IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 beri semangat untuk saya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 7:06

alooooooooooo para senior..............
q baru dapet bencana yang besar.........

ayah q tercinta kemaren (25/3/10) meninggal

da yg tau perasaan q mungkin????????

pundung pundung 2 mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 9:52

saya turut berduka cita gan ultima... semoga beliau diterima di sisi-Nya...


ayo ultima, semangat, jangan sedih2 terus, yang tabah ya... rasa sedih wajar, tapi jangan terus2an... bawa dalam doa saja... ok... Smile

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 9:54

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN...
turut berduka semoga diberi tempat yang terbaik disisiNya....
aku ga tahu perasaan orang yg ditinggalkan khsusnya ortu..lo mbah sudah...
kata ustadku lo keluarga kita da yg ninggal jangan terlalu lama ditangisi..cause arwahnya susah untuk diangkat atau diterima...

yg sabar ja ya sob...dibalik itu semua pasti ada hikmahnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 10:09

umm....buat gan ultima, sabar...

jangan anggep itu sebuah bencana sob, anggaplah itu sebuah ujian yg diberikan oleh-Nya

saya tau itu berat banget, saya juga pernah mengalami ditinggal oleh orang yg bener2 saya cintai + sayangi. cukup berat, tapi mau bersedih kaya gimanapun juga beliau ga akan kembali, kedua yang namanya ditinggal orang tua tu pasti akan terjadi, kita cuman bisa pasrah.

doa, itu yg bisa ente lakuin sekarang buat beliau.... Smile

TURUT BERDUKA SOB.....saya sticky ya

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 10:21

emang temen2 juga mong gitu

tapi nyokap lo kedatangan tamu nangis terus

lo liat jd gimana tu......... pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 10:24

naaaah....yang paling sedih udah jelas nyokap agan kan?

misal nyokap agan sedih...

agan sedih juga...

terus yang ngasih semangat nyokap agan siapa dong??

coba jadi anak yang kuat yang bisa menyemangati ibu agan!
disini kedewasaan agan sebagai anak diuji ma Allah.

saya tau itu sulit, tapi berjuang ya!

SEMANGAT! semangat

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ScarlettKEY
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 448
Lokasi : Kapal Bajak Laut

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 10:25

Innalilahi wa inailaihi rojiun...
aku turut berduka nih...
yaudah, aku tau kalo kamu tuh pasti ngerti kalo ini adalah cobaan berat buatmu. berarti Tuhan nganggep kamu udah cukup tangguh untuk nerima cobaan itu. jadi sabar aja dulu.
kemudian berdoa buat beliau... biar beliau diterima di sisiNya...
lagian yg bisa nolong orang tua di akhirat nanti kan cuma doa anaknya kan?

yaudah, amalkan apa yg bisa kamu amalkan sekarang.
jangan lama2 larut dlm kesedihan... ngga baik juga itu...
oke, jadilah manusia yg lebih tegar untuk kemudian hari!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://scarlettkey.wordpress.com
ADR
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 9
Jumlah posting : 752
Lokasi : In Your Mind

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 10:25

yg sabar ya gan.....mungkin ini cobaan yg tabah aj gan ultima
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 10:49

sabar gan,,,,,,
smoga diterima disisi Nya,,,

tabah menghadapi ini ya ultima
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
R U
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 9
Jumlah posting : 744
Lokasi : deket rumahnya Haji Tohir yang jualan bubur

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 10:53

Innalilahi wa inailaihi rojiun

Sabar gan ni cma cobaan dr YANG KUASA.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 11:19

Innalilahi wa inailaihi rojiun
Saya turut berduka cita gan
semoga diterima disisi-Nya

yang sabar ya gan

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 11:25

sabar.. Ikhlaskan saja. Semua akan kembali padaNya. Semoga amal baiknya diterima.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 13:28

thx all

mungkin untuk sementara saya istirahat dari NDI untuk mencerahkan pikiran saya agar bisa ngesolve case lagi hehe bobo

5ap y Nyembah

q ga bakal lupain NDI ko terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mystery1798
Advanced
Advanced


Contribute : 1
Jumlah posting : 44
Lokasi : somewhere on earth

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 14:55

turut berduka cita yahh Sad GBU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Feel
Advanced
Advanced


Contribute : 8
Jumlah posting : 62

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 15:25

ikut berduka Sad

semoga beliau diterima di sisi-Nya...

ultima, semangat, jangan sedih2 terus, yang tabah ya... rasa sedih wajar, tapi jangan terus2an... bawa dalam doa saja... ok... Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghanibear
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 28
Jumlah posting : 793
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 17:52

semangat ultima....
semoga selalu dikasih kekuatan ya sama ALLAH..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sanji
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 17
Jumlah posting : 470
Lokasi : Bekasi...

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 17:59

semoga diberikan kesabaran lebih dari sebelumnya Smile
lgi ujian kenaikan tingkat ni gan...

harus semangat biar jadi lebih baik Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyberhacker57
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 520
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 18:42

cobaan psti bsa lw hdapin gan... ttp sbar psti jdi lebih baik.... sabar tuh kekuatan terkuat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyberhacker57.blogspot.com
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 21:28

Innalillahi wa innailaihi roji'un

semangat ya ultima, mudah2an ayah kaamu diterima di sisiNya serta diampuni semua dosa2nya
dengan kamu sering berdoa, insyaAllah ayah kamu bakal tenang n senang di akhirat...amin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 21:58

Turut berduka cita. sabar ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i-Qid
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 11
Jumlah posting : 363
Lokasi : bandung - tulungagung - surabaya

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 22:48

yang sabar gan,,
moga diterima si sisi-Nya,,jangan lupa di do'ain terus gan,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaori
Newbie
Newbie


Age : 27
Contribute : 0
Jumlah posting : 37
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Fri 26 Mar 2010 - 23:20

Innalillahi wa innalillahi roji'un...

turut berduka cita.. Yang sabar ya teman,,
SEMANGAT!! Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Sat 27 Mar 2010 - 12:19

ultima...
smangat ya.. :DD

pasti Ayah kamu tenang kalau kamu gak sedih lagi...

ikut berduka..
semoga Beliau diterima di sisinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Sat 27 Mar 2010 - 14:53

Semangat uru..!!

innalillahi wa inna ilaihi raji'un..
turut berduka cita ya..
semoga arwah ayahmu bisa diterima di sisi Nya
amin...

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
shadow
Advanced
Advanced


Contribute : 11
Jumlah posting : 432
Lokasi : under yellow barrier

PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Sat 27 Mar 2010 - 18:05

turut berduka cita....
semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Nya, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan...

shadow pernah rasain juga kehilangan yang di sayang....
setiap kali liat, and inget, pasti pengen nangis...
tapi inilah ujian...

semoga ultima sekeluarga bisa tabah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: beri semangat untuk saya   Today at 21:28

Kembali Ke Atas Go down
 

beri semangat untuk saya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-