IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rahasia Lelaki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 7:39

Buat pengetahuan aja, supaya cewek lebih tau gimana cowoknya, dan buat cowok juga mungkin bisa jadi refleksi diri. Mungkin gak semua cowok seperti apa yang ada di tulisan ini, tapi setidaknya ini karakteristik umumnya.
Selamat membaca... Very Happy 

1. Kala Lelaki mengirimkan sms kekamu lebih dari sekali
setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch,
tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya
karena iseng atau gak ada kerjaan.

2. Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang:
"cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia
suka sama kamu tapi malu utk memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus
membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo
dia naksir abis sama kamu..

3. Kala Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang,
tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini
berakhir..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2
bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat
awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab
kemarahan kamu..

4. Kala Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu
setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah
telah membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak
akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...

5. Kala Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai
rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia
cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi
dhadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu
padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin
"pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada
dirimu..

6. Kala Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?"
ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau
dia playboy sejati.
karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau
dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe
playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi
pujian2 gak jelas maksudnya.

7. Kala Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2
sayang sama kamu.
karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis.
Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

8. Kala Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat,
tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan
hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin
dilarang, semakin dilanggarnya.

9. Kala Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
- Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
- Dia tipe posesif dan menguasai
- Dia selingkuh dan gak mau "disaingi"
- Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

10. Kala Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah
sama kamu.
karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih
"1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan
kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian
tidak aware.

11. Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk,
tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan
hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno.
Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal
sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah
bercerita hal itu lagi.

12. Kala Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya
dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan
kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar.
Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak
jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

13. Kala Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang
mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya
atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam
hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh
lingkungan sekitarnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
frapuccino
Newbie
Newbie


Contribute : 3
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 8:24

1. Kala Lelaki mengirimkan sms kekamu lebih dari sekali
setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch,
tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya
karena iseng atau gak ada kerjaan.

^
:3 maaf kakak, itukan modusnya player
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 11:48

CP + ?? :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 11:54

modus berarti dia suka
suka berarti dia perhatiin kamu
perhatiin berarti di peduli
dan seterusnya :herp:
ambil segi positifnya aja, karena jadi laki itu gak mudah :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 12:11

timpukin kagil ditimpuk untung aja kalau laki lagi bohong g diterangin diatas :hohoho: Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 18:28

tambahin ah,

kalau laki2 diam dan menatap matamu saat kamu bercerita sesungguhnya mereka benar2 memperhatikan ceritamu, tapi terkadang mereka tidak benar2 tahu saran apa yang sebaiknya dia ambilkan untukmu... jadi beberapa saran dari seorang lelaki lebih berupa teori ketimbang sesuatu yang mungkin dipraktekkan...
karena : pada prinsipnya wanita adalah pelengkap bagi laki2, wanita lebih bisa merasakan dan memilihkan saran terbaik berdasarkan perasaan mereka... tinggal kita mencernanya dengan logika sehingga keputusan yang diambil 70% benar... sebaliknya saran berupa logika terkadang sulit diterima oleh perasaan wanita,,,

lelaki akan merasa sangat senang kalau kamu dengan suka hati bercerita tentang apa pun padanya. ia akan benar2 mendengarkanmu dengan penuh perhatian...
karena : lelaki akan merasa bahwa kamu benar2 percaya padanya sampai kamu mau menceritakan apa yang terjadi padamu hari ini (misalnya) kepadanya...

HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 18:44

Setiap hati laki - laki itu pasti berbeda :3 sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 21:17

Black D' Reaper wrote:
tambahin ah,

kalau laki2 diam dan menatap matamu saat kamu bercerita sesungguhnya mereka benar2 memperhatikan ceritamu, tapi terkadang mereka tidak benar2 tahu saran apa yang sebaiknya dia ambilkan untukmu... jadi beberapa saran dari seorang lelaki lebih berupa teori ketimbang sesuatu yang mungkin dipraktekkan...
karena : pada prinsipnya wanita adalah pelengkap bagi laki2, wanita lebih bisa merasakan dan memilihkan saran terbaik berdasarkan perasaan mereka... tinggal kita mencernanya dengan logika sehingga keputusan yang diambil 70% benar... sebaliknya saran berupa logika terkadang sulit diterima oleh perasaan wanita,,,

lelaki akan merasa sangat senang kalau kamu dengan suka hati bercerita tentang apa pun padanya. ia akan benar2 mendengarkanmu dengan penuh perhatian...
karena : lelaki akan merasa bahwa kamu benar2 percaya padanya sampai kamu mau menceritakan apa yang terjadi padamu hari ini (misalnya) kepadanya...

HAMMER HEAD
tp kadang nyebelin jg, qt dah bercerita banyak n terbuka, dy g bercerita banyak ataupun terbuka
bahkan jika d tanya, jawabanny simple bgt or g d jawab/ d alihkan k yg laen
mending g usah sama2 kebuka :yuno:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 22:06

Pemikiran laki-laki itu lebih ke logic, wanita lebih ke perasaan.
Kemudian ada hal lain yang juga menarik. Berdasarkan penelitian, laki-laki lebih pandai membaca peta ketimbang wanita, karena kemampuan logic laki-laki itu sangat membantu dalam mengenali konsep ruang dan jarak, serta mengingat arah. Selain itu, laki-laki cenderung memandang sesuatu secara lurus dan jauh kedepan, tetapi tidak luas. Sedangkan wanita cenderung lebih peka dan perhatian dengan lingkungan sekitarnya, karena mereka memandang sesuatu secara luas, tetapi hanya dalam jangka pendek (tidak jauh ke depan), dan seringkali kurang fokus pada topik.

Btw CP sudah dilemparkan kembali buat yang memberikan CP...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Mon 7 Oct 2013 - 23:08

fakta unik lainnya cewek tu kalo disuruh kayang pasti belok,, kalo cowok bisa lurus, tergantung cowoknya juga sih tapi,.... HAMMER HEAD

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rahasia Lelaki   Today at 23:05

Kembali Ke Atas Go down
 

Rahasia Lelaki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-