IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 "Pernah begini?" ala IRS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: "Pernah begini?" ala IRS   Tue 23 Apr 2013 - 17:47

First topic message reminder :

Sebenernya sih ini bukan masalah, tapi saya pengen bikin topik buat bahan obrolan gitu.... :3 <---terlalu jujur.
Nah... pernah gak, disangkain/dikatain/dicurigai(apa bedanya sama disangkain) sama temen2 di sekolah/kampus/sepergaulan, kalo temen2 itu maho? :gasp:
Wuah, saya 3 tahun sekolah. Ga pernah kedengeran ngeceng2 orang... :likeasir: sampe2 ADA atau banyak yg nanya kalo saya itu maho atau nggak.... :fliptable:
Heh Yang nanya kayak gitu kayaknya pengen digantung pake sehelai rambut.
So... pernah mengalami?
Topik bisa berkembang~ :okay:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Fri 4 Oct 2013 - 16:52

frapuccino wrote:
Takatsuka Naito wrote:
padahal dulu saya sempet "setengah maho" karena selain tertarik sama cewek cantik, saya juga tertarik sama cowok ganteng peaceee.... 
kamu  maho?
pray_dr wrote:
Takatsuka Naito wrote:
padahal dulu saya sempet "setengah maho" karena selain tertarik sama cewek cantik, saya juga tertarik sama cowok ganteng peaceee.... 
:gasp: nai setengah maho :gasp:
:preman:sekarang gimana? masih pipti pipti kagak?
Kok pada percaya ya? Hah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1204
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Fri 4 Oct 2013 - 17:03

Takatsuka Naito wrote:
frapuccino wrote:
Takatsuka Naito wrote:
padahal dulu saya sempet "setengah maho" karena selain tertarik sama cewek cantik, saya juga tertarik sama cowok ganteng peaceee.... 
kamu  maho?
pray_dr wrote:
Takatsuka Naito wrote:
padahal dulu saya sempet "setengah maho" karena selain tertarik sama cewek cantik, saya juga tertarik sama cowok ganteng peaceee.... 
:gasp: nai setengah maho :gasp:
:preman:sekarang gimana? masih pipti pipti kagak?
Kok pada percaya ya? Hah
Preman jadi nai boong ya Licik
boong dosa lho.... siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Today at 14:36

Kembali Ke Atas Go down
 

"Pernah begini?" ala IRS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-