IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Self Regulation

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Self Regulation   Sun 15 Sep 2013 - 9:38

Terkadang, seseorang menjadi kesal terhadap perilaku seseorang yang lain nya, terkadang seseorang tidak ingin diberitahu jika seseorang berusaha untuk memikir. Jadi aku buat theard ini!disini kalian bisa meng-post-kan peraturan-peraturan tentang diri kalian sendiri Smile

Tujuan Pembuatan Topic : Agar kita tahu, apa kebiasaan yang dilakukan seseorang tersebut, misal, seseorang tersebut tidak suka di-troll, jadi kita tahu, bahwasan nya kita jangan menge-troll seseorang tersebut jika ingin berhubungan baik dengan nya Smile

Peraturan Ku (Zeref999):
 
Takatsuka Naito:
 
ShinichiNANA:
 
pray_dr:
 
Riasu_Guremori:
 

Ayo buruan post peraturan kalian! supaya member lain mengerti cara bersikap kepada kalian :3


Update List:
 


Terakhir diubah oleh Zeref999 tanggal Sun 1 Dec 2013 - 11:38, total 6 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Self Regulation   Sun 15 Sep 2013 - 15:38

Peraturan saya (Takatsuka Naito):

1. Silahkan untuk ngetroll saya, ngejek saya, selama itu tidak mengarah ke hinaan fisik.
2. Saling menghargai, saya percaya bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing.
3. Saya gak suka sama orang yang rasis terhadap suku, agama, dan ciri-ciri fisik.
4. Kalau ada masalah yang sekiranya perlu diselesaikan dengan saya, sebaiknya melalui SMS ke 085959543443.
5. Kalau ada yang merasa tersinggung dengan kata-kata saya, segera beritahu saya. Saya akan meminta maaf kepada yang bersangkutan.
6. Saya menjunjung tinggi asas kesetaraan (no senioritas, semua sama)
7. Terlepas dari semua hal di atas, mohon untuk tidak mengabaikan kesopanan dalam berbicara (mohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar seperti kebun binatang atau kata-kata jorok)

Terima kasih.


Terakhir diubah oleh Takatsuka Naito tanggal Sun 15 Sep 2013 - 16:08, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: Self Regulation   Sun 15 Sep 2013 - 16:01

Takatsuka Naito wrote:
Peraturan saya (Takatsuka Naito):

1. Silahkan untuk ngetroll saya, ngejek saya, selama itu tidak mengarah ke hinaan fisik.
2. Saling menghargai, saya percaya bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing.
3. Saya gak suka sama orang yang rasis terhadap suku, agama, dan ciri-ciri fisik.
4. Kalau ada masalah yang sekiranya perlu diselesaikan dengan saya, sebaiknya melalui SMS ke 085959543443.
5. Kalau ada yang merasa tersinggung dengan kata-kata saya, segera beritahu saya. Saya akan meminta maaf kepada yang bersangkutan.
6. Saya menjunjung tinggi asas kesetaraan (no senioritas, semua sama)

Terima kasih.
boleh di troll nih :trollface:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Self Regulation   Sun 15 Sep 2013 - 22:22

Peraturan Nana :
1. kalo soal troll ga masalah bagi saya halaaah... udh biasa didunia nyta tapi jgn smpai kelewat batas aja
2. ada bgian sensitif buat saya yg trkdang menyinggung saya yaitu yg brhbungan dgn fisik saya dikomentari . bagi saya lbih baik diam dripda berkomentar yg mngarah pda fisik.
3. oke saya juga gak suka sama orang yang rasis terhadap suku, agama, dan ciri-ciri fisik.
4. saya gaka suka dicuekin mewek itu menyakitkan buat saya
5. kalau saya salah boleh untuk mengkritik saya dgn bhasa yg sopan.

itu saja peraturan saya kek nya siul peaceee.... 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Self Regulation   Sun 15 Sep 2013 - 22:38

minum teh sederhana aja :woy: kagak boleh pasang emo kucing klu saia d cebeh berendam
sepele selebihnya sih g apa. hihihi... asalkan mau d perlakukan seperti memperlakukan saia
misal, klu ngetroll, y mau d troll balik :megusta:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: Self Regulation   Mon 16 Sep 2013 - 18:17

ShinichiNANA wrote:
Peraturan Nana :
1. kalo soal troll ga masalah bagi saya :halah:udh biasa didunia nyta tapi jgn smpai kelewat batas aja
2. ada bgian sensitif buat saya yg trkdang menyinggung saya yaitu yg brhbungan dgn fisik saya dikomentari . bagi saya lbih baik diam dripda berkomentar yg mngarah pda fisik.
3. oke saya juga gak suka sama orang yang rasis terhadap suku, agama, dan ciri-ciri fisik.
4. saya gaka suka dicuekin :mewek:itu menyakitkan buat saya
5. kalau saya salah boleh untuk mengkritik saya dgn bhasa yg sopan.

itu saja peraturan saya kek nya siul peaceee.... 
oke deh good
tapi tumben peraturan nya gak boleh pake emo :gasp: <- hihihi...



pray_dr wrote:
minum teh sederhana aja :woy:kagak boleh pasang emo kucing klu saia d cebeh berendam
:sepele:selebihnya sih g apa. :hihihi:asalkan mau d perlakukan seperti memperlakukan saia
misal, klu ngetroll, y mau d troll balik :megusta:
emot kucing => :3 gitu ya :herp:

iya deh good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Self Regulation   Mon 16 Sep 2013 - 21:49

q sangat sensitif orgny
jadi tolong jaga bahasa xan dalam berinteraksi dengan q
jangan pake huruf kapital n tanda seru

:mog:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Self Regulation   Tue 17 Sep 2013 - 19:06

Zeref999 wrote:
ShinichiNANA wrote:
Peraturan Nana :
1. kalo soal troll ga masalah bagi saya :halah:udh biasa didunia nyta tapi jgn smpai kelewat batas aja
2. ada bgian sensitif buat saya yg trkdang menyinggung saya yaitu yg brhbungan dgn fisik saya dikomentari . bagi saya lbih baik diam dripda berkomentar yg mngarah pda fisik.
3. oke saya juga gak suka sama orang yang rasis terhadap suku, agama, dan ciri-ciri fisik.
4. saya gaka suka dicuekin :mewek:itu menyakitkan buat saya
5. kalau saya salah boleh untuk mengkritik saya dgn bhasa yg sopan.

itu saja peraturan saya kek nya siul peaceee.... 
oke deh good
tapi tumben peraturan nya gak boleh pake emo :gasp:<- hihihi...



pray_dr wrote:
minum teh sederhana aja :woy:kagak boleh pasang emo kucing klu saia d cebeh berendam
:sepele:selebihnya sih g apa. :hihihi:asalkan mau d perlakukan seperti memperlakukan saia
misal, klu ngetroll, y mau d troll balik :megusta:
emot kucing => :3gitu ya :herp:

iya deh good
bukan emo itu yang saia maksud, tapi emo kucing yang biasa d pakai dhidhim :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: Self Regulation   Wed 18 Sep 2013 - 14:56

Riasu_Guremori wrote:
q sangat sensitif orgny
jadi tolong jaga bahasa xan dalam berinteraksi dengan q
jangan pake huruf kapital n tanda seru

:mog:
good


pray_dr wrote:
Zeref999 wrote:
ShinichiNANA wrote:
Peraturan Nana :
1. kalo soal troll ga masalah bagi saya :halah:udh biasa didunia nyta tapi jgn smpai kelewat batas aja
2. ada bgian sensitif buat saya yg trkdang menyinggung saya yaitu yg brhbungan dgn fisik saya dikomentari . bagi saya lbih baik diam dripda berkomentar yg mngarah pda fisik.
3. oke saya juga gak suka sama orang yang rasis terhadap suku, agama, dan ciri-ciri fisik.
4. saya gaka suka dicuekin :mewek:itu menyakitkan buat saya
5. kalau saya salah boleh untuk mengkritik saya dgn bhasa yg sopan.

itu saja peraturan saya kek nya siul peaceee.... 
oke deh good
tapi tumben peraturan nya gak boleh pake emo :gasp:<- hihihi...



pray_dr wrote:
minum teh sederhana aja :woy:kagak boleh pasang emo kucing klu saia d cebeh berendam
:sepele:selebihnya sih g apa. :hihihi:asalkan mau d perlakukan seperti memperlakukan saia
misal, klu ngetroll, y mau d troll balik :megusta:
emot kucing => :3 gitu ya :herp:

iya deh good
bukan emo itu yang saia maksud, tapi emo kucing yang biasa d pakai dhidhim :herp:
yg kaya mana? kaya gini -> haiii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Self Regulation   Sat 21 Sep 2013 - 16:53

:herp: bukan.
emonya g masuk dalam list ndi tapi sering d pakai dhimasdanz :herp:
perhatiin aja klu dia masuk cebeh.
:megusta: saia g mau masukin emo nista itu k sini biarpun cuma buat kasi tau :likeasir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Self Regulation   Sat 21 Sep 2013 - 18:45

iya ditambah :woy: enggak bole pake emot yang serem pas malem dan menjijikan kek ngupil, bear itu , dan menjijikan yg lain ny brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: Self Regulation   Wed 25 Sep 2013 - 17:57

pray_dr wrote:
:herp: bukan.
emonya g masuk dalam list ndi tapi sering d pakai dhimasdanz :herp:
perhatiin aja klu dia masuk cebeh.
:megusta: saia g mau masukin emo nista itu k sini biarpun cuma buat kasi tau :likeasir:
yang sampe muntah darah gitu ya :herp:
ShinichiNANA wrote:
iya ditambah :woy:enggak bole pake emot yang serem pas malem dan menjijikan kek ngupil, bear itu , dan menjijikan yg lain ny brrr....
:gasp:
rofl
ngupil
hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Self Regulation   Wed 25 Sep 2013 - 19:06

vampir bakti sialan bacok dibilang jgn dipake tendang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: Self Regulation   Wed 25 Sep 2013 - 19:13

ShinichiNANA wrote:
vampir bakti sialan :bacok:dibilang jgn dipake tendang
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Self Regulation   Wed 25 Sep 2013 - 19:34

namaku disebut disini bengong

Heh <--- ini cheetah bukan kucing.. kalau kucing itu punyanya cici :yaoming:... sampe ya bak :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ringo_chan
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 146
Jumlah posting : 753
Lokasi : Jogja

PostSubyek: Re: Self Regulation   Wed 25 Sep 2013 - 20:04

dhimasDANZ wrote:
namaku disebut disini bengong

Heh<--- ini cheetah bukan kucing.. kalau kucing itu punyanya cici :yaoming:... sampe ya bak :yaoming:
itu emot lucunya jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Self Regulation   Wed 25 Sep 2013 - 23:13

dhimasDANZ wrote:
namaku disebut disini bengong

Heh<--- ini cheetah bukan kucing.. kalau kucing itu punyanya cici :yaoming:... sampe ya bak :yaoming:
kamu memperoleh emot itu drimana sii? ::pfft: unyu amat :pfft: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: Self Regulation   Thu 26 Sep 2013 - 15:13

mungkin itu emotikon yang pray maksud :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
PIGEON
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: Self Regulation   Mon 30 Sep 2013 - 10:51

diforum NDI ternyata ada yang seperti ini ya, bagus Very Happy

aku simple aja sih, kalau kalian sopan, aku sopan
kalian rusuh, aku juga rusuh .. deal Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yaoming.com
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Self Regulation   Thu 3 Oct 2013 - 20:40

:woy: iya itu yang dibuat dhidhim :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: Self Regulation   Sun 1 Dec 2013 - 11:36

pray_dr wrote:
:woy: iya itu yang dibuat dhidhim :woy:
:yaoming: iya deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Self Regulation   Fri 6 Dec 2013 - 7:05

Apa aja deh hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Self Regulation   Today at 5:17

Kembali Ke Atas Go down
 

Self Regulation

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-