IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 -- sahabat detektif yang terbunuh --

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:01

First topic message reminder :

hishigi yuki,, adalah seorang komplotan pembuat onar di tokyo bernama akatsuki... suatu ketika dia berpikir dan sadar kalau tindakannya selama ini salah... akhirnya dia mengkhianati akatsuki,,, dan pergi menghilang...
setelah beberapa tahun lamanya,, ternyata keberdaan hishigi terlacak oleh akatsuki... karena ia merasa hidupnya tak lama lagi, dia pun segera mengirim e-mail kepada seorang detektif kenalannya, Kurosystem... beginilah bunyi surat itu :

" halo detektif kuro.... aku adalah hishigi, sahabatmu.. aku akan memberikan sebuah informasi tentang akatsuki.. jika kau ingin menghentikan gerakan dari akatsuki,, maka hentikanlah ketuanya...
aku merasa mereka sudah menemukan tempat persembunyianku yang sekarang...maka dari itu, sebagai sumpah tobatku, akan kuberitahukan identitas ketua aktsuki yang asli...

crslylcclursiyesthuwvjwybwz/ixlzmyesrkd

ikutilah jejak langkah itu... dengan jarimu... "

kurosystem yang mendapat e-mail, dan begitu membaca e-mail tersebut langsung meluncur ke tempat hishigi..
namun, sayang sekali, dia terlambat..
ketika kurosystem sampai di tempat,, hishigi sudah terbunuh...
kurosystem yang geram berjanji akan segera menangkap ketua katsuki beserta komplotannya,,,

nah,, detektif NDI,, bantulah kurosystem untuk memecahkan kasus dia atas...

*pengennya ngasih cs point +2 utk yg bisa solve semua..tapi kebijakan poin ada di mimin dan momod..


Terakhir diubah oleh ichsan-edogawa tanggal Sat 20 Mar 2010 - 14:16, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
R U
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 9
Jumlah posting : 744
Lokasi : deket rumahnya Haji Tohir yang jualan bubur

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sun 21 Mar 2010 - 20:54

ada apa nie gan??

bru mzuk dah 15 page kaget ane.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sun 21 Mar 2010 - 21:01

ditunggu konfirmasi dari ysb pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sun 21 Mar 2010 - 21:01

hmm..tenang dulu semuanya..kita tunggu dulu kira2 vip mau kasih penjelasan ato nggak..kalo dia terus menghindar,sangat disayangkan sekali..karena itu berarti dia salah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sun 21 Mar 2010 - 21:02

katanya mau di pm san...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sun 21 Mar 2010 - 21:06

hihihi... -> khu khu khu

silahkan tunggu si khu khu khu datang untung memberi keterangan pembelaan...

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adara_X
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 4
Jumlah posting : 136
Lokasi : Heaven (amin)

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 9:06

Ya ampuuuuuun!!!

Apa lagi yang trjadi kali ini?

Semakin mencapai puncak, semakin kacau balau.

Sepertinya harus dibuat tim penyelidik anggota! mumeet...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 9:24

colek colek colek colek colek

tendang tendang tendang tendang tendang

bacok bacok bacok bacok bacok

minum teh minum teh minum teh minum teh minum teh

ngacir ngacir ngacir ngacir ngacir

cek tkp gan! cek tkp gan! cek tkp gan! cek tkp gan! cek tkp gan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 10:06

ternyata kita makin dapet bukti yg jauh lebih kuat :tara:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 12:37

dapat lagi san..????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 14:00

sok dibuat logis, padahal mah tragis hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 14:09

hahaha...semakin dalam dia galing lubang buat dirinya..mau lari malah tambah dalam...
kelinci yang malang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 14:38

ichsan-edogawa wrote:
di bawah ini adalah bukti yang admin posting kemaren...
pas saya teliti, ternyata ada kesalahan penulisan kata bahasa inggrisnya...

Spoiler:
 

analising???? dalam bahasa inggris adanya "analyzing"...
kalo emang kkebetulan,, kok kesalahan dalam menulis kata bahasa inggrisnya bisa sama ya???

bukan kebetulan itu.. tapi emang kesalahan yang udah jadi kebiasaan...

sorry nih vip.. bukti2 yang ada mengarahkan kamu sebagai orang yang memegang id dengan nama reri satria....

gk mau keluar san pic nya. maen yoyo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 14:41

di bawah ini adalah bukti yang admin posting kemaren...
pas saya teliti, ternyata ada kesalahan penulisan kata bahasa inggrisnya...

Spoiler:
 

analising???? dalam bahasa inggris adanya "analyzing"...
kalo emang kkebetulan,, kok kesalahan dalam menulis kata bahasa inggrisnya bisa sama ya???

bukan kebetulan itu.. tapi emang kesalahan yang udah jadi kebiasaan...

sorry nih vip.. bukti2 yang ada mengarahkan kamu sebagai orang yang memegang id dengan nama reri satria...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 14:44

mantap san....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 14:56

raider 919 wrote:
mantap san....

kuci kuci kuci hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 16:45

Assalamualaikum,
Maaf sblumx, Aku tahu bohong itu dosa besar, msuk neraka, scara dh bhongn org bnyk, tpi ku gak takut, karna aku gak salah sama sekali, gak curang, analising?
Reri nya emang kopi tau nylin itu semua dari fb ku, info, mkanya wktu prknaln dia pke tgl lhrku sgala, rasax ku jg udh gak enak di ndi, dikucilin, aku dikira curang, gak fairplay, gara2 ksus reri diungkit kembli dn sasaran aku, aku jg gak marah kog, kan klian punya argumen msg-msg, dan slh paham aja, ku udh ush nany reri, pi udahlah kalo smua g' pcy, gpp. .cuma Allah yg tau, aku ne jg muslim, tau dosa juga, tau neraka jg, tp aku udah jujur itu bkan aku, jd ku gak takut sma skali, sumpah apapun , al-quran ku mau,karna apa? Aku mmg g' slah, jd buat apa takut, jujur aku cinta Ndi, aku sk bgt dg detektif-dtktfan, ku srng krm case ktmen2 lwt pesan fb,
dan disini tmpt yg tpt buatku blajar, apa itu kbrsamaan dan kekeluargaan, smua bkti mmg membratkanku, mengrah ke aku, oleh karna itu, aku yg mulai aktif tgl 22, ingn mundur aja ditgl 22 ini jg, krn kykx kprcyaan tu udh gak ada, semua gak slh, tpi aku yg salah, gak jaga email baik-baik, dan maafin jg ksalahan reri yg jdny kek gini,
aku akan kembali,jika kalian meminta ku kmbali.
Dg nama Allah aku mo ucpin
I Love NDI, brkt NDI aku jd lbh tau bnyk apa itu dunia perdtktifan.
Terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 16:48

yakin ga ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 16:54

terlalu banyak yang ganjel..
sorry aja vip..

tapi klo mau dosa mu gak tambah gede.. jangan bohong & bawa nama tuhan dengan sia-sia

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 16:55

malas aku komennya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 17:15

-all : Dan udh aku blg, org yg benar gak takut dg apa pun, dan pa atsvn nama tuhan, aku g' nybt nama tuhan, tapi Allah SWT, dan aku gak takut karna aku yakin dan pasti, malahan sdktpun ku mrasa gak brsalah.
Karna aku mmg g curang, g kloning. Jd buat apa takut klo mank kitany benar.
Kembali Ke Atas Go down
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 18:46

y udah kygni ja...tmn2mu yg dianggp kloningan sm yg lain dsrh OL bareng
trus paparin smuanya...ddpn pr mmber...
aku th agma dan km jg..klau km bnr2 ju2r bs g blng WALLAHI...bwt ku tu tingktn smph yg dh tgi bgt...
mf y klo ku minta kygt...smp bw2 agma...

aku cuma ga mau kalau semua kena dosa...yang satu kena dosa salah paham/marah...
yang satu lagi kena dosa sudah curang/berbohong....

kita ambil enaknya aja...bukannya aku mbela VIP atau keluar dari team penyelidik...tapi kalau temen2 tanya sambil marah - marah juga ga akan selesai masalahnya dan keputusan akan lama diambilnya...

aku bukan mau ceramah atau apa...tapi ini juga demi nama baik NDI dimata member yang sudah masuk dan yang mau masuk...

terima kasih.


Terakhir diubah oleh raider 919 tanggal Mon 22 Mar 2010 - 19:29, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
T
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 1
Jumlah posting : 24
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 18:53

sip lah udah ada keputusan... maen yoyo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ScarlettKEY
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 448
Lokasi : Kapal Bajak Laut

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 19:55

hmm... baru tau.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://scarlettkey.wordpress.com
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 20:06

saya tinggal ternyata pada emosian semua ini? cape deeeh

hmm.....gimana ya? emang bukti memberatkan kamu semua lho VIP meneketehe..

termasuk saya masih nganggep kamu ma reri tu orang yang sama! hihihi...

hmm..misal, kalo kamu merasa ga salah kenapa mesti ampe ngundurin diri segala dari NDI sih? ente tetep maen di NDI juga gpp ko, kita ga ngelarang....kmren reri juga gitu, saya ga ngelarang dia buat maen di NDI setelah dia ngomong kasar tentang NDI ya udah, dihukum dah tu dia,,,dia atau kamu? atau satu orang yang sama? sepele

ya pokoknya gitu lah....misal kamu bener mau CAU dari NDI, terima kasih deh udah meramaikan NDI hula hula

kalo masih mau maen silakan aja....asal jangan bikin rusuh, itu aja sih syaratnya, simpel kan? abis saya repot kalo ada masalah kaya gini mumeet...

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Mon 22 Mar 2010 - 20:22

mimin,like this ... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Today at 13:41

Kembali Ke Atas Go down
 

-- sahabat detektif yang terbunuh --

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 10 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-