IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Have A Nice Day.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ZarimRafha
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 6
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Have A Nice Day.   Tue 28 Jan 2014 - 5:29

Perkenalkan, saya baru bergabung di forum NDI ini, (J,A,H) (A) (F,F) (A) (H,E) . (E,F) (E) (I,E) (A) (D,D,D)

Name : ZarimRafha
Nick Name : Zi
Gender : M
TTL: juugatsu touka
Facebook : -
Numb Hape : -
YM (kalo punya) : -
Motto : Enjoy The Show . Smile

 Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Have A Nice Day.   Tue 28 Jan 2014 - 6:36

salam kenal juga :3 ... ciao .. Wink selamat bergabung good kalau bisa biodata dilengkapi yak..
dengan format yg udah ditentukan..

format wrote:
Nickname :

Nama panggilan :

Gender :

TTL :

Sekolah :

No.Hp : (bagusnya sih dicantumkan)

Hobi :

FB :

YM :

Situs2 yg sering dibuka pas online :

Motto hidup :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ZarimRafha
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 6
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Have A Nice Day.   Tue 28 Jan 2014 - 7:01

Dilengkapi nya disini ya?
Nickname : ZarimRafha

Nama panggilan : Zi

Gender : Male

TTL : 10 oktober 1997

Sekolah : SMA Labschool

No.Hp : 085721056420

Hobi : Dengerin musik

Situs2 yg sering dibuka pas online : Kaskus, NDI, twitter, facebook

Motto hidup : Don't care what people say



Makasih ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1204
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Have A Nice Day.   Wed 29 Jan 2014 - 20:49

haiii... za Jabat tangan salam kenal ya
yok main k cebeh = chatbox
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Have A Nice Day.   Thu 30 Jan 2014 - 20:58

Welcome... Salam kenal haiii...

Semoga betah disini good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saitou Shin
Advanced
Advanced


Age : 16
Contribute : 2
Jumlah posting : 242
Lokasi : Jakarta Pusat

PostSubyek: Re: Have A Nice Day.   Sat 1 Feb 2014 - 21:24

haiii... Zar salam kenal juga, kodenya kalo dibaca jadi Ralam kenal tuh bukan salam kenal :yaoming: yang betah ya :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Have A Nice Day.   Fri 21 Feb 2014 - 12:38

welcome... haiii...
salam kenal dan yg aktif ya... good

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Have A Nice Day.   Today at 18:33

Kembali Ke Atas Go down
 

Have A Nice Day.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-