IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 -- sahabat detektif yang terbunuh --

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:01

hishigi yuki,, adalah seorang komplotan pembuat onar di tokyo bernama akatsuki... suatu ketika dia berpikir dan sadar kalau tindakannya selama ini salah... akhirnya dia mengkhianati akatsuki,,, dan pergi menghilang...
setelah beberapa tahun lamanya,, ternyata keberdaan hishigi terlacak oleh akatsuki... karena ia merasa hidupnya tak lama lagi, dia pun segera mengirim e-mail kepada seorang detektif kenalannya, Kurosystem... beginilah bunyi surat itu :

" halo detektif kuro.... aku adalah hishigi, sahabatmu.. aku akan memberikan sebuah informasi tentang akatsuki.. jika kau ingin menghentikan gerakan dari akatsuki,, maka hentikanlah ketuanya...
aku merasa mereka sudah menemukan tempat persembunyianku yang sekarang...maka dari itu, sebagai sumpah tobatku, akan kuberitahukan identitas ketua aktsuki yang asli...

crslylcclursiyesthuwvjwybwz/ixlzmyesrkd

ikutilah jejak langkah itu... dengan jarimu... "

kurosystem yang mendapat e-mail, dan begitu membaca e-mail tersebut langsung meluncur ke tempat hishigi..
namun, sayang sekali, dia terlambat..
ketika kurosystem sampai di tempat,, hishigi sudah terbunuh...
kurosystem yang geram berjanji akan segera menangkap ketua katsuki beserta komplotannya,,,

nah,, detektif NDI,, bantulah kurosystem untuk memecahkan kasus dia atas...

*pengennya ngasih cs point +2 utk yg bisa solve semua..tapi kebijakan poin ada di mimin dan momod..


Terakhir diubah oleh ichsan-edogawa tanggal Sat 20 Mar 2010 - 14:16, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:03

lagi2 kode..pusing aku..tapi tak coba dulu...

menarik juga sampai CS dapat 2...pengorbanan poin CM kayanya nih ichsan...


Terakhir diubah oleh raider 919 tanggal Sat 20 Mar 2010 - 14:08, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:05

waw,, boleh tuh CS poinnya sampe 2??

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:07

min boleh nih case solve pointnya +2?

CM + 1 dulu gan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:09

==a pusingnyaaa....
Kembali Ke Atas Go down
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:13

@ sis vodka : wew,kagak bisa ya?haha..ya udah deh..gimana mimin ma momod..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:21

tak kira poin CM punyamu buat ganti CS san sampai poin CS dapat 2...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:26

saya sih gak masalah gak dapet cm juga..untuk menghargai yg udah mau nyoba case saya ini aja sebenernya..hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:36

Busyet.. Mana lg pake hp ini.. Kok ga ada clue san?

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:41

@ pica : sementara clue cukup yg tersirat dalam case di atas.. ^^
wew,,pake hape??
hmm..selamat berjuang dah..haha..

@ all : analisa dulu aja ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:47

Hmm.. Klo sy liat dr case2mu sblm nya dan code2 yg km buat, sptnya ada hub sama:

caesar/sejenisnya, pencerminan/sejenisnya, e-mo code.. Bnr ga? Tp biasanya km pake hp.. Ni bs pake hp atau ada hub ama keyboard san?

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyberhacker57
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 520
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:49

pke hp? keypadnya gitu.....???? waduh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyberhacker57.blogspot.com
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:58

@cb57: iya, ada yg bs pake keypad gt.. Tp ga tw deh ini pake keypad atau keyb0ard..

Hmm.. Kyknya ada hub sama Hishugi-> H->8..

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 14:59

@ pica : hmm...kalo baca cerita di atas dg seksama pasti tau pica.. Very Happy
clue kalo udah ada 3 analisa ya...hehe ^^v

@ Cb57 : kamu yg udah cm juga pasti tau kan? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ADR
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 9
Jumlah posting : 752
Lokasi : In Your Mind

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 15:01

Need More CLue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 15:05

@ adr : analisa dulu aja,gan..hehe..sorry yak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 15:07

Hoo.. Iya, ada kata dia mengirim via email, brarti pake keyb0ard qwerty.. Yah, ntr mlm banget lah sy c0ba.. Kyknya sy pulang mlm.. Hehe..

Analisa dari sy ada hub ama qwerty ama hishugi nya.. H->8, mungkin chiper caesar 8, atau pergeseran keyboard 8.. Hmm.. Sama kodenya 40 huruf dan dibilang kuro bs menyeselesaikan kodenya di cerita, berarti pake cara kuro yg mlingkar2 itu.. Mungkin polanya 8x5.. Karena ada hub sama 8->H->Hishugi

analisa ini bener ga?

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 15:09

bingung euy..sampai bnyak bgt kode yang dimasukin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 15:21

@ pica : wew..good point..ada yg bener,tapi masih ada yg kurang tepat ^^

@ raider : haha..nggak serumit itu..coba aja dulu ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ADR
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 9
Jumlah posting : 752
Lokasi : In Your Mind

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 15:22

Pke code caesar Gan ichsan? meneketehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 15:27

campur2 nih codenya pake caesar bruteforce keluarnya huruf acak2an.. hehe2.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
ADR
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 9
Jumlah posting : 752
Lokasi : In Your Mind

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 15:45

Need More CLue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 16:35

CS tetep +1 Very Happy

kecuali nanti uda bener2 mampet ampe page berapa gitu baru ditambahin! Smile

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 18:09

@ sis vodka and adr : sorry,bukan sersan ^^ tu tadi pica udah bener,cukup liat keyboard qwerty.. ^^

@ k : okelah kalo begitu --a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Sat 20 Mar 2010 - 19:15

masih bingung san...dah ada gambaran sedikit ci..tapi masih aja bingung... study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: -- sahabat detektif yang terbunuh --   Today at 5:16

Kembali Ke Atas Go down
 

-- sahabat detektif yang terbunuh --

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 11Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-