IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Sun 1 Apr 2018 - 18:20

[Previously on the case, klik link berikut HAMMER HEAD ]

"Ngeheee, mana ada harganya makin mahal gitu :woy: "

"Ya elah, pak, sabar napa."

"Mana bisa sabar kalau dipaksa bayar lebih mahal. Udah nguras otak, nunggu lama, tau gitu kan bayar duluan aja :woy: "

"Ya namanya bukan bakso detektif dong pak kalau langsung bayar, terus apa bedanya sama bakso dari emang-emang yang jualan di pinggiran? HAMMER HEAD "

"Aaahh, pokoknya saya mau bicara sama yang punya kedai ini, mana orangnya!?" :woy:

Akhirnya, entah tau dari mana, saya mendatangi kantor sang pemilik tukang bakso HAMMER HEAD Lalu, tanpa basa-basi, saya langsung teriak,

Hime hime, hime, suki suki daisuki hime hime, hime HAMMER HEAD

"Pak, gimana ceritanya ini saya mecahin kode bayarnya makin mahal?"

"Lah, emang situ udah bayar?"

"Ya belum sih HAMMER HEAD tapi kan nggak adil aja masa udah mecahin kode terus malah bayar makin mahal sweat "

"Mau protes? pecahkan dulu kode ini :likeasir: "

Kemudian, sang pemilik (padahal juga belum tau dia beneran pemiliknya atau bukan HAMMER HEAD ) melemparkan secarik kertas padaku. Dibuat pesawat-pesawatan dulu, terus mendarat di dekat kakiku.

Code:
LRFYSFSTUYRTSJJOT

Apaan tuh? HAMMER HEAD

tiba-tiba ada pesawat kedua

Code:
LKE8LKE8LKE8LZBQM,U5O

Apaan lagi itu? Heh

Code:
4

Apaan sih, nggak jelas banget :gasp:

"Itu kodenya yang mana?"

"Saya juga lupa HAMMER HEAD udah deh, kalau mau protes pecahin aja dulu itu :likeasir: "

Idih HAMMER HEAD

Apakah kalian bisa membantuku? HAMMER HEAD

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Mon 2 Apr 2018 - 14:14

LRFYSFSTUYRTSJJOT
lihat keyboard, geser ke kiri 1 kali

KEDTADARYTERAHHIR

Loh kok aneh HAMMER HEAD
ternyata setiap 4 kali geser kiri, gesernya ke kanan

KEDUADARITERAKHIR

segitu dulu aja :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Mon 2 Apr 2018 - 21:34

Yah, curang, langsung solved HAMMER HEADjual mahal

Yang lainnya dong gi Malu

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Tue 3 Apr 2018 - 15:40

LKE8 LKE8 LKE8 LZBQ M,U5O

hilangin karakter kedua dari belakang :herp:

LKE8 LKE8 LKE8 LZBQ M,UO

buat urutan abjad "QWERTYUIOPASDFGHJKLZXCVBNM,"

L disamping K, L disamping Z, M disamping ',' :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Tue 3 Apr 2018 - 20:18

Kalau akhirnya diilangin buat apa ditulis? HAMMER HEAD
Kayaknya bukan gitu deh :gasp:

Terus itu kok bisa disamping-samping gitu ya? :gasp:

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Tue 3 Apr 2018 - 21:13

Sang newbie beraksi wrote:
Kalau akhirnya diilangin buat apa ditulis? HAMMER HEAD
Kayaknya bukan gitu deh :gasp:

Terus itu kok bisa disamping-samping gitu ya? :gasp:

mungkin CMnya lagi kurang kerjaan HAMMER HEAD

LKE8 LKE8 LKE8 LZBQ M,U5O

jadi ada 5 bagian :herp:

itu LK, LZ, M, sengaja dipasangin biar ngga jomblo ya :foreveralone:

atau itu menunjukkan suatu arah kiri atau kanan :derp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 8:51

GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
Kalau akhirnya diilangin buat apa ditulis? HAMMER HEAD
Kayaknya bukan gitu deh :gasp:

Terus itu kok bisa disamping-samping gitu ya? :gasp:

mungkin CMnya lagi kurang kerjaan HAMMER HEAD

LKE8 LKE8 LKE8 LZBQ M,U5O

jadi ada 5 bagian :herp:

itu LK, LZ, M, sengaja dipasangin biar ngga jomblo ya :foreveralone:

atau itu menunjukkan suatu arah kiri atau kanan :derp:

Mungkin itu menunjukkan sebuah kode yang harus dipecahkan HAMMER HEAD

Yakin 5 bagian? Siul-siul

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 22:23

Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
Kalau akhirnya diilangin buat apa ditulis? HAMMER HEAD
Kayaknya bukan gitu deh :gasp:

Terus itu kok bisa disamping-samping gitu ya? :gasp:

mungkin CMnya lagi kurang kerjaan HAMMER HEAD

LKE8 LKE8 LKE8 LZBQ M,U5O

jadi ada 5 bagian :herp:

itu LK, LZ, M, sengaja dipasangin biar ngga jomblo ya :foreveralone:

atau itu menunjukkan suatu arah kiri atau kanan :derp:

Mungkin itu menunjukkan sebuah kode yang harus dipecahkan HAMMER HEAD

Yakin 5 bagian? Siul-siul
sepertinya sih bukan gitu HAMMER HEAD
tapi kalo bukan gitu berarti satu karakter menghasilkan satu karakter :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 22:45

GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
Kalau akhirnya diilangin buat apa ditulis? HAMMER HEAD
Kayaknya bukan gitu deh :gasp:

Terus itu kok bisa disamping-samping gitu ya? :gasp:

mungkin CMnya lagi kurang kerjaan HAMMER HEAD

LKE8 LKE8 LKE8 LZBQ M,U5O

jadi ada 5 bagian :herp:

itu LK, LZ, M, sengaja dipasangin biar ngga jomblo ya :foreveralone:

atau itu menunjukkan suatu arah kiri atau kanan :derp:

Mungkin itu menunjukkan sebuah kode yang harus dipecahkan HAMMER HEAD

Yakin 5 bagian? Siul-siul
sepertinya sih bukan gitu HAMMER HEAD
tapi kalo bukan gitu berarti satu karakter menghasilkan satu karakter :herp:

Atau dua karakter menghasilkan satu karakter Siul-siul

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 22:50

Kalo dua karakter menghasilkan 1 karakter berarti ada 1 sisa HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 23:01

GME wrote:
Kalo dua karakter menghasilkan 1 karakter berarti ada 1 sisa HAMMER HEAD

Satu sisa itu berarti diapain? Siul-siul

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 23:16

Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
Kalo dua karakter menghasilkan 1 karakter berarti ada 1 sisa HAMMER HEAD

Satu sisa itu berarti diapain? Siul-siul
dibuang mungkin :yaoming:

LK = H
E8 = A
LK = H
E8 = A
LK = H
E8 = A
LZ = ?
BQ = ?
M, = ?
U5 = ?
O = ?

sepertinya sih jawabannya gitu HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 23:23

GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
Kalo dua karakter menghasilkan 1 karakter berarti ada 1 sisa HAMMER HEAD

Satu sisa itu berarti diapain? Siul-siul
dibuang mungkin :yaoming:

LK = H
E8 = A
LK = H
E8 = A
LK = H
E8 = A
LZ = ?
BQ  = ?
M,  = ?
U5 = ?
O = ?

sepertinya sih jawabannya gitu HAMMER HEAD

Kan sepertinya Gi HAMMER HEAD
itu kenapa bisa dapet H sama A? Hmm

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 23:26

Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
Kalo dua karakter menghasilkan 1 karakter berarti ada 1 sisa HAMMER HEAD

Satu sisa itu berarti diapain? Siul-siul
dibuang mungkin :yaoming:

LK = H
E8 = A
LK = H
E8 = A
LK = H
E8 = A
LZ = ?
BQ  = ?
M,  = ?
U5 = ?
O = ?

sepertinya sih jawabannya gitu HAMMER HEAD

Kan sepertinya Gi HAMMER HEAD
itu kenapa bisa dapet H sama A? Hmm

entahlah, cuma asumsi liar HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 4 Apr 2018 - 23:31

GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
Kalo dua karakter menghasilkan 1 karakter berarti ada 1 sisa HAMMER HEAD

Satu sisa itu berarti diapain? Siul-siul
dibuang mungkin :yaoming:

LK = H
E8 = A
LK = H
E8 = A
LK = H
E8 = A
LZ = ?
BQ  = ?
M,  = ?
U5 = ?
O = ?

sepertinya sih jawabannya gitu HAMMER HEAD

Kan sepertinya Gi HAMMER HEAD
itu kenapa bisa dapet H sama A? Hmm

entahlah, cuma asumsi liar HAMMER HEAD

Kalau begitu jawabannya belum benar jual mahalHAMMER HEAD
Terus kalau gitu, LZ, BQ, M,, U5, O nya buat apa? Hmm

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Thu 5 Apr 2018 - 21:52

itu pake keyboard juga ya nus :derp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Thu 5 Apr 2018 - 22:10

GME wrote:
itu pake keyboard juga ya nus :derp:

Kemungkinan besar iya HAMMER HEAD
12 pad juga mungkin sih Siul-siul

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Mon 9 Apr 2018 - 17:01

LKE8LKE8LKE8LZBQM,U5O

kalo di 12 pad berarti:

L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
Z=9999
B=22
Q=77
M=6
,=11
U=88
5=5555
O=666

masih bingung trus mau diapain ._.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Mon 9 Apr 2018 - 17:31

GME wrote:
LKE8LKE8LKE8LZBQM,U5O

kalo di 12 pad berarti:

L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
Z=9999
B=22
Q=77
M=6
,=11
U=88
5=5555
O=666

masih bingung trus mau diapain ._.

Tapi kalau 12 pad kan , nya bisa beda-beda HAMMER HEAD

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Mon 9 Apr 2018 - 20:44

Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
LKE8LKE8LKE8LZBQM,U5O

kalo di 12 pad berarti:

L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
Z=9999
B=22
Q=77
M=6
,=11
U=88
5=5555
O=666

masih bingung trus mau diapain ._.

Tapi kalau 12 pad kan , nya bisa beda-beda HAMMER HEAD

tapi kebanyakan mencetnya 11 HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Tue 10 Apr 2018 - 5:19

GME wrote:
Sang newbie beraksi wrote:
GME wrote:
LKE8LKE8LKE8LZBQM,U5O

kalo di 12 pad berarti:

L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
K=55
E=33
8=8888
L=555
Z=9999
B=22
Q=77
M=6
,=11
U=88
5=5555
O=666

masih bingung trus mau diapain ._.

Tapi kalau 12 pad kan , nya bisa beda-beda HAMMER HEAD

tapi kebanyakan mencetnya 11 HAMMER HEAD

Aku jarang pake hape, sih HAMMER HEAD
Tapi kayaknya bukan 12 pad juga Siul-siul
Coba kau dipikirkan.
Coba kau direnungkan.
Hanya bintang-bintang hanya kaulah yang kusayang HAMMER HEAD

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Tue 10 Apr 2018 - 21:46

jadi kesimpulannya ini pake 12 pad apa ngga HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Wed 11 Apr 2018 - 7:53

GME wrote:
jadi kesimpulannya ini pake 12 pad apa ngga HAMMER HEAD

Nanti kalau dikasih tau jadi tau dong HAMMER HEAD
Clue kedua kalau udah nyampe page 2 deh HAMMER HEAD

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 1038

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Thu 12 Apr 2018 - 4:15

mungkin gini

L=555 = T
K=55 = G
E=33 = D
8=8888 = 8
L=555 = T
K=55 = G
E=33 = D
8=8888 =8
L=555 = T
K=55 = G
E=33 = D
8=8888 = 8
L=555 = T
Z=9999 =9
B=22 = S
Q=77 = J
M=6 = N
,=11 = A
U=88 = K
5=5555 = 5
O=666 = Y

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 14
Contribute : 169
Jumlah posting : 3381

PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   Thu 12 Apr 2018 - 14:59

GME wrote:
mungkin gini

L=555 = T
K=55 = G
E=33 = D
8=8888 = 8
L=555 = T
K=55 = G
E=33 = D
8=8888 =8
L=555 = T
K=55 = G
E=33 = D
8=8888 = 8
L=555 = T
Z=9999 =9
B=22 = S
Q=77 = J
M=6 = N
,=11 = A
U=88 = K
5=5555 = 5
O=666 = Y

Spoiler:
 

Kayaknya bukan deh Gi HAMMER HEAD
Kodenya satu lapis kok Siul-siul

_________________

"The slightly unconscious model is often the most open and honest. No vanity or posing, just ... pure expression." — Jefferson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso   

Kembali Ke Atas Go down
 

[Code Case] Kode dari sang pemilik kedai bakso

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Show-Case! :: Code Case-