IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Psikopetra
Newbie
Newbie
avatar

Contribute : 0
Jumlah posting : 6
Lokasi : kec .winner in guava (u=i) .for now

PostSubyek: Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi   Fri 20 Jan 2017 - 23:22

Berbagi imajinasi dengan deskripsi ciri-ciri fisik dan ciri khas tertentu karakter" utama dalam novel project x nya NDI
karakter lain juga boleh kayak Ryo Kei

sorry kalo repost ato kesamaan topik

lagi iseng dan pengen buat fanpict karakter" dari novel project x .
yang saya beli 2 tahun lalu mungkin

karena karakternya punya persona yang keren.jadi gatel aja tangan langsung dah bikin sesuai analisa saya

kali aja suatu saat bikin doujin (=>_<)~ ...uhm lupakan bagian ini

denger"udah ada yg pernah bikin manga nya ya baru liat ch00.sama di yutub itu pelem ato event (blum liat)gada kauta \(T.T )/"
apa beda universe yak

wokeh langsung saja

Cnth ,seingat di kepala saya:

Gilang
(mantan uhm ...polisi,mantan pengedar narkoba,pemarah,perokok,supir angkot)
~langsung
Tatapan super,bekas luka di pipi kiri dll
~Ref/lainnya
kata Dias gilang terlihat menyeramkan
pernah mengacak-acak rambutnya saat salting,berarti berantakan kan?

Loka
(pengacara uhm pengangguran banyak acara mksdnya,yolo,gila baca)
~Pernah pakai baju berkerah dengan celana putih tulang
~"Terlihat seperti anak orang kaya"
punya mobil toyota 89 merah?

Ai-chan uhm Dias
(mahasiswi,lucu,mungkin imut dan polos,polyglotis'm?,dan suka es krim)
~
~dari campuran namanya mungkin BLASTeran

Badai...."padahal gak ujan" uhum salfok
(punya dark side,gak peka,rada sok,arsitek)
~rambut sedikit ikal
~kata ai chan sii lumayan tampan

Val
(bocah smp berukuran sd,cengengesan,shota kn yak,mastah hacker)
~
~

Coen
(anggota NDI)
~tegap,bermata sipit

Seth
(anggota NDI)
~berkacamata

dll,dkk,etc


CMIIW

kalau ada sumur di ladang
yang buat ,bukan saya ._.

maaf jika terdapat salah kata atau menyinggung
sekian terimaksih

(^_^ )/'"
berbagi imajinasi itu indah.....ja nee~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
avatar

Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3335

PostSubyek: Re: Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi   Sun 22 Jan 2017 - 18:40

waaaahhh, saya kembali mengingat masa lalu ngakak

iya, itu gambarannya emang pas kok sama potret karakter-karakter novel NDI ngakak

Coba telaah lagi, mungkin ada yang kelupaan Siul-siul

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
avatar

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

PostSubyek: Re: Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi   Sun 22 Jan 2017 - 19:13

wah keren, ada yang bahas project X kagum

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chevalier
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 22
Contribute : 28
Jumlah posting : 579
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi   Mon 23 Jan 2017 - 1:45

Psikopetra wrote:
Badai...."padahal gak ujan" uhum salfok
(punya dark side,gak peka,rada sok,arsitek)
~rambut sedikit ikal
~kata ai chan sii lumayan tampan

Ganteng kok dia, sampe ditaksir sama om-om maho :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
coen
Newbie
Newbie
avatar

Age : 22
Contribute : 4
Jumlah posting : 80
Lokasi : Pekalongan

PostSubyek: Re: Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi   Mon 23 Jan 2017 - 15:24

Iyaa nih ada yg kelupaan..

Pasti lupa kalo Seth juga sipit.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Psikopetra
Newbie
Newbie
avatar

Contribute : 0
Jumlah posting : 6
Lokasi : kec .winner in guava (u=i) .for now

PostSubyek: Re: Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi   Mon 23 Jan 2017 - 15:57

chevalier wrote:
Ganteng kok dia, sampe ditaksir sama om-om maho :yaoming:
Iya iya ingat bagian itu ,wakakaka stay cool mastah :v
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi   

Kembali Ke Atas Go down
 

Gambaran wujud karakter" dalam novel project x nya ndi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Books Room-