IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 -- sahabat detektif yang terbunuh --

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:01

First topic message reminder :

hishigi yuki,, adalah seorang komplotan pembuat onar di tokyo bernama akatsuki... suatu ketika dia berpikir dan sadar kalau tindakannya selama ini salah... akhirnya dia mengkhianati akatsuki,,, dan pergi menghilang...
setelah beberapa tahun lamanya,, ternyata keberdaan hishigi terlacak oleh akatsuki... karena ia merasa hidupnya tak lama lagi, dia pun segera mengirim e-mail kepada seorang detektif kenalannya, Kurosystem... beginilah bunyi surat itu :

" halo detektif kuro.... aku adalah hishigi, sahabatmu.. aku akan memberikan sebuah informasi tentang akatsuki.. jika kau ingin menghentikan gerakan dari akatsuki,, maka hentikanlah ketuanya...
aku merasa mereka sudah menemukan tempat persembunyianku yang sekarang...maka dari itu, sebagai sumpah tobatku, akan kuberitahukan identitas ketua aktsuki yang asli...

crslylcclursiyesthuwvjwybwz/ixlzmyesrkd

ikutilah jejak langkah itu... dengan jarimu... "

kurosystem yang mendapat e-mail, dan begitu membaca e-mail tersebut langsung meluncur ke tempat hishigi..
namun, sayang sekali, dia terlambat..
ketika kurosystem sampai di tempat,, hishigi sudah terbunuh...
kurosystem yang geram berjanji akan segera menangkap ketua katsuki beserta komplotannya,,,

nah,, detektif NDI,, bantulah kurosystem untuk memecahkan kasus dia atas...

*pengennya ngasih cs point +2 utk yg bisa solve semua..tapi kebijakan poin ada di mimin dan momod..


Terakhir diubah oleh ichsan-edogawa tanggal Sat 20 Mar 2010 - 14:16, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 22:59

@ swolf : ???????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:00

ya tahu kaya daidara...trus dll...ternyata dia ketua katsuki...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:03

iyap... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:06

@swolf: jaringannya lg eror kli...

@ichsan: jd what's the minning of the maksud? *sok innocent* pergi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:10

@ kuroyashi : tunggu saatnya tiba Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:16

dsini ja...coz saya ge ol hp g' bs ke CB...
Kembali Ke Atas Go down
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:18

vip,, mau ada yang ditanyain ma kita....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shadow
Advanced
Advanced


Contribute : 11
Jumlah posting : 432
Lokasi : under yellow barrier

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:19

hmmmmm...gitu....
internet di rumah lagi ga bisa dipake ya VIP?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:20

iya... nggak bisa pake komputer di rumah ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:20

sumpah, ku bisa ke CB, tpi cm log in, n g' bisa kirim mssage disana...
disana mereka blg tikusnya aku...
jlasin san....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:22

saya g' punya komputer....gan
hufff....
cuma ol hp, minjem-minjem pula...
Kembali Ke Atas Go down
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:23

hmm.. gini vip..
kita nemuin buki kalo kamu tuh pake klonengan juga...
bener???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:23

saya liat sikon dulu,....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:25

aku g' punya kloning,km kira aku kloning kek reri...
gak..jgn2 tu org yg kloning, trus ku yg kna batunya...
Kembali Ke Atas Go down
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:27

hmmm,,, begitu????
sebenernya ada buktinya loh???

eum,, bukti pembicaraan kamu ma seseorang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:30

silahkan apa pmbicaraannya....
Kembali Ke Atas Go down
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:33

ini bukti skrinshot kami cek aja VIP : http://i49.tinypic.com/11h58xz.jpg

bukti tertulis dari KID

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:34

Niky Rusady sia mamasuak sarok ka tas chy??
(ni kayaknya di kejadian asli si ads masukin sesuatu ke tas niky)

dak ngarati chy tmpilan NDI tu do go...??
kasus yg "card-c" tu kasus go yg baru??
(chy->panggilan niky; go->panggilan ads, jadi: chy ga ngerti tampilan NDI go.. kasus yang card-c itu kasus go yang baru ya?)
01 Maret jam 15:34 · Komentari · SukaTidak Suka · Lihat 6

KomentarSembunyikan Komentar (6)

agariadne Dwinggo 중요인물
Ha ha ha ha ^^d damai itu indah..

log in kan---> show case ---->Kirim topik baru----->buek kek status biaso... ok
(buat kayak status biasa.. ok)
01 Maret jam 15:36

Agariadne Dwinggo 중요인물
Di show Case ...trus caliak jo diateh daftar kasus ado disudut kiri, kirim topik klik
(di show case.. trus liat lah di atas daftar kasus ada disudut kiri, kirim topik klik)
01 Maret jam 15:39

Niky Rusady
ndk do chy punyo kasus doh..
(chy ga punya kasus ni..)
agiah chy pont ciek go,, kiriman chy jwban kasus go tu lha..
ehehehehe^^
(bagilah poin satu untuk chy go.. kirimkan chy jawaban kasus go ya.. ehehhehehe ^^)
01 Maret jam 15:41

Agariadne Dwinggo 중요인물
Niky : ha ha Very Happy mana bisa

si linusking ikut lo mah (ervan irhas m)
(si linusking ikut pula)
Kan ado tu di fb..note chy..... Lihat Selengkapnya
post tua, bko go jawek di NDI...
(kan ada tu di fb.. note chy.. Lihat selengkapnya older post.. jawab di NDI)
01 Maret jam 15:45

Niky Rusady
ciek point nyow...!!
(cuma satu poin...)
ee, kasus chy mrah nyo,, bko la chy post..
(ee, kasus chy marah.. kamu lah chy post..)
01 Maret jam 15:52

Niky Rusady
truzz ba a caro liat yg comment bko go??
adolo notificatian ne??
(truzz gimana caranya ngomenin kamu go??
ada ga notif ni??)
01 Maret jam 16:25
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:34

soal niki, and r, dan cherlocker,
sebenarnya dah kelarkan kemaren, tapi untuk menhandle id cherlocker sekarang bisa saja aga ato niki.....

nah yang terakhir tinggal soal aga dan reri,
siapakah 1-4-19 VIP sebenarnya ??? jeng-jeng !!!

hubungan antara reri dan aga,....
aga dan reri akrab satu sama lainnya,..
anak padang dan anak pariaman ???
saya menelusuri dari awal reri bikin fb, terlihat bahwa aga dan reri akrab, dan yang membuat bingung di mana reri dan aga kenalan, dan bisa jadi akrab ???
bahkan reri bukan hanya akrab dengan aga, tetapi juga dengan kakak dan adik aga,...
jadi kemungkinannya adalah mereka akrab karna sepupu ato teman akrab yg benar2 akrab ga tau darimana asal keakrabannya,....


ha ha ha ????
setelah menelusuri lagi, ternyata keduanya punya kebiasaan sama yaitu ketawa dengan spasi,....

mawu ???
di sini kuncinya, setelah ditelusuri, reri ternyata dalam penulisan kata "mau", tidak pernah memasukkan unsur W dalam kata tersebut di fbnya, tetapi aga lah yang punya kebiasaan seperti itu,...
jadi agalah yang mengusai 1-4-19 (lonceng pertama)

part 1 investigasi,.....
kebingungan yang dibuatnya adalah,....selesai investigasi di fb reri tercantum status NDI "BUL***t" dan kata2 kasar kepada amin,....
sebenarnya dulu, setelah anak2 membongkar kedok ads, aga tidak langsung menanggapi, tetapi justru hilang sejenak,...
nah, pada saat hilang inilah aga menyiapkan strategi baru untuk counter attack, mungkin saat itu dia mencoba menghubungi reri, dan meminjam akun reri sebentar, agar membuat kita beranggapan rerilah yang salah, dan kita benar2 termakan umpannya,....

setelah aga diajak masuk NDI, tak beberapa lama aga buat status,...

Agariadne Dwinggo 중요인물 - Dia Pikir Dia...Ha Ha Umpan ku mengena, tinggal menarik pancingan....
26 Februari jam 14:54 melalui Web Seluler · Komentari · Suka

dan ini,....

Agariadne Dwinggo 중요인물 - Suara Membicarakanku, Mereka Berpikir Aku Joker Tapi salah...Aku bukan Joker, Tapi Aku As yang akan mengalahkan Joker itu sendiri, Sekarang Joker sedang merasa Kalau dirinya bidikan As, dan Kalian Salah......Joker Adalah peluru As itu sendiri ...^^
26 Februari jam 15:19 melalui Web Seluler · Komentari ·

dan pengunci terakhir adalah ip aga yang ternyata sama dengan reri,....

Subyek : - Mistery Of LetterS -
Poster : rerisatria
IP untuk pesan ini : 125.165.158.45 [ 125.165.158.45 ]
Dikirim : Thu Feb 18, 2010 10:39 pm

Info IP
IP untuk pesan ini
125.165.158.45 [ 68 Post ]
User yang mengirim dari IP ini
rerisatria [ 68 Post ]
- VIP : FocuZ - [ 50 Post ]
Tamu [ 4 Post ]

inilah bukti aga memakai warnet yang sama saat dia berkedok 1-4-19

p.s
ga penting sih...
hehehe,...
maap kalo persepsiku sering berubah-rubah, awalnya bersikeras bahwa ads adalah aga, dan bukan reri, lalu justru pindah menjadi reri adalah ads, lalu lagi berubah menjadi aga dan reri adalah komplotan dan bukan orang yang sama,...
tapi itu karna logika kid bekerja sesuai dengan data2 yg didapat,....
dan inilah kesimpulan terakhirnya,.....

sekian,....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:37

wahh...ada apa nih...sampai sekarang msh lom bsia masuk ke FB. mgkn krn saya gk bertemen sama dia. hmm...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:38

@swolverine

join di chatbox deh bro Smile

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:39

begitu, vip Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:39

walah walah, itu aja ko' dipermslahin...
udah ku bilang, reri itu saudara deket, lagian 2fast2 .... itu, signature sms ku gan klo g' percaya tnya aja ma temenku gan.....
waduh....sudying, itu ada di info fbku gan...

mawu, tawu, itu cm bhs gaul yg tren, pi skrg g' pke lagi, yg tren skrg tau,mo...

AWas lo san dah nuduh sembarangan
T T
you are my heartbreaker.....
Kembali Ke Atas Go down
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:43

sorry vip... saya nggak nuduh sembarangan....
ini semua udah kita rundingin,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 23:44

http://netdetective.forumotion.net/solved-case-f22/-mistery-of-chemistry--t491.htm

cek di situ, kamu baru masuk tapi kok ud tau cara pembagian poin?

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Today at 18:35

Kembali Ke Atas Go down
 

-- sahabat detektif yang terbunuh --

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-