IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 BIODATA SHIRON372

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shiron372
Advanced
Advanced
avatar

Contribute : 0
Jumlah posting : 5

PostSubyek: BIODATA SHIRON372   Mon 15 Mar 2010 - 15:17

nickname :m arief budiman

nama panggilan :xhenon
Gender :male

TTL :bogor,6 juli 1996

Skul :SMP puspanegara

No.Hp :

Hobi :main game online

FB :bmuhammadarief@yahoo.com

YM (kalo punya):

Situs2 yg sering dibuka pas online :indowebster

motto hidup : yang penting hoki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
letnankimi
Advanced
Advanced
avatar

Age : 30
Contribute : 12
Jumlah posting : 185
Lokasi : Madiun, Jawa Timur

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Mon 15 Mar 2010 - 15:58

Wah, pendatang baru ya.
Sama om. Gue join juga baru seminggu. Lam kenal yah. :shakehand:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz
avatar

Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Tue 16 Mar 2010 - 13:40

salam kenal xhenon..

met datang

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
cyberhacker57
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 520
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Tue 16 Mar 2010 - 17:13

welcome to NDI!!!! Come on shakehand with me! Slam knal bro!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyberhacker57.blogspot.com
ghanibear
Case Solver
Case Solver
avatar

Age : 27
Contribute : 28
Jumlah posting : 793
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Tue 16 Mar 2010 - 17:38

astagfirullah puspanegara lagi..ini pada bedol desa kesini bukan??
lu yg ngajak im?? hahaha

salam kenal ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
firdaus97
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 1
Jumlah posting : 18
Lokasi : Gunung Putri

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Wed 17 Mar 2010 - 19:39

SMP Puspanegara lagi berlomba lomba daftar ke sini ya... :respontelat:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://daus1997.blogspot.com
endlesslife
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 52
Lokasi : Nomaden

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Thu 18 Mar 2010 - 17:29

akakakakakak....si xhenonon.....mr. flashbang...
jadi anak NDI juga lw....

ini mahh pada migrasi lama2...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyberhacker57
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 520
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Thu 18 Mar 2010 - 18:44

gw mah gk ngajak.. cm ngajak 3 org aja.... jambun, AYZ and CP.... udh itu dwank.... gk tw bsa ngeracun kemana.... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyberhacker57.blogspot.com
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz
avatar

Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Tue 23 Apr 2013 - 16:39

salam kenal haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
J.Zilluzar
Advanced
Advanced
avatar

Age : 22
Contribute : 65
Jumlah posting : 2147
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   Sun 26 Jan 2014 - 18:33

ciao Wink .. salam kenal Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BIODATA SHIRON372   

Kembali Ke Atas Go down
 

BIODATA SHIRON372

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-