IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 -- sahabat detektif yang terbunuh --

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11
PengirimMessage
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:01

First topic message reminder :

hishigi yuki,, adalah seorang komplotan pembuat onar di tokyo bernama akatsuki... suatu ketika dia berpikir dan sadar kalau tindakannya selama ini salah... akhirnya dia mengkhianati akatsuki,,, dan pergi menghilang...
setelah beberapa tahun lamanya,, ternyata keberdaan hishigi terlacak oleh akatsuki... karena ia merasa hidupnya tak lama lagi, dia pun segera mengirim e-mail kepada seorang detektif kenalannya, Kurosystem... beginilah bunyi surat itu :

" halo detektif kuro.... aku adalah hishigi, sahabatmu.. aku akan memberikan sebuah informasi tentang akatsuki.. jika kau ingin menghentikan gerakan dari akatsuki,, maka hentikanlah ketuanya...
aku merasa mereka sudah menemukan tempat persembunyianku yang sekarang...maka dari itu, sebagai sumpah tobatku, akan kuberitahukan identitas ketua aktsuki yang asli...

crslylcclursiyesthuwvjwybwz/ixlzmyesrkd

ikutilah jejak langkah itu... dengan jarimu... "

kurosystem yang mendapat e-mail, dan begitu membaca e-mail tersebut langsung meluncur ke tempat hishigi..
namun, sayang sekali, dia terlambat..
ketika kurosystem sampai di tempat,, hishigi sudah terbunuh...
kurosystem yang geram berjanji akan segera menangkap ketua katsuki beserta komplotannya,,,

nah,, detektif NDI,, bantulah kurosystem untuk memecahkan kasus dia atas...

*pengennya ngasih cs point +2 utk yg bisa solve semua..tapi kebijakan poin ada di mimin dan momod..


Terakhir diubah oleh ichsan-edogawa tanggal Sat 20 Mar 2010 - 14:16, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 20:38

kurosystem wrote:
saya tinggal ternyata pada emosian semua ini? cape deeeh

hmm.....gimana ya? emang bukti memberatkan kamu semua lho VIP meneketehe..

termasuk saya masih nganggep kamu ma reri tu orang yang sama! hihihi...

hmm..misal, kalo kamu merasa ga salah kenapa mesti ampe ngundurin diri segala dari NDI sih? ente tetep maen di NDI juga gpp ko, kita ga ngelarang....kmren reri juga gitu, saya ga ngelarang dia buat maen di NDI setelah dia ngomong kasar tentang NDI ya udah, dihukum dah tu dia,,,dia atau kamu? atau satu orang yang sama? sepele

ya pokoknya gitu lah....misal kamu bener mau CAU dari NDI, terima kasih deh udah meramaikan NDI hula hula

kalo masih mau maen silakan aja....asal jangan bikin rusuh, itu aja sih syaratnya, simpel kan? abis saya repot kalo ada masalah kaya gini mumeet...

Thumb Up good kagum jadi malu ngacir minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kal
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 211
Lokasi : Water Blue

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 22:32

wah....hebat begini, ini lagi debat tentang rokok haram yah?

pake bawa agama segala....

seperti kata mimin, toh emang katanya NDI keluarga, kalau emang ada yang salah kami benarkan....kalo keluarga dibenarkan, abis pundung ya kasi kejelasan, kasi bukti, dan kami tetep terbuka kok di NDI...

kalau kamu lari, mau sampai kapan berhenti?

buat admin, kalo trit ini udah gak sesuai kaidah sebagai showcase, dipindah aja ke admin mail box atau ke manalah, atau sekalian di closed ke recycle bin juga....supaya emosi pada turun dulu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 22:39

setuju ma kal.....sementara saya lock dan dipindahkan ke recycle bin....

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Today at 7:45

Kembali Ke Atas Go down
 

-- sahabat detektif yang terbunuh --

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 11 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-