
Detective Diary - Page 33 2we080n
Kembali Ke Atas Go down
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeFri 13 Sep 2019 - 8:33

Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD

2500 tapi nge-junk semua halaaah...
mana CS+100, katanya kalau jawab case sendiri, CSnya dikasih lebih gede halaaah...

azab admin zalim, font di forumnya berubah ga keliatan halaaah... :yaoming: HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Contribute : 170
Jumlah posting : 3685

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeFri 13 Sep 2019 - 9:52

J.Zilluzar wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD

2500 tapi nge-junk semua halaaah...
mana CS+100, katanya kalau jawab case sendiri, CSnya dikasih lebih gede halaaah...

azab admin zalim, font di forumnya berubah ga keliatan halaaah... :yaoming: HAMMER HEAD

pitonah yang amat sangat kejam, nggak ada pic berarti hoax halaaah...

lagian font apaan berubah nggak keliatan, ini masih keliatan kok halaaah...

_________________
Detective Diary - Page 33 10194422
"I hate portals." — Geralt of Rivia
Detective Diary - Page 33 2we080n
Kembali Ke Atas Go down
Jilungecekfon
Newbie
Newbie
Jilungecekfon

Contribute : -1
Jumlah posting : 2

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeSun 15 Sep 2019 - 8:22

Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD

2500 tapi nge-junk semua halaaah...
mana CS+100, katanya kalau jawab case sendiri, CSnya dikasih lebih gede halaaah...

azab admin zalim, font di forumnya berubah ga keliatan halaaah... :yaoming: HAMMER HEAD

pitonah yang amat sangat kejam, nggak ada pic berarti hoax halaaah...

lagian font apaan berubah nggak keliatan, ini masih keliatan kok halaaah...
dih diskriminasi, cuma akun gw yang fontnya diitemin semua Heh
Kembali Ke Atas Go down
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Contribute : 170
Jumlah posting : 3685

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeMon 16 Sep 2019 - 5:33

Jilungecekfon wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD

2500 tapi nge-junk semua halaaah...
mana CS+100, katanya kalau jawab case sendiri, CSnya dikasih lebih gede halaaah...

azab admin zalim, font di forumnya berubah ga keliatan halaaah... :yaoming: HAMMER HEAD

pitonah yang amat sangat kejam, nggak ada pic berarti hoax halaaah...

lagian font apaan berubah nggak keliatan, ini masih keliatan kok halaaah...
dih diskriminasi, cuma akun gw yang fontnya diitemin semua Heh

Diitemin gimana sih? Ada screenshot-nya nggak? Soalnya di sini biasa aja, nggak ada yang aneh HAMMER HEAD

_________________
Detective Diary - Page 33 10194422
"I hate portals." — Geralt of Rivia
Detective Diary - Page 33 2we080n
Kembali Ke Atas Go down
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeMon 16 Sep 2019 - 21:40

Sang newbie beraksi wrote:
Jilungecekfon wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD

2500 tapi nge-junk semua halaaah...
mana CS+100, katanya kalau jawab case sendiri, CSnya dikasih lebih gede halaaah...

azab admin zalim, font di forumnya berubah ga keliatan halaaah... :yaoming: HAMMER HEAD

pitonah yang amat sangat kejam, nggak ada pic berarti hoax halaaah...

lagian font apaan berubah nggak keliatan, ini masih keliatan kok halaaah...
dih diskriminasi, cuma akun gw yang fontnya diitemin semua Heh

Diitemin gimana sih? Ada screenshot-nya nggak? Soalnya di sini biasa aja, nggak ada yang aneh HAMMER HEAD
akhirnya font-nya keliatan, pasti kemaren kerjaan usilnya nusi bacok
Kembali Ke Atas Go down
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Contribute : 170
Jumlah posting : 3685

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeTue 17 Sep 2019 - 10:31

J.Zilluzar wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
Jilungecekfon wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD

2500 tapi nge-junk semua halaaah...
mana CS+100, katanya kalau jawab case sendiri, CSnya dikasih lebih gede halaaah...

azab admin zalim, font di forumnya berubah ga keliatan halaaah... :yaoming: HAMMER HEAD

pitonah yang amat sangat kejam, nggak ada pic berarti hoax halaaah...

lagian font apaan berubah nggak keliatan, ini masih keliatan kok halaaah...
dih diskriminasi, cuma akun gw yang fontnya diitemin semua Heh

Diitemin gimana sih? Ada screenshot-nya nggak? Soalnya di sini biasa aja, nggak ada yang aneh HAMMER HEAD
akhirnya font-nya keliatan, pasti kemaren kerjaan usilnya nusi bacok

Gara-gara dosa kali, aku nggak ngapa-ngapain kok halaaah...

_________________
Detective Diary - Page 33 10194422
"I hate portals." — Geralt of Rivia
Detective Diary - Page 33 2we080n
Kembali Ke Atas Go down
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeTue 17 Sep 2019 - 12:09

Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
Jilungecekfon wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
J.Zilluzar wrote:
font woy :woy: :gasp:

akhirnya posting ke-2500ku :wah: dapet gorengan 5 nih HAMMER HEAD

2500 tapi nge-junk semua halaaah...
mana CS+100, katanya kalau jawab case sendiri, CSnya dikasih lebih gede halaaah...

azab admin zalim, font di forumnya berubah ga keliatan halaaah... :yaoming: HAMMER HEAD

pitonah yang amat sangat kejam, nggak ada pic berarti hoax halaaah...

lagian font apaan berubah nggak keliatan, ini masih keliatan kok halaaah...
dih diskriminasi, cuma akun gw yang fontnya diitemin semua Heh

Diitemin gimana sih? Ada screenshot-nya nggak? Soalnya di sini biasa aja, nggak ada yang aneh HAMMER HEAD
akhirnya font-nya keliatan, pasti kemaren kerjaan usilnya nusi bacok

Gara-gara dosa kali, aku nggak ngapa-ngapain kok halaaah...
mustahil, nyatanya kemaren ga ada, pas ganti akun ternyata ada. fix kerjaan nusi halaaah...
Kembali Ke Atas Go down
nekochan
Advanced
Advanced
nekochan

Age : 23
Contribute : 41
Jumlah posting : 1105
Lokasi : INDONESIA

Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitimeMon 23 Sep 2019 - 11:45

Detective Diary - Page 33 Untitl11Detective Diary - Page 33 Untitl11Detective Diary - Page 33 Untitl11 NDI punya topi pink ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Detective Diary - Page 33 _
PostSubyek: Re: Detective Diary   Detective Diary - Page 33 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

Detective Diary

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 33 dari 33Pilih halaman : Previous  1 ... 18 ... 31, 32, 33

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-