IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 seseorang mencari jati diri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
L .
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 235
Lokasi : -

PostSubyek: seseorang mencari jati diri   Wed 15 May 2013 - 9:31

selama ini saya sangat bingung dengan diri saya, saya tidak tahu sebenarnya sikap saya ini baik atau tidak baik, dan saya mau tahu sebenarnya saya ini tipe orang yang bagaimana, jadi buat teman-teman semua tolong bantu saya memahami diri saya sendiri, menurut kalian saya orang yang bagai mana??

sifat saya sebagai berikut
-tidak suka keramaian, contohnya kalau di ajak ke mall atau jalan-jalan ke tempat rekreasi, saya suka memilih berada dirumah, jika di ajak kemanapun perasaan saya seperti sangat malas untuk pergi
-cara berpikir saya sepertiinya agak berbeda dengan ramaja 14 tahun yang lain, kalau anak remaja biasanya fikirannya masih seperti anak-anak, suka cari perhatian, membuat kelompok geng, jalan-jalan, suka membuat keonaran, dll.. tapi kalau saya sepertinya lebih suka menyendiri, lebih suka melakukan sesuatu sendiri dari pada berdua atau lebih, tidak mau diperhatikan, sangat tertutup, tidak suka berbicara dengan orang yang banyak ngomong, tidak suka berteman dengan orang yang menurut saya nakal, saya hanya cocok dengan orang-orang yang pendiam.
-lalu ada lagi kelainan saya, yaitu saya suka berkhayal.. contohnya jika saya habis menonton film harry potter, sehabis film itu saya langsung pergi ke kamar dan mengimajinasikan kalau saya adalah seorang penyihir sepertinya, tapi tokoh utamanya adalah saya sendiri, dan dikamar saya juga mempraktekan apa yang saya lihat, jadi dikamar saya hanya mondar-mandir sambil berkhayal di otak saya, kalau saya perlu melakukan gerakan akan saya lakukan, saat berkhayal saya seperti tidak sadar dan asik sekali berada di alam khayal saya, saat sadar barulah saya fikir saya seperti orang gila..
-saat berbicara dengan wanita, saya tidak bisa melihat matanya, jika melihat matanya saya akan merasa gugup sekali, jika disuruh maju kedepan kelas, kaki saya pasti bergetar karena gugup, tapi anehnya saya malah terpilih menjadi ketua kelas bahkan ketua osis..

mungkin masih banyak lagi kelainan yang saya alami, bisakah teman-teman membantu saya, saya menerima semua saran apapun dari kalian, mungkin ada sifat yang harus saya hilangkan, tapi kasi tau juga tips untuk menghilangkan sifat tersebut, atau ada yang mau menjabarkan saya ini seorang seperti apa, yang penting tolong bantu saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: seseorang mencari jati diri   Wed 15 May 2013 - 9:46

Eh? Sifat kita mirip ternyata. :wah:
4 sifatmu itu ada pada saya kecuali ketua OSIS ama ketua kelas nya. HAMMER HEAD
Tapi saya anggota pengurus OSIS juga kok. ngakak
Yaa yaa, ternyata kita sedang dalam kebingungan yang sama. :youcan:

Saya cerewet di dumay, tapi kayak patung di duta. :foreveralone:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
L .
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 235
Lokasi : -

PostSubyek: Re: seseorang mencari jati diri   Wed 15 May 2013 - 9:52

wah.. senang rasanya kalau ada yang mirip dengan saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: seseorang mencari jati diri   Wed 15 May 2013 - 15:34

sama persis seperti masa lalu saya :wah: tapi ga jadi ketua osis terharu

saya dulu juga gitu, pundung tapi setelah ikut pramuka, saya merasa nyaman kalo udah bergaul sama temen" dan mulai menyeimbangkan antara dumay dan duta.

saran : bergaullah sama temen", kan ketua osis banyak yang kenal, nah akrabin aja itu.
kalau udah akrab, ajak pergi temen tadi, nanti lama" bakalan ketagihan keluar rumah ngacir
kalau sama cewek bercanda aja, biar ga gugup Hihi
kalau di depan kelas, nyantai aja, ga usah gugup banana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cihuyman
Newbie
Newbie


Contribute : 13
Jumlah posting : 59
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: seseorang mencari jati diri   Sun 30 Jun 2013 - 22:59

ini juga ga kalah mirip sama saya, kecuali yang bagian ketua2 gitu... saya paling ga bisa jadi ketua dan berhadapan di depan banyak orang. kalo jati diri mah ga perlu dicari, ntar juga dapet sendiri. yang penting peraturan hidup kita dan keputusan hisup kita yang bakalan menentukan kita di masa depan. yang laen ntar juga bakalan nyusul...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masukaja-cihuy.blogspot.com
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: seseorang mencari jati diri   Mon 1 Jul 2013 - 5:59

:derp: pas baca kok inget aku pas masa SMP ya :yaoming: , cuman dibagian males doang sih HAMMER HEAD saran gue sih coba kamu bersosialisasi deh good kalau lama lama gitu nanti kamu malah punya perilaku anti sosial :derp: . Tepokjidat keingetan juga, pas SMK seharusnya gue jadi ketua OSIS tapi karena nakal jadi g jadi dilantik deh ngakak <---g boleh ditiru :yaoming: mungkin karena kamu terlihat santun, baik maka jadi faktor kamu jadi ketua OSIS. Inget kamu masih punya kelebihan good jangan sering sering minder. saat bicara ama cewe liat aja matanya, kalau dia yg g liat mata kamu, mungkin dia jatuh cinta ama kamu HAMMER HEAD :yaoming: .Jadilah pemimpin yg baik. Kalau g komunikasi secara langsung kamu hanya sia siakan jabatan ketua OSIS kamu .... :hhmm: jangan kayak aku , nyesel nih pundung 2 . Maaf maaf malah akunya keliatan kaya curhat HAMMER HEAD :yaoming: keep moving forward good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: seseorang mencari jati diri   Fri 11 Oct 2013 - 9:06

itu bukan kelainan
saya juga dulu begitu

kuncinya cuma satu, membuka diri dengan cerdas tentunya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: seseorang mencari jati diri   Today at 22:58

Kembali Ke Atas Go down
 

seseorang mencari jati diri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-