IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Sun 5 May 2013 - 11:20

Saya habis survey dari ka*kus dan sepertinya ini menarik ada sesuatu yang berbau misteri, untuk lebih lanjut silahkan di baca.

Buat yang ngejawab make hide ya biar gak kecontek XD

Sumber

Cerita 1:
 

Cerita 2:
 

Cerita 3:
 

Cerita 4:
 

Cerita 5:
 

Cerita 6:
 

Cerita 7:
 

Cerita 8:
 

Cerita 9:
 

Cerita 10:
 

Cerita 11:
 

Cerita 12:
 

Cerita 13:
 

Cerita 14:
 

Cerita 15:
 

Cerita 16:
 

Cerita 17:
 

Cerita 18:
 

Cerita 19 (By Sang Newbie Beraksi):
 

Cerita 20 (By Sang Newbie Beraksi):
 

Cerita 21:
 

Cerita 22:
 

Cerita 23:
 

Cerita 24:
 

Cerita 25:
 

Cerita 26:
 

Cerita 27:
 

Cerita 28:
 

Cerita 29:
 

Cerita 30:
 

Cerita 31:
 

Cerita 32:
 

Cerita 33 By F.R:
 

Cerita 34 By Sang Newbie Beraksi:
 

Cerita 35 By Sang Newbie Beraksi:
 

Cerita 36 By Sang Newbie Beraksi:
 

Cerita 37 By Sang Newbie Beraksi:
 

Cerita 38:
 

Cerita 39:
 

Sementara segitu dulu ya Malu
capek copasnya :yaoming:
selamat menikmati :gasp:  :gasp:


Terakhir diubah oleh Hexad tanggal Fri 7 Nov 2014 - 8:56, total 12 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Sun 5 May 2013 - 11:34

:wah: Waa akhirnya ada thread nya juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Sun 5 May 2013 - 12:10

Cerita 1:
 

Cerita 2:
 

Cerita 3:
 

Cerita 4:
 

Cerita 5:
 

Cerita 6:
 

Cerita 7:
 

Cerita 8:
 

Cerita 9:
 

Cerita 10:
 


Terakhir diubah oleh Muhammad Edgy tanggal Wed 8 May 2013 - 17:08, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Sun 5 May 2013 - 20:17

udah baca sih ceritanya di ka*kus Very Happy

tambahin update an nya lagi dong

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Wed 8 May 2013 - 15:24

cerita 2

wife:
 


cerita 3

lamp:
 

cerita 5

killer:
 


cerita 6

doctor:
 

cerita 7

soldier:
 
cerita 9

who?:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Thu 9 May 2013 - 19:55

Cerita Sesat :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 10 May 2013 - 4:20

update cek tkp gan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 10 May 2013 - 8:57

up date lagi dong yang baru kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 10 May 2013 - 10:41

Cerita 11:
Jadi ortunya bertengkar, mati salah satu, trus yang membunuh itu dibunuh sama kakaknya ?? :hhmm:

Cerita 12:
Hah ada yg makan manusia

Cerita 13:
Kok bisa ada suara hujan takut

Cerita 14:
Jadi, mayat" yg ada di sumur yang ngebuang ibunya terharu

Cerita 15:
Hah Anaknya dijual

Cerita 16:
Heh trus gimana ?? ga paham

Cerita 17:
Wanita itu bohong :woy: katanya ban mobilnya bocor tapi kok layak jalan
Trus dimana seremnya ?? apa wanita itu semacam perampok mobil ??

Cerita 18:
Itu sebenarnya hewannya sehat, tapi trus dicacatin
Videonya itu direkam sebelum dicacatin
Tapi gambarnya diambil setelah dicacatin
Buat menipu orang". Kan ga mungkin kalo hewan cacat keesokan harinya udah sembuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 10 May 2013 - 10:47

Cerita 11:
 

Cerita 12:
 

Cerita 13:
 

Cerita 14:
 

Cerita 15:
 

Cerita 16:
 

Cerita 17:
 

Cerita 18:
 

Sekian HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 10 May 2013 - 11:12

makin sesat aja.. :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 10 May 2013 - 14:34

yang 16 saya gak paham :yaoming:

yang 17 itu lalu siapa pengemudinya bukankah pemilik mobil sedang mengejar mobilnya apa mungkin cewe itu udah mati :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Monica Ps
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 0
Jumlah posting : 25
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 10 May 2013 - 23:15

Lagi !! XD
*gk bisa jawab karena gk ngerti bikin spoiler*
*Tapi saya udh coba jawab koq sebelum liat jawaban senior lainnya*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Sat 11 May 2013 - 12:26

Cerita 16 mungkin maksudnya seharusnya sekeluarga langsung lapor polisi dan gak ninggalin rumah, karena perampoknya lagi ada didalam. ya jadi tuh orang bebas buat ngambil apa aja didalam kalau rumahnya ditinggal. sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Monica Ps
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 0
Jumlah posting : 25
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Tue 21 May 2013 - 23:01

Ngg. . *mikir*
Apa mungkin yg cerita 18 itu sebenernya hewan yang sehat + lagi riang di-video-in dulu, lalu disiksa. . ?

Jadi, foto yang cacat itu diedarkan di internet untuk meminta sumbangan, ketika sudah dikasih uang, mereka baru mengirim video para hewan sebelum disiksa. . #ngaco
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Thu 23 May 2013 - 0:38

Monica Ps wrote:
Ngg. . *mikir*
Apa mungkin yg cerita 18 itu sebenernya hewan yang sehat + lagi riang di-video-in dulu, lalu disiksa. . ?

Jadi, foto yang cacat itu diedarkan di internet untuk meminta sumbangan, ketika sudah dikasih uang, mereka baru mengirim video para hewan sebelum disiksa. . #ngaco

di coba semuanya jangan satu-satu :megusta:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Wallscream
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 308
Jumlah posting : 998
Lokasi : City of Flowers

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Thu 23 May 2013 - 23:02

keren nih cerita :wah: cp+ aja deh HAMMER HEAD
apdet lg dong minta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 24 May 2013 - 10:39

Wallscream wrote:
keren nih cerita :wah: cp+ aja deh HAMMER HEAD
apdet lg dong minta

gak di update
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Mon 3 Jun 2013 - 20:01

update lagi kak cad yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Thu 27 Jun 2013 - 15:59

Beb, iseng aja bikin gara-gara liat-liat cerita itu Malu

Eh, tapi ini beneran buatanku ya! Bukan official HAMMER HEAD

Spoiler:
 

Spoiler:
 

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 28 Jun 2013 - 7:28

Sang newbie beraksi wrote:
Beb, iseng aja bikin gara-gara liat-liat cerita itu Malu

Eh, tapi ini beneran buatanku ya! Bukan official HAMMER HEAD

Spoiler:
 

Spoiler:
 

gak ngerti di baca berkali" mumeet...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 28 Jun 2013 - 9:04

cerita no 7 sama no 14. kagum

cp+ Hihi

btw.. itu emang buatan lo beneran nus Hah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 28 Jun 2013 - 9:49

Iya kk dhimas, masih banyak bolong-bolongnya gitu :okay:
Cerita yang kubuat juga masih gak sempurna banget buat cerita yang menyeramkan :okay:

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Fri 28 Jun 2013 - 15:01

cerita sesat, yang bikin juga sesat.. :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
Monica Ps
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 0
Jumlah posting : 25
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Sun 30 Jun 2013 - 21:30

Cerita 19 :

Aku membuka pintu kamar kecil itu dan melihat teman-temanku berada di seberang sana sambil tertawa melihat dan menunjuk-nunjuk ke arahku.

Oh, sialan! Mereka mengerjaiku!

Aku segera berjalan menuju ke belakang dan menghampiri mereka, menangkap dan menggoyang-goyangkan tubuhnya sambil mengatakan jika itu tidak lucu sama sekali.

Teman2-a berada di seberang kamar kecil, koq dia malah ke belakang untuk menghampiri teman2-a ? Ooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!   Today at 2:20

Kembali Ke Atas Go down
 

Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-