IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
akoekoko
Newbie
Newbie
akoekoko

Contribute : 0
Jumlah posting : 27

PostSubyek: About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?   Fri 31 Oct 2014 - 11:12

http://news.okezone.com/read/2014/10/25/337/1056838/ayah-ungkap-gayatri-anggota-bin

Tebakan ane : dia masih hidup.

Mengenai simpang siur tanggal lahir yang dijadikan dasar boleh tidaknya dia ikut BIN :

http://smasiwalima.blogspot.com/2011/09/data-siswa-kelas-x3.html

okelah sekolahnya pake blog gratisan. tapi masuk akal jika dana pemerintah nggak nyampe/nggak ada ahli IT yang jago bikin web sekolah. Dan lihat bulan dan tahun pembuatannya.

untuk masalah sekolah kayaknya bisa terobos jalur dalam artian sebelum lulus dia sudah direkrut, semacam mahasiswa yang kuliah di PT biasa tahu2 direkrut instansi tertentu sebelum lulus karena prestasinya.

tanggapan teman2?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaitou 1217IR
Newbie
Newbie
Kaitou 1217IR

Age : 22
Contribute : 1
Jumlah posting : 61
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Re: About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?   Wed 5 Nov 2014 - 18:43

kayaknya dia emang direkrut ama BIN. ada pernyataan kan dia dijadikan anak angkat jendral. kalo kata ane sih dia udah meninggal lah gan. ga mungkin kalo boongan ada acara pemakamannya. tapi bisa jadi sih dia akan menjalani misi penting, lalu dirahasiakan identitasnya. tapi itu kecil kemungkinan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akoekoko
Newbie
Newbie
akoekoko

Contribute : 0
Jumlah posting : 27

PostSubyek: Re: About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?   Thu 13 Nov 2014 - 21:49

oke, sip. ada yang lain? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christal_09
Newbie
Newbie
Christal_09

Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 16

PostSubyek: Re: About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?   Sun 14 Dec 2014 - 19:38

Menurut saya dia benar-benar meninggal. Hal ini diperkuat oleh pernyataan yang diungkapkan oleh ayahnya bahwa dia telah direkrut menjadi anggota BIN selama 3 bulan sebelum dia meninggal akibat pendarahan otak. Adapun faktor penyebab pendarahan otak antara lain : marah, kaget, mengkonsumsi kopi, berhubungan badan, mengkonsumsi minuman
bersoda, mengejan saat
buang air besar, AKTIVITAS FISIK YANG BERLEBIHAN, menghembuskan
n udara kuat
kuat dari hidung. Seperti yang kita ketahui, BIN adalah badan yang menempa fisik para anggotanya dengan keras. Jadi, sangat mungkin bila aktivitasnya di BIN menjadi faktor pemicu pendarahan otak yang membuatnya meninggal di usia muda dan sangat tidak mungkin kematiannya dipalsukan, itu beresiko besar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A13
Newbie
Newbie
A13

Contribute : 1
Jumlah posting : 58

PostSubyek: Re: About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?   Thu 28 May 2015 - 10:46

Busa sja dipalsukan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Denny_K.I.D
Newbie
Newbie
Denny_K.I.D

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 67

PostSubyek: Re: About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?   Thu 3 May 2018 - 6:52

Maaf baru mau komentar 3 tahun kemudian...

Pertanyaan ku

1. Apakah ada hal atau keadaan genting dalam negri atau luar yang mengharuskan adanya pemalsuan kematian???

2. Apakah ada kejadian atau kasus yang terjadi di sekitar lingkungan terduga selama 3 bulan terakhir pasca tau selama terduga di rekrut BIN.???

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/t7264-toilet-berdarah
Sponsored content




PostSubyek: Re: About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?   

Kembali Ke Atas Go down
 

About Gayatri Wailisa : Dead or Alive?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-