IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 gmana caranya biar gak cerewet?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ringo_chan
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 146
Jumlah posting : 753
Lokasi : Jogja

PostSubyek: gmana caranya biar gak cerewet?   Sun 9 Jun 2013 - 15:43

mau tanya nih : gimana ya, cr ny buat jaga lisan? Biar gak cerewet gt? jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: gmana caranya biar gak cerewet?   Sun 9 Jun 2013 - 16:28

kak rinsooo?? Hah
ngomong mungkin seperlunya aja kali ya? bengong
tapi terkadang kalau gak cerewet gak asyik loh. Very Happy
yang penting selama menjaga kata2 biar gak menyinggung orang lain gak masalah kok. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: gmana caranya biar gak cerewet?   Mon 10 Jun 2013 - 20:43

cerewet gimana dulu ring??

kalo cerewet nya pas pada tempatnya jadi asik aja sih.. good

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Al_fa
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 72
Lokasi : Sleman

PostSubyek: Re: gmana caranya biar gak cerewet?   Sun 18 May 2014 - 7:21

diam itu indah, tapi terdiam karena sesuatu itu menyakitkan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina Akane
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 8
Jumlah posting : 256
Lokasi : selalu disampingmu~ :love:

PostSubyek: Re: gmana caranya biar gak cerewet?   Sun 18 May 2014 - 13:00

Saya juga cerewet, karna itu orang2 sekitar saya takut sama saya :herp:
tapi kalu saya tiba-tiba jadi diam, temen-temen saya malah lebih takut lagi :herp: mereka pasti mikir, "nih anak kesambet apa? tiba-tiba jadi diem :herp: "

sarannya sih, pake kalimat efektif kalu ngomong :herp: , trus kalu bisa mikir dlu sebelum ngomong :herp: itu bisa mengurangi kemungkinan hal buruk yg terjadi setelah kaka ngomong :derp:

segitu dulu, Maaf
maaf kalu ngga ngerti atau ngga nyambung Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ruthagstn
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 1
Jumlah posting : 43
Lokasi : Di atas tanah, di bawah langit

PostSubyek: Re: gmana caranya biar gak cerewet?   Tue 1 Jul 2014 - 20:23

Saya cerewet kalau lagi ngumpul sama orang-orang deket aja :hohoho:
Sama kayak di sosmed :herp:

Tapi kalau ketemu aslinya saya gak terlalu suka bicara yang gak penting bengong
diam itu emas ngarep

Okey, komentar saya sama sekali tidak membantu :okay:
Sekian karing love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/Rizninstories?refid=52&ref=bookmark&a
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: gmana caranya biar gak cerewet?   Thu 3 Jul 2014 - 20:51

gampang aja :herp: kalau pengen ngomong banyak, ngomongnya didalam hati aja Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: gmana caranya biar gak cerewet?   Sat 5 Jul 2014 - 19:45

J.Zilluzar wrote:
gampang aja :herp: kalau pengen ngomong banyak, ngomongnya didalam hati aja Wink
:yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: gmana caranya biar gak cerewet?   Today at 23:18

Kembali Ke Atas Go down
 

gmana caranya biar gak cerewet?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-