IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 "Pernah begini?" ala IRS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: "Pernah begini?" ala IRS   Tue 23 Apr 2013 - 17:47

Sebenernya sih ini bukan masalah, tapi saya pengen bikin topik buat bahan obrolan gitu.... :3 <---terlalu jujur.
Nah... pernah gak, disangkain/dikatain/dicurigai(apa bedanya sama disangkain) sama temen2 di sekolah/kampus/sepergaulan, kalo temen2 itu maho? :gasp:
Wuah, saya 3 tahun sekolah. Ga pernah kedengeran ngeceng2 orang... :likeasir: sampe2 ADA atau banyak yg nanya kalo saya itu maho atau nggak.... :fliptable:
Heh Yang nanya kayak gitu kayaknya pengen digantung pake sehelai rambut.
So... pernah mengalami?
Topik bisa berkembang~ :okay:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Fri 26 Apr 2013 - 18:56

itu biasa.. saya juga nggak pernah kok..

ya sampe punya pacar sekarang..

normal kok, kalau pacaran jg mau ngapain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Fri 26 Apr 2013 - 20:32

itu yg nanyanya parah banget bang :gasp: yang laen aja yg ga kedengeran ngeceng2 didiemin.
Parahnya lagi, ada temen(yg menurut sy sih "agak lumayan" deket, tapi bukan sahabat) nanya sambil bisik2 "eh, kamu normal ga sih?"
:fliptable: sayangnya pas dia lg nanya gitu, ga ada meja <----ceritanya curcol
_
nah itu dia bang kagum buat apa pacaran kalo ga tau tujuan pacaran itu apa terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Sat 27 Apr 2013 - 7:54

Nah kan tau ada yang namanya tujuan.. Ada yang pacaran pengen pegang2an.. Hihi ada yang pengen jalan2nya doang.. ada yang cuma temen ngobrol aja, tapi si "pacar" nya cuma status.. Ada yang memang sebagai jalan untuk mencari istri.. ada juga yang cuma pengen "hubungan" -_-

itu yang bilang "kamu normal ga sih" itu cowo apa cewe? klo cowo, mungkin becanda.. Klo cewe, mungkin cewe itu yg suka ama kamu.. cie (beneran, 40%)

Nyambung dgn post sebelumnya, saya nggak pernah ngeceng cewe. Kalau ada yang suka pun, nggak pernah cerita ke orang lain. Tapi nggak pernah dituduh maho, terlebih karena zaman saya belum ada maho mahoan. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Sat 27 Apr 2013 - 8:39

eeeeee kagum
mewek cewe kak. Kalo ada cewe yg suka sama saya, cewe itu dong yang maho vampir
naaaa kita beda zaman, tapi kita sehati terharu *ceritanya bangga*
saya juga ga cerita ke siapa2 bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Sun 28 Apr 2013 - 10:51

IRS wrote:
eeeeee kagum
mewek cewe kak. Kalo ada cewe yg suka sama saya, cewe itu dong yang maho vampir

IRS ini cewe ato cowo sih?? bengong

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Sun 28 Apr 2013 - 12:13

cewe dia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Sun 28 Apr 2013 - 13:48

KaR6: naaa sy perempuan Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arbys21
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 113
Lokasi : Madiun

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Mon 29 Apr 2013 - 3:24

saya sering lihat cewek manggil sahabat ceweknya dengan panggilan sayang :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/arbys.rahmatullah
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Tue 30 Apr 2013 - 16:49

Sayangnya saya ga termasuk orang yang sering manggil panggilan "say", "bep" atau apalah ke temen manapun .___. kecuali kalo emang dibutuhin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Wed 1 May 2013 - 4:09

Ikut, ya HAMMER HEAD

Biasanya kalau laki-laki yang ngomong ke laki-laki kayak gitu, itu bercanda.
Kecuali yang ngomongnya emang bener-bener penyimpangan HAMMER HEAD

Kalau perempuan ke perempuan, ada kemungkinan si perempuan itu nanya dengan serius, karena perempuan biasanya lebih mengedepankan perasaan dari logika XD

Tapi yang kayak gitu juga gak bisa dianggap 100% serius atau bercanda.
Soalnya sekarang banyak juga candaan-candaan yang nyangkut kayak gitu,
Tapi gak sedikit juga yang emang kayak gitu :yaoming:

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Thu 2 May 2013 - 12:04

M.O.P. wrote:
cewe dia..

:gasp: are u kidding me??
bukannya nama asli IRS itu Irsyad? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
ringo_chan
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 146
Jumlah posting : 753
Lokasi : Jogja

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Thu 2 May 2013 - 14:44

IRS itu cewek, Cheez =D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Thu 2 May 2013 - 15:18

kasanusi: gimana ya, menurut saya sih saya ini ga tomboy2 amat sampe temennya cowo semua,dsb. Ada kok yang lebih dingin dari saya bengong malah menurut saya sih saya ini ga dingin. Kalo waktunya bercanda ya bercanda, serius ya serius. Makanya pas dia nanya gitu, saya langsung nanggepin bercanda. Akhirnya kita ketawa bareng2 dan dia nanya balik "serius ris, kamu beneran normal?" ._. pas saya nanya kenapa dia bisa kayak gitu, "abisnya kamu ga pernah kedengeran ngeceng atau ngomongin cowok gitu" ya kurang lebih gitulah.
cheez: itu cuma panggilan kahenz sama kaghani ._.
naaaa ada karin ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Thu 2 May 2013 - 20:32

Saya tertipu mewek
Gomenasai IRS ngakak

Itu kalau cewek yg nanya itu biasanya serius sir. bengong
Mending sir curhat ama temannya kalau sir punya cowok yg d suka. Kalau malu2 ngarang aja nama cowoknya. N bilang orangnya tinggalnya jauh. Atau apalah. Atau boleh juga sebutin salah satu member disini. ngacir
Atau gak, ngeidolain salah satu member boy band korea. hihihi...

Jujur, saya juga tersinggung amat di bilangin gitu. :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Tue 17 Sep 2013 - 17:52

pundung saia seringnya g d akui sebagai cewek klu d cebeh mewek2
ngacir irsy mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Tue 17 Sep 2013 - 18:40

Saya gak pernah tuh dikatain maho... :yaoming: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Mon 30 Sep 2013 - 14:47

pengalaman dkit, tunjukin dkit klo ada ketertarikan sama lawan jenis biar gk dikatain suka sesama jenis

ini pengalaman pribadi dikampus.

pnya tmen maho, tpi udh 2 thun baru ketauan, dan orgnya lgi suka sama tmen ane,
ane sndiri normal udh pacaran juga HAMMER HEAD

nah cuman gara2 ane akrab sama org yg tmen maho ini suka, ane ampe dimusuh2 in, di twitter di tweet macem2 pengen dibunuh lah, dicekik dll. sampe dibkin blog diary nulis kejelekan ane dikampus :ngakak
dan akhirnya dapet info kalo ane DIANGGAP BERPOTENSI maho juga , jdi dia nganggep ane musuh krna bisa aja tmen ane yang dia suka, ane rebut ngakak




dari sini ane mulai ngeh, klo dlm pergaulan jgn keseringan sama sesama jenis. selingi dengan TEMEN lawan jenis .


tpi ktnya TS nya cwek ya ? HAMMER HEAD

jgn sama cwok aja tmennya, sama cwek juga ada, minimal ada 1 / 2 tmen dket cweknya,

HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Mon 30 Sep 2013 - 15:03

Yah, terkadang saya perhatian dengan sesama jenis, juga pernah dibilang MAHO :3
Tapi yah, saya enjoy saja, saya selalu menganggap semua itu hanya candaan, dan tidak dengan serius menanggapi.
Intinya kita sendiri berpikir jika kita sendiri itu normal. :3
Point pentingnya, jangan terlalu diambil hati, tersinggung, minder, emosi pada perkataan setiap orang. :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
oreki houtaro
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 4
Jumlah posting : 116

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Mon 30 Sep 2013 - 17:05

kata2 maho sudah menjadi bahan candaan dikelas saya, bahkan semua lelaki di kelas saya gak ada yg gak pernah di katain maho, wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Thu 3 Oct 2013 - 23:18

Yanto_Kudou wrote:
Yah, terkadang saya perhatian dengan sesama jenis, juga pernah dibilang MAHO :3
Tapi yah, saya enjoy saja, saya selalu menganggap semua itu hanya candaan, dan tidak dengan serius menanggapi.
Intinya kita sendiri berpikir jika kita sendiri itu normal. :3
Point pentingnya, jangan terlalu diambil hati, tersinggung, minder, emosi pada perkataan setiap orang. :3
:wah: yan ini saia kasi minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Fri 4 Oct 2013 - 2:10

padahal dulu saya sempet "setengah maho" karena selain tertarik sama cewek cantik, saya juga tertarik sama cowok ganteng peaceee.... 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
frapuccino
Newbie
Newbie


Contribute : 3
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Fri 4 Oct 2013 - 10:32

Takatsuka Naito wrote:
padahal dulu saya sempet "setengah maho" karena selain tertarik sama cewek cantik, saya juga tertarik sama cowok ganteng peaceee.... 
kamu maho?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Fri 4 Oct 2013 - 12:20

Takatsuka Naito wrote:
padahal dulu saya sempet "setengah maho" karena selain tertarik sama cewek cantik, saya juga tertarik sama cowok ganteng peaceee.... 
:gasp: nai setengah maho :gasp:
Preman sekarang gimana? masih pipti pipti kagak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wallscream
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 308
Jumlah posting : 998
Lokasi : City of Flowers

PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Fri 4 Oct 2013 - 13:16

kalo dikatain maho buat bahan becandaan sih wajar. namanya juga temen, take it easy aja :yaoming: tapi kalo kenyataannya kaya gitu sih gak banget, saya kan pecinta wanita :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: "Pernah begini?" ala IRS   Today at 12:48

Kembali Ke Atas Go down
 

"Pernah begini?" ala IRS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-