IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Keberanian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
siegfird
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 2
Jumlah posting : 16
Lokasi : Yogyakarta , Indonesia

PostSubyek: Keberanian   Thu 21 Mar 2013 - 18:59

Saya memberikan pertanyaan ini karena saya ingin tahu seberapa berani kalian. jedug
Langsung saja ke pertanyaannya

Hewan apa yang paling kalian takuti dan yang paling kalian sukai?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siegfird.blogspot.com
ringo_chan
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 146
Jumlah posting : 753
Lokasi : Jogja

PostSubyek: Re: Keberanian   Thu 21 Mar 2013 - 21:54

hampir semua hewan saya takuti =D

kagak ada hewan yang saya sukai Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Keberanian   Fri 22 Mar 2013 - 12:39

hewan yang saya suka :derp: ular ngarep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Keberanian   Sat 23 Mar 2013 - 18:15

aku takut tokek brrr.... trauma
suka sebangsa kucing, anjing(cuma suka) dll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VeskWhiteglow
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 15
Jumlah posting : 202
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Keberanian   Mon 25 Mar 2013 - 8:42

aku takut sama tikus :yaoming:
sebenernya itu bukan takut, tapi emang phobia sama sebangsa tikus (marmut, hamster, dll)
trus juga takut sama kucing.

yang aku suka.... :derp:
kayanya ga ada :derp:
aku bukan penyayang binatang :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://veskwhiteglow@deviantart.com
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1910
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Keberanian   Sun 31 Mar 2013 - 6:16

emmm saya
gak suka kecoaa :yaoming:

yang saya suka semut, kucing, dan kawan" Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Keberanian   Sun 31 Mar 2013 - 16:40

aku benci anjing, soalnya kan nyucinya repot kalo baju kita kena bulunya HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OrekiHoutarou
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 84

PostSubyek: Re: Keberanian   Tue 2 Apr 2013 - 0:40

yang saya takutin tidak ada kecuali bangke hewan dan binatang haram

yang saya sukai Neko neko
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Keberanian   Tue 2 Apr 2013 - 13:56

ikutan ah HAMMER HEAD
Yg gue takuti anjing HAMMER HEAD
Maklum pernah dikejer2 ma dia Malu
Pdhal udh gue tolak tpi ttep ngejer2 huftHAMMER HEAD

Yg paling disukai bengong
Hamster ngacir
Lucu bgt susu...
Dri dlu mau miara tpi gak diijinin pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Keberanian   Tue 2 Apr 2013 - 16:18

ikutan juga :hhmm:

yg ditakutin : gak ada (kecuali Hexad, dkk)
yg disukain : gak ada (kecuali kucing)

:hhmm:

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1910
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Keberanian   Tue 2 Apr 2013 - 22:31

Black D' Reaper wrote:
ikutan juga :hhmm:

yg ditakutin : gak ada (kecuali Hexad, dkk)
yg disukain : gak ada (kecuali kucing)

:hhmm:

:fuu:

lu kira heksad gigit :fliptable:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Keberanian   Tue 2 Apr 2013 - 22:36

yahooo.... ikod juga
saia paling suka ikan mas koki mutiara jagung love
ikan cupang juga love
ikan hias dah kagum

yang ditakuti :derp: kayaknya g ada tuh sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Keberanian   Thu 4 Apr 2013 - 22:18

Hewan yang paling ditakuti semua hewan melata, dinosaurus, dan saya juga insectphobia. hihihi...

Hewan yang paling saya suka... neko-sama~ jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
OrekiHoutarou
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 84

PostSubyek: Re: Keberanian   Fri 5 Apr 2013 - 11:18

ane takut hewan mamalia yang udah jadi bangke HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Keberanian   Today at 0:52

Kembali Ke Atas Go down
 

Keberanian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-