IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 setelah 6 tahun gabung bru bikin.. xD~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Arrum_lk
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 1

PostSubyek: setelah 6 tahun gabung bru bikin.. xD~   Fri 24 Jul 2015 - 17:54

Name: Arrum Miftahul Rahmah
Nick: Arrum
Gender : Female
TTL : indonesia, 03 February

Hobi: Traveling, Kuliner, Dengerin music xD~
No.Hp: 085316219447 (kalo NDI ada grup Watsap masukin yak ~wkwk )

Motto: Jangan Menyerah sebelum Berjuang sampe kamu Lelah.. Very Happy

Id NDi: aku gatau Id aku apa, aku kenal NDI dari tahun 2009 dan udah gabung jg dri tau 2009 tpi jarang bgt mampir ksni.. :/ udah gituh smpet vakum jg bbrpa tahun yg lalu.. (--") dan baru introduce skrag dan baru dptar lagi kynya bbrpa bulan yg llu ._. Dan aku lupa Id'ku apa karna jarang mampir kesini.. :/ kalo ada yg tau Id'ku tolong beri tau aku ya.. \:3/ (?)
Tapi pas aku buka via hape kok ada nick "arrum_lk" mungkin skrg Id'ku itu kali ya.. atw mungkin sudah aku ganti.. ._. *lupa* #plak ~:v

Terimakasih.. ituh ajjah.. salam kenal semuanya... Smile))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: setelah 6 tahun gabung bru bikin.. xD~   Mon 17 Aug 2015 - 10:45

Hi kk Arrum, salam kenal, saya newbie Jabat tangan

Semoga betah HAMMER HEAD
Saya gak tau ID lamanya (gak penting padahal HAMMER HEAD )

Mampir ke chatbox ya kalau gak lupa lagi ID sama passwordnya HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
the.earl
Newbie
Newbie


Contribute : 3
Jumlah posting : 83
Lokasi : Jatim

PostSubyek: Re: setelah 6 tahun gabung bru bikin.. xD~   Sun 31 Jan 2016 - 15:37

Hi, Arrum. Salam kenal.

Selamat bergabung kembali di forum. Jika ada waktu luang, sempatkan diri mampir di chatbox ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: setelah 6 tahun gabung bru bikin.. xD~   Today at 14:49

Kembali Ke Atas Go down
 

setelah 6 tahun gabung bru bikin.. xD~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-