IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [TANYA] nyelesain kasus pencurian ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Meytha
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 62
Lokasi : Banjarmasin, Kalimantan Selatan

PostSubyek: [TANYA] nyelesain kasus pencurian ?   Sun 18 Aug 2013 - 0:51

Hallo agan-agan dan sista-sista NDI :3 

mau nanya nih, Very Happy 
kira-kira klo nyelesain kasus pencurian itu gimana ya caranya ?Hmm 

kasus kaya gini bengong :

Temen aku makan siang di kantin Kampus, saat parkir sepeda motor dia lupa cabut kuncinya  dan sadar bahwa lupa cabut kuncinya saat mau pulang stress berat.
Saat dia cek di parkiran sepeda motornya ngk ada lagi Hah . Padahal saat itu kantinya rame.
Tapi sayang paman yang jaga parkiran ngk ada ditempat, biasanya klo mau bayar parkir cuma masukin kotak aja. Nanya sama orang2 sekitar juga ngk tau, mungkin karena banyak pengunjungnya itu jadi jarang ada yg perhatiin.
Truz temen aku pergi ke "orang pintar", mau diliati atau mau tau ciri2 orang yg ngambil tuh sepeda motor, truz kata "orang pintar" nya, yang ngambil itu bukan salah satu warga kampus. dan kendaraanya dibawa keluar kota tapi masih ngk terlalu jauh. tapi setelah ditelusuri tetap ngk ketemu sepeda motornya.
udah lapor kepolisi juga hasilnya nihil :bua:mati

Nah, klo kasus gini gimana nyelesainnya ya ?:derp: :megusta: 
mungkin cara nyeledikinnya gitu kagum pundung ...
Boleh lah buat agan2 dan sista2 disini bagi ilmu nya , siapa tau nanti klo ada kejadian seperti ini lagi bisa menyelesaikan :thanksgod:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1908
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: [TANYA] nyelesain kasus pencurian ?   Sun 18 Aug 2013 - 1:40

:derp:
kalau kunci ketinggalan susah loh
di tempat saya aja gak ada kunci juga kecolongan lagi :derp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Meytha
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 62
Lokasi : Banjarmasin, Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: [TANYA] nyelesain kasus pencurian ?   Sun 18 Aug 2013 - 1:45

Maka dr itu, sebenarnya salah karena kelalaiannya sendiri, tapi siapa yg tau juga kpn dtngnya musibah gitu...
Pdhal kendaraannya itu masih baru beberapa bulan...
Kan kasian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [TANYA] nyelesain kasus pencurian ?   Today at 17:16

Kembali Ke Atas Go down
 

[TANYA] nyelesain kasus pencurian ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-