IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Me vs. Ujian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Me vs. Ujian   Wed 11 Nov 2009 - 19:37

berhubung saya dan kayanya beberapa member lain lagi mau UN, jadi saya minta kiat2 ujian dari para ahli yang telah melewati berbagai macam ujian

hah

jadi bagaimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Wed 11 Nov 2009 - 20:49

arxerine wrote:
berhubung saya dan kayanya beberapa member lain lagi mau UN, jadi saya minta kiat2 ujian dari para ahli yang telah melewati berbagai macam ujian

hah

jadi bagaimana?

pertama, mesti tenang, walaupun saya tau pasti sulit....

kedua, optimis kalo bakal bisa lulus UN <-- optimis adalah salah satu bentuk doa!

ketiga, jelas...belajar Very Happy

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kal
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 211
Lokasi : Water Blue

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Wed 11 Nov 2009 - 23:12

UN itu...banyak ngulang soal aja.....ngerti bentuk soal gimana harus diapain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Thu 12 Nov 2009 - 4:39

ow
kalo snmptn dan ujian saringan ptn-pts?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Thu 12 Nov 2009 - 5:51

yang penting baca dan tulis.... ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kal
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 211
Lokasi : Water Blue

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Fri 13 Nov 2009 - 0:03

arxerine wrote:
ow
kalo snmptn dan ujian saringan ptn-pts?


kalo SPMB dulu malah soalnya yang keluar yang itu-itu mulu....


kalo mau lebih mantap coba pahamin bentuk ama konsep soalnya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Sat 14 Nov 2009 - 15:01

Arx lg UN SMA ato spmb (skarang snmptn ya)??

Kalo mau bener2 lulus dan dapet nilai bagus --> Belajar,belajar,belajar,berdoa

Kalo pengen lulus aja --> Belajar,berdoa

Tp yg paling penting diimbangin lah antara belajar sama hiburan, biar gk stres nantinya. Jangan lupa berdoa jg...

Good luck!! Ganbatte ne :loveindonesia:

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
sanji
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 17
Jumlah posting : 470
Lokasi : Bekasi...

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Sat 14 Nov 2009 - 16:14

Belajar,, Very Happy
berdoa
bermain
belajar
berdoa ^^
---
soal uan masih bisa dimengerti ko, jangan dibawa tegang (gara2 klo g lu2s ngulang setahun, he) santai aj Very Happy

sbnernya sih lebih baik fokus ke spmb Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Wed 18 Nov 2009 - 4:17

@ sanji : kalo ga lulus ga ngulang setaun ko. UN beneran kan maret, ada remednya bulan mei. pemerintah makin aneh aja.. ^^a

masalahnya UN ma ujian khusus ptn ada di bulan yang sama. bahkan ada tes ptn yang pas minggu tenang UN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sanji
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 17
Jumlah posting : 470
Lokasi : Bekasi...

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Wed 18 Nov 2009 - 10:14

ho sekrang ada remednya lg ya?

jaman kaka saya ada, jaman saya di ilangin, skrg di adain lgi --"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Wed 18 Nov 2009 - 16:45

wah, emang bener tuh arx?

ujian khusus ptn sm UN di bulan yg sama??

ckck.. makin kacau aja tuh kayaknya

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Thu 26 Nov 2009 - 7:17

denger2 Mahkamah Agung tolak UN sebagai standar kelulusan,, bener nggak sih???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Thu 26 Nov 2009 - 9:27

iyaa, MA nolak kasasi UN. ada kok di koran seputar indonesia kmrn.
brarti UN skarang cacat hukum dan ga boleh di adain. tp katanya pemerintah mau ngajuin PK. mudah2an ga jadi deh. terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Thu 26 Nov 2009 - 9:35

:respontelat:

terus? jadi? syarat lulus sekarang gmana tuh??

makin bingung dg pemerintahan skarang [sok mikir]

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Thu 26 Nov 2009 - 9:46

mmm...
apa yaa kmrn saia baca?? hahah...
klo ga salah, nanti pemerintah ngebuat standar pendidikan gtu laah. ga ngerti jg saia. mungkin jadi kaya jaman2 sd dulu kali.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Thu 26 Nov 2009 - 15:22

berita terbaru : UN ditiadakan

ga ngerti ah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kal
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 211
Lokasi : Water Blue

PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Fri 27 Nov 2009 - 16:12

hahaha...semangat aja buat yang mau ujian...dulu juga gitu kok...simpang-siur gak jelas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Me vs. Ujian   Today at 18:36

Kembali Ke Atas Go down
 

Me vs. Ujian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-