IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Move On xD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Move On xD   Thu 25 Jul 2013 - 18:06

Move On itu tak segampang artinya sweat

Q kira dah berhasil Move On, eh ada yg ngebahas tentang salah satu kenangan ma dy aja, galau lg sweat
Ngeliat dy online aja msh gimana gt sweat
Tw mail n passwordny membuat tergoda trus utk mbuka akun2ny sweat

Cara Move On yg paling ampuh apa sih :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Naya Zyta
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 411
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Move On xD   Thu 25 Jul 2013 - 21:30

pengalihan perhatian :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Move On xD   Thu 25 Jul 2013 - 22:55

udah berusaha ngalihin tp tetep aja dy lewat dikit d beranda lngsng g enak rasany sweat

masa' mesti cr pelarian Hihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shiniruka
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 405

PostSubyek: Re: Move On xD   Thu 25 Jul 2013 - 23:28

I know that feeling very well :yaoming:
hanya waktu yg bisa menghapus semuanya minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Move On xD   Thu 25 Jul 2013 - 23:48

Waktu emang yang paling hebat diantara yg lainny berendam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 2:48

cara ampuh buat move on, seiadakan ruang dimana gak akan ada kesempatan buat kenangan tentang dia kembali masuk ke dalam pikiranmu.... kalau itu gak berhasil maka sediakanlah ruang seluas - luasnya untuk kembali mengingat semua kenangan tentang dia.... sampai kamu bosan untuk melakukannya.... kalau masih gak berhasil juga ya pasrah aja deh.... toh engingat kenangan masa lalu gak jauh beda ma memandang masa depan.... just how you do it better.... HAMMER HEAD

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 3:36

hmm .. kayakny cara yg kedua yg hrs q lakukan skrg 
Makasih ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Meytha
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 62
Lokasi : Banjarmasin, Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 4:57

cari pacar baru biar yang lama bisa dilupain...
lebih banyakin bergaul, mending mikirin gebetan yang akan jadi masa depan dari pada mikirin masa lalu, jalan mundur bisa kecebur, mending jalan maju....
:trollface: :hihihihi: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Naya Zyta
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 411
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 5:11

jadi inget kata2 seseorang :derp:
"kamu boleh jadiin aku pelarian tapi jangan jadiin aku pelampiasan" minum teh minum teh minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 5:30

bedanya pelarian n pelampiasan apa ya :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 8:04

pelarian itu buronan sementara pelampiasan itu korban HAMMER HEAD

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 11:32

Meytha wrote:
cari pacar baru biar yang lama bisa dilupain...
lebih banyakin bergaul, mending mikirin gebetan yang akan jadi masa depan dari pada mikirin masa lalu, jalan mundur bisa kecebur, mending jalan maju....
:trollface: :hihihihi: 

hehehe, kasihan klo hany utk d jadiin pelarian n pelampiasan

Black D' Reaper wrote:
pelarian itu buronan sementara pelampiasan itu korban HAMMER HEAD

hihihi... jd mending cr pelarian ya (cr co play -,-a)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
helplesss
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 134
Lokasi : Banda Aceh

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 14:00

lakukan kesibukan lainnya, agar tidak sempat memikirkan si dia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 14:17

tetep sempet xD
saat msh jadian aja sempet2 aja interaksi ma dy seoalh g sibuk apa2 xD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 15:40

membuat diri sendiri sibuk dengan game :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 17:44

Hexad wrote:
membuat diri sendiri sibuk dengan game :herp:

hmm .. sepertinya dah lumayan bisa ngelupain :herp:
tp g tw klo dy nyapa lg xD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shiniruka
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 405

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 17:54

kalo dia nyapa lagi ati2, bisa jadi cuma php putus asa.... 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bakti Ramadhan
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : -23
Jumlah posting : 155
Lokasi : Duri-Riau-Indonesia

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 18:22

kalo tetep ngga bisa berarti engkau,

"di takdirkan untuk tidak melupakan nya" :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 19:42

Yahh masa udah dikenal malah ingin dilupain sih? Ga baik loh kak seperti itu. Kan dalam ajaran agama perceraian, pemutusan tali silaturahmi itu dibenci Allah. Malah seharusnya kita menjaga relasi. Semakin banyak relasi kita bakalan semakin mudah mencapai sesiatu loh. Banyak kenal orang banyak juga hal yang dikerjasamakan.

Tapi kamu saat itu terlalu berlebihan. Kamu malah pacarin dia. Itu pun engga baik. Karena belum muhrim. Kecuali kamu udah menikah dgnnya baru boleh.
Mungkin kamu punya alasan pacarin dia, yaitu cinta. Kamu mencintainya.
Tapi coba deh kita pikirin lagi. Kalo memang bener bener cinta kepada seseorang, tentu kita akan banyak melakukan pengorbanan kan? Pengorbanannya tentu saja sesuatu yang bagaimana kita nisa membuatnya merasa lebih baik, bukan untuk merusaknya.

Jika kamu benar benar mencintainya, seharusnya kamu membuatnya menjadi lebih baik, mengajaknya selalu untuk berbuat baik, melakukan pengorbanan supaya dia merasa lebih baik. Bukan malah macarin dia sejak dini, karena itu melanggar syariat, dan yang ada malah merusak kepribadiannya.

Pengorbanan yg bisa kamu lakukan contohnya dengan bersabar menahan emosi cintamu. Hingga saatnya kamu menikah dengannya nanti. Kalo kamu cuma sekedar mencintainya sesaat saja, itu bukan truelove. Kamu malah menyakitinya.

Apabila cintamu tidak terbalas, atau dia tidak sepaham denganmu, maka bersabarlah. Apabila kehadiranmu malah mengganggunya, maka cobalah untuk diam dan tidak berbicara kepadanya, karna itulah setidaknya pengorbanan yang kamu lakukan atas cintamu kepadanya. Cobalah untuk menerima apa yang Allah tetapkan kepada kita. Mencintai seseorang karna mencintai Allah, itu akan sangat menyenangkan.
Apabila kamu berdua saling mencintai maka cobalah untuk sepaham. Cobalah untuk tidak kelewat batas. Kalian tidak perlu saling mengatakan cinta, karna truelove itu adanya di hati, bukan di bibir. Kalian seharusnya dapat saling membaca isi hati apabila benar benar cinta. Katakan cinta pada waktunya, bukan sejak dini Smile

Dan sedikit hal yang harus sama sama kita renungkan, yaitu mencintai seseorang secara berlebiham akan membuat masalah pada hati kita (saya yakin kalian udah pada tau lah gimana rasanya sakit hati). Nah untuk itu marilah mencintai seseorang hanya sekedarnya saja. Tempatkan cinta kita kepada Allah pada urutan yang pertama. Dijamin tidak akan merasa galau xD

Dan bahwa pacaran sebelum menikah itu selalu berakhir menderita. Coba deh tanya ke temen gimana rasanya ditinggalin cintanya itu,padahal sebelumnya mereka kan pacaran.

Untuk masalah jodoh kita ngga usah khawatir. Allah sudah menetapkan Smile
Tapi kita tetap berusaha menjadi orang yang baik. Supaya kita akan mendapat jodoh yang baik pula. Allah sudah menjanjikan itu di dalam surat Annur ayat 26 (kalo ga salah itu, tapi kalo salah coba liat terjemahan yg ayat ke 24) . Agak lupa HAMMER HEAD

Kiranya itu saja yang bisa saya katakan. Pastinya banyak kekuranhan karna keterbatasan yg saya punya hehehe.... Cinta memang harus dipelajari bagaimana cinta itu akan menjadi berkah buat banyak orang hehe...

Maaf atas semua perkataan saya apabila banyak yg tidak enak atau salah.
Selebihnya Allah SWT yg tau. Wallahua'lam Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 19:47

Vicaksana wrote:
Yahh masa udah dikenal malah ingin dilupain sih? Ga baik loh kak seperti itu. Kan dalam ajaran agama perceraian, pemutusan tali silaturahmi itu dibenci Allah. Malah seharusnya kita menjaga relasi. Semakin banyak relasi kita bakalan semakin mudah mencapai sesiatu loh. Banyak kenal orang banyak juga hal yang dikerjasamakan.

Tapi kamu saat itu terlalu berlebihan. Kamu malah pacarin dia. Itu pun engga baik. Karena belum muhrim. Kecuali kamu udah menikah dgnnya baru boleh.
Mungkin kamu punya alasan pacarin dia, yaitu cinta. Kamu mencintainya.
Tapi coba deh kita pikirin lagi. Kalo memang bener bener cinta kepada seseorang, tentu kita akan banyak melakukan pengorbanan kan? Pengorbanannya tentu saja sesuatu yang bagaimana kita nisa membuatnya merasa lebih baik, bukan untuk merusaknya.

Jika kamu benar benar mencintainya, seharusnya kamu membuatnya menjadi lebih baik, mengajaknya selalu untuk berbuat baik, melakukan pengorbanan supaya dia merasa lebih baik. Bukan malah macarin dia sejak dini, karena itu melanggar syariat, dan yang ada malah merusak kepribadiannya.

Pengorbanan yg bisa kamu lakukan contohnya dengan bersabar menahan emosi cintamu. Hingga saatnya kamu menikah dengannya nanti. Kalo kamu cuma sekedar mencintainya sesaat saja, itu bukan truelove. Kamu malah menyakitinya.

Apabila cintamu tidak terbalas, atau dia tidak sepaham denganmu, maka bersabarlah. Apabila kehadiranmu malah mengganggunya, maka cobalah untuk diam dan tidak berbicara kepadanya, karna itulah setidaknya pengorbanan yang kamu lakukan atas cintamu kepadanya. Cobalah untuk menerima apa yang Allah tetapkan kepada kita. Mencintai seseorang karna mencintai Allah, itu akan sangat menyenangkan.
Apabila kamu berdua saling mencintai maka cobalah untuk sepaham. Cobalah untuk tidak kelewat batas. Kalian tidak perlu saling mengatakan cinta, karna truelove itu adanya di hati, bukan di bibir. Kalian seharusnya dapat saling membaca isi hati apabila benar benar cinta. Katakan cinta pada waktunya, bukan sejak dini Smile

Dan sedikit hal yang harus sama sama kita renungkan, yaitu mencintai seseorang secara berlebiham akan membuat masalah pada hati kita (saya yakin kalian udah pada tau lah gimana rasanya sakit hati). Nah untuk itu marilah mencintai seseorang hanya sekedarnya saja. Tempatkan cinta kita kepada Allah pada urutan yang pertama. Dijamin tidak akan merasa galau xD

Dan bahwa pacaran sebelum menikah itu selalu berakhir menderita. Coba deh tanya ke temen gimana rasanya ditinggalin cintanya itu,padahal sebelumnya mereka kan pacaran.

Untuk masalah jodoh kita ngga usah khawatir. Allah sudah menetapkan Smile
Tapi kita tetap berusaha menjadi orang yang baik. Supaya kita akan mendapat jodoh yang baik pula. Allah sudah menjanjikan itu di dalam surat Annur ayat 26 (kalo ga salah itu, tapi kalo salah coba liat terjemahan yg ayat ke 24) . Agak lupa HAMMER HEAD

Kiranya itu saja yang bisa saya katakan. Pastinya banyak kekuranhan karna keterbatasan yg saya punya hehehe.... Cinta memang harus dipelajari bagaimana cinta itu akan menjadi berkah buat banyak orang hehe...

Maaf atas semua perkataan saya apabila banyak yg tidak enak atau salah.
Selebihnya Allah SWT yg tau. Wallahua'lam Smile

HAMMER HEAD

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
ringo_chan
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 146
Jumlah posting : 753
Lokasi : Jogja

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 19:58

Vicaksana wrote:
Yahh masa udah dikenal malah ingin dilupain sih? Ga baik loh kak seperti itu. Kan dalam ajaran agama perceraian, pemutusan tali silaturahmi itu dibenci Allah. Malah seharusnya kita menjaga relasi. Semakin banyak relasi kita bakalan semakin mudah mencapai sesiatu loh. Banyak kenal orang banyak juga hal yang dikerjasamakan.

Tapi kamu saat itu terlalu berlebihan. Kamu malah pacarin dia. Itu pun engga baik. Karena belum muhrim. Kecuali kamu udah menikah dgnnya baru boleh.
Mungkin kamu punya alasan pacarin dia, yaitu cinta. Kamu mencintainya.
Tapi coba deh kita pikirin lagi. Kalo memang bener bener cinta kepada seseorang, tentu kita akan banyak melakukan pengorbanan kan? Pengorbanannya tentu saja sesuatu yang bagaimana kita nisa membuatnya merasa lebih baik, bukan untuk merusaknya.

Jika kamu benar benar mencintainya, seharusnya kamu membuatnya menjadi lebih baik, mengajaknya selalu untuk berbuat baik, melakukan pengorbanan supaya dia merasa lebih baik. Bukan malah macarin dia sejak dini, karena itu melanggar syariat, dan yang ada malah merusak kepribadiannya.

Pengorbanan yg bisa kamu lakukan contohnya dengan bersabar menahan emosi cintamu. Hingga saatnya kamu menikah dengannya nanti. Kalo kamu cuma sekedar mencintainya sesaat saja, itu bukan truelove. Kamu malah menyakitinya.

Apabila cintamu tidak terbalas, atau dia tidak sepaham denganmu, maka bersabarlah. Apabila kehadiranmu malah mengganggunya, maka cobalah untuk diam dan tidak berbicara kepadanya, karna itulah setidaknya pengorbanan yang kamu lakukan atas cintamu kepadanya. Cobalah untuk menerima apa yang Allah tetapkan kepada kita. Mencintai seseorang karna mencintai Allah, itu akan sangat menyenangkan.
Apabila kamu berdua saling mencintai maka cobalah untuk sepaham. Cobalah untuk tidak kelewat batas. Kalian tidak perlu saling mengatakan cinta, karna truelove itu adanya di hati, bukan di bibir. Kalian seharusnya dapat saling membaca isi hati apabila benar benar cinta. Katakan cinta pada waktunya, bukan sejak dini Smile

Dan sedikit hal yang harus sama sama kita renungkan, yaitu mencintai seseorang secara berlebiham akan membuat masalah pada hati kita (saya yakin kalian udah pada tau lah gimana rasanya sakit hati). Nah untuk itu marilah mencintai seseorang hanya sekedarnya saja. Tempatkan cinta kita kepada Allah pada urutan yang pertama. Dijamin tidak akan merasa galau xD

Dan bahwa pacaran sebelum menikah itu selalu berakhir menderita. Coba deh tanya ke temen gimana rasanya ditinggalin cintanya itu,padahal sebelumnya mereka kan pacaran.

Untuk masalah jodoh kita ngga usah khawatir. Allah sudah menetapkan Smile
Tapi kita tetap berusaha menjadi orang yang baik. Supaya kita akan mendapat jodoh yang baik pula. Allah sudah menjanjikan itu di dalam surat Annur ayat 26 (kalo ga salah itu, tapi kalo salah coba liat terjemahan yg ayat ke 24) . Agak lupa HAMMER HEAD

Kiranya itu saja yang bisa saya katakan. Pastinya banyak kekuranhan karna keterbatasan yg saya punya hehehe.... Cinta memang harus dipelajari bagaimana cinta itu akan menjadi berkah buat banyak orang hehe...

Maaf atas semua perkataan saya apabila banyak yg tidak enak atau salah.
Selebihnya Allah SWT yg tau. Wallahua'lam Smile

:wah:good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Naya Zyta
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 411
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 21:39

kagum kagum setuju bnget sama kata2 yg ini terharu terharu

"Pengorbanan yg bisa kamu lakukan contohnya dengan bersabar menahan emosi cintamu. "

yaa knpa buru2, knpa ga dthan dulu hmm huft slalu kyak gtu, kalo dblang jgn dulu, malah ptus silaturahminya. huft

padahal tunggu saya dewasa dulu maksudnya pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 22:45

singkat aja...

menurut saya arti kata "Move On" itu bukan untuk melupakan,
tapi merelakan dia meninggalkan kita...
karena hal yang paling indah serta menyakitkan itu takkan pernah terlupakan :3

cara ampuh bisa move on itu
1. cari kesibukan
2. dapat yang baru
:yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 22:49

Kak naya, iya itu contoh ketidak sepahaman. Maksudnya kita mau bersabar sampai pada waktunya, eh tapo malah disangka tarik ulur, php. HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Move On xD   Fri 26 Jul 2013 - 22:57

Iya bener. Adakalanya kita harus ngebuang perasaan cinta kepadanya manakala
*objek tersebut melakukan pelanggaran yang fatal (sebailnya dikaji trlebih dahulu seperti apa saja pelanggaran yg fatal trsbt)
*objek tersebut meminta kita untuk berhenti mencintainya (disebabkan suatu hal sprt sudah punya pasangan hidup)

Itu cuma sekedar apa yg saya amati. Maaf bila salah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Move On xD   Today at 12:56

Kembali Ke Atas Go down
 

Move On xD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-