IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso II

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Age : 15
Contribute : 169
Jumlah posting : 3425

PostSubyek: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso II   Tue 5 Feb 2019 - 6:36

[previously from this case  ]

"Lah, pak, itu mah nggak ngejawab pertanyaan saya Heh "
Seenaknya aja, harga baso yang ditulis di menu seratus ribu, pas mecahin kode dari dia malah jadi seratus dua puluh lima ribu. Udah rugi waktu, rugi duit, rugi otak pula dipake buat hal-hal nggak jelas HAMMER HEAD

"Yaudah deh, mas, coba pecahin kode ini aja hihihi... "

Lah?

Code:

171 341 182 151 371 471 151 181 182 192 261 271

Idih, ini harusnya kalau makan di tempat biasa udah bisa pulang sweat

"Clue deh pak, clue dong, plis," aku memohon dengan sungguh-sungguh HAMMER HEAD

"Yaudah deh mas, saya kasih clue-nya HAMMER HEAD "

Code:

Kalau sedang berada di atas jangan lupa ke bawah

Kalau sedang di bawah, jangan lupa naik ke atas

tapi kalau di tengah-tengah, bisa naik ke atas bisa turun ke bawah

Ada tiga bagian utama, semuanya berhubungan dengan tempat, kecuali yang terakhir, berhubungan dengan tiga kalimat di atas
hihihi...

======
Teman-teman yang baik, bantuin Sang newbie beraksi dong kagum

Happy solving Very Happy

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Online
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker
Fachriwijaya

Age : 20
Contribute : 23
Jumlah posting : 1211
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso II   Tue 5 Feb 2019 - 12:35

Spoiler:
 

Nah gini dong yg kode-kode aja nus minum teh

Code:
171 341 182 151 371 471 151 181 182 192 261 271

mau mengamankan pejwan sekalian bertanya, ada berapa lapis nih pahlawan

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Age : 15
Contribute : 169
Jumlah posting : 3425

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso II   Tue 5 Feb 2019 - 12:51

Fachriwijaya wrote:
Spoiler:
 

Nah gini dong yg kode-kode aja nus minum teh

Code:
171 341 182 151 371 471 151 181 182 192 261 271

mau mengamankan pejwan sekalian bertanya, ada berapa lapis nih pahlawan

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Lapisnya cuma satu kok, tapi kayaknya lumayan berbelit-belit HAMMER HEAD

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Online
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker
Fachriwijaya

Age : 20
Contribute : 23
Jumlah posting : 1211
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso II   Tue 5 Feb 2019 - 21:51

Code:
Kalau sedang berada di atas jangan lupa ke bawah

Kalau sedang di bawah, jangan lupa naik ke atas

tapi kalau di tengah-tengah, bisa naik ke atas bisa turun ke bawah

Ada tiga bagian utama, semuanya berhubungan dengan tempat, kecuali yang terakhir, berhubungan dengan tiga kalimat di atas

coba yg ini dulu deh minum teh

pokoknya ada 3 partisi :atas, tengah, bawah.
banyak sih ini, bisa lift, tangga, eskalator dsb. bahkan jungkat-jungkit juga bisa.

Code:
Ada tiga bagian utama, semuanya berhubungan dengan tempat, kecuali yang terakhir, berhubungan dengan tiga kalimat di atas

ada 3 bagian utama : a,b,c. semuanya berhubungan dgn tempat (a,b) kecuali c berhubungannya sama si atas, tengah, bawah.

Mikir masih gak ada haluan nus HAMMER HEAD

coba deh
Code:
171 341 182 151 371 471 151 181 182 192 261 271
anggap 171=xyz
x dianggap atas, y tengah trus z bawah
x=1=hanya bisa turun kalo di keyboard Q
y=7=bisa naik turun kalo di keyboard bisa F7 sama U
z=1=hanya bisa naik cuma bisa F1

QUF1 atau QF7F1 masih gapaham HAMMER HEAD

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Age : 15
Contribute : 169
Jumlah posting : 3425

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso II   Wed 6 Feb 2019 - 5:43

Fachriwijaya wrote:
Code:
Kalau sedang berada di atas jangan lupa ke bawah

Kalau sedang di bawah, jangan lupa naik ke atas

tapi kalau di tengah-tengah, bisa naik ke atas bisa turun ke bawah

Ada tiga bagian utama, semuanya berhubungan dengan tempat, kecuali yang terakhir, berhubungan dengan tiga kalimat di atas

coba yg ini dulu deh minum teh

pokoknya ada 3 partisi :atas, tengah, bawah.
banyak sih ini, bisa lift, tangga, eskalator dsb. bahkan jungkat-jungkit juga bisa.

Code:
Ada tiga bagian utama, semuanya berhubungan dengan tempat, kecuali yang terakhir, berhubungan dengan tiga kalimat di atas

ada 3 bagian utama : a,b,c. semuanya berhubungan dgn tempat (a,b) kecuali c berhubungannya sama si atas, tengah, bawah.

Mikir masih gak ada haluan nus HAMMER HEAD

coba deh
Code:
171 341 182 151 371 471 151 181 182 192 261 271
anggap 171=xyz
x dianggap atas, y tengah trus z bawah
x=1=hanya bisa turun kalo di keyboard Q
y=7=bisa naik turun kalo di keyboard bisa F7 sama U
z=1=hanya bisa naik cuma bisa F1

QUF1 atau QF7F1 masih gapaham HAMMER HEAD

Spoiler:
 

kayaknya bukan deh ri, terus kalau keyboard-nya nggak standar gimana? HAMMER HEAD
Tau-taunya Dvorak :yaoming:

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Online
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso II   

Kembali Ke Atas Go down
 

[Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso II

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Show-Case! :: Code Case-