IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Putus pas anniv 1 tahun

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
14 12
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 2
Jumlah posting : 43
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Putus pas anniv 1 tahun   Sun 1 Dec 2013 - 15:58

ane punya masalah gan.. jujur ane bener" ga peka, apalagi peka soal perasaan.. Ane mau anniv gan, tapi malah ada masalah yang datang. Ane sadar ane orangnya egois, ane berusaha minta maaf sama dia. Tapidia gak bisa maafin ane. padahal gak sampe seminggu kita mau anniv. Jujur y gan, mending ane putus kalo emang gini ceritanya. ane kasian sama dia yang tiap hari kesel sama ane. Ane harus apa? minta saran donk...


*dilarang komentar tanpa solusi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Sun 1 Dec 2013 - 17:26

biasanya cewe tuh gitu, kalau lebih sering marah2 berarti udah bosen. tapi ga mau kehilangan.. jadi pikirannya lagi kacau..

Saran : kalau emang udah ga kuat mending putus aja, tapi kalau bisa selesain masalahnya. dan ngalah aja. jangan sampai salah bicaranya..

sekian Maaf
HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Mon 2 Dec 2013 - 7:45

Dah gausah pacaran.. kalo suka langsung lamar aja hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mdsecret
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 1
Jumlah posting : 19
Lokasi : Jawa Barat, tasikmalaya

PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Thu 5 Dec 2013 - 16:26

lebih baik bicarain dulu baik baik, jangan bilang putus begitu aja banyak temen ane yang curhat gitu terus putus dan akhirnya nyesel,
tapi biasanya cewe yang bener bener sayang pasti sabar sama sikap kamu yang egois, soalnyacewe selalu bilang terlanjur sayang makanya cewe selalu paling sedih kalau putus dan kekeh mertahanin hunbungannya meskipun dia ngerasa hubungan nya udah flat huft .
tapi beda kalo cewenya sama sama egoisnya berarti disini dituntut kedewasaan, harus ada yang ngalah salah satu .
intinya sama kaya kak berry kalo udah ga bisa dipertahanin ya putus tapi harus yakin sama konsekuensinya yaa jadi jomblo peaceee.... .
semoga solusinya membantu ngacir 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Mon 9 Dec 2013 - 9:01

CP+ for 14 12, hiburan buat kamu :okay:
dan CP+ buat Vicaksana, gue suka gaya lo :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Mon 9 Dec 2013 - 13:44

jujur aku juga lagi mengalami hak yang sama :youcan: cewek itu sensitif.. coba dech selesaikam dulu baik- baik trus ketemu dia baik- baik tanyain dia maunya apa..? mungkin dia udah bosen atau pingin suasana baru XD 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Fri 13 Dec 2013 - 17:53

sejujurnya sih sayang banget putus padahal mau anniv.... kehitung rugi mempertahankan hubungan yang hampir 1 tahun....

tapi klo emang udah gak bisa salah satu mengalah untuk mempertahanin hubungan mending putus aja,biar lebih gak nambah masalah good  semangat 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
14 12
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 2
Jumlah posting : 43
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Thu 16 Jan 2014 - 22:32

THX banget yyyyaaaaaaaaa...... Saya akaln lebih banyak tabah... wakarimashita..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Fri 17 Jan 2014 - 19:29

ane udah pacaran 3 tahun aja diputusin mewek2
solusi:
1. cari kesibukan
2. cari cewek lain :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Putus pas anniv 1 tahun   Today at 20:44

Kembali Ke Atas Go down
 

Putus pas anniv 1 tahun

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-