IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Unbelievable

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Darkchie
Newbie
Newbie
Darkchie

Contribute : 3
Jumlah posting : 67

Unbelievable _
PostSubyek: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:26

Di pagi yang cerah diriku terbangun didunia yang bisa terbilang sangat aneh. Ayah dan ibuku berubah menjadi anjing peliharaan dan anjing peliharaanku menjadi orang tuaku, sementara aku tidak mengalami perubahan apapun hadir!!! . Aku pun kaget dan segera mencari petunjuk untuk mengembalikan semuanya. Aku teringat bahwa kemarin anjing peliharaanku mati dengan sangat mengenaskan bacok . Si Pocky kehilangan kepalanya dan si Picky kehilangan badannya. Kemudian Pocky dan Picky memberiku sebuah surat dimana si pembunuh membuang anggota tubuh mereka dan mereka memberiku nama sang pembunuh. Dengan begitu keadaan dapat kembali normal. Namun aku masih bingung dengan isi surat yang diberikan mereka. meneketehe..


mrngcc :  QNNOZPOM
egqdd : YJXKBL
oatdtglm :  _TQKQXLQ
YOU_CAN_DO_IT


Itu adalah isi pesan dari Pocky dan Picky

bantuin aku ya supaya ayah dan ibuku kembali normal  putus asa....


Terakhir diubah oleh Darkchie tanggal Tue 28 May 2019 - 14:58, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:28

apakah kodenya langsung bisa kejawab, atau masih diubah-ubah dulu? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkchie
Newbie
Newbie
Darkchie

Contribute : 3
Jumlah posting : 67

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:31

kalau nggak salah 3 lapis hush hush
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:32

tiap baris itu beda pemecahannya atau nggak? Heh seriusan 3 lapis? Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkchie
Newbie
Newbie
Darkchie

Contribute : 3
Jumlah posting : 67

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:34

sebelum tanda : sama semua cuma ada beda dilapis kedua sih lapis pertama ma ketiga sama
setelah tanda : sama semua cuma ada beda lapis kedua kayaknya meneketehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:37

ini ngerjainnya manual, atau musti gunain alat bantu :gasp: 3 lapis :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkchie
Newbie
Newbie
Darkchie

Contribute : 3
Jumlah posting : 67

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:39

cuma 1 lapis doang yg mungkin pake alat bantu yg lain bisa kok mudah hush hush
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:45

mrngcc : QNNOZPOM
egqdd : YJXKAL
oatdtglm : _TQKQZLQ

coba pake keyboard, soalnya curiga sama capslock dan tanda "_"

dimundurin 1 kotak arah mundurnya

nebfxx : PBBIMOIN
wfpss : THZJLK
ilrsrfkn : 0RPJPMKP

apakah caranya udah nyerempet? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkchie
Newbie
Newbie
Darkchie

Contribute : 3
Jumlah posting : 67

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:48

lapis pertama bukan pake itu ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:51

"YOU_CAN_DO_IT"

itu cluenya kah? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkchie
Newbie
Newbie
Darkchie

Contribute : 3
Jumlah posting : 67

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:51

iyesh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkchie
Newbie
Newbie
Darkchie

Contribute : 3
Jumlah posting : 67

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:53

yg kanan 3 lapis, yg kiri 2 lapis doang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:53

nyoba dulu. pake caesar

jokdzz : NKKLWMLJ
bdnaa : VGUHXI
lxqaqdij : _QNHNWIN

apakah saya berada di jalan yang lurus? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkchie
Newbie
Newbie
Darkchie

Contribute : 3
Jumlah posting : 67

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 19:58

baris 2 yg kiri bener yg lain salah Unbelievable 819524
berarti yg beda lapis pertamanya yg bagian kiri ehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2505
Lokasi : Planet Mars

Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitimeMon 27 May 2019 - 20:21

coba yang bagian kiri dulu pake chiper

mrngcc digeser maju (+1) huruf
egqdd digeser mundur (-3) huruf
oatdtglm digeser maju (+1) huruf

hasilnya

kpleaa
bdnaa
pbueuhmn

trus pake anagram

kepala :
badan :
pembunuh :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




Unbelievable _
PostSubyek: Re: Unbelievable   Unbelievable Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

Unbelievable

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Show-Case! :: Code Case-