IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hewan Peliharaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Hewan Peliharaan   Sat 19 Jan 2013 - 15:35

First topic message reminder :

:hhmm: ini sih karena apa yah... free talk soalnya hihihi...
tiba tiba kangen sama hewan peliharaan aja kali ngakak
pingin berbagi tentang hewan peliharaan yang pernah dipelihara :3

sepele berbagi sajalah . hewan peliharaan yang dipelihara
sama kayak mana cara memeliharanya.
trus kalau udah mati , kenpa matinya. itu aja :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Sun 22 Sep 2013 - 0:09

Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
kucing saya, tapi sekarang udah dipelihara sama sodara saya HAMMER HEAD

Spoiler:
 
lucu amat kucing ny walz kagum
kasi nana dong kagum
iya kagum
tapi udah diurus sama sodara saya na kagum
di minta lagi hush hush
trus kasi ke nana :hohoho:
gamau :jualmahal:kamu kan jahat sama kucing Kabur
siapa bilang jahat :woy:
semua kucing suka nana jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Sun 22 Sep 2013 - 1:29

ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
kucing saya, tapi sekarang udah dipelihara sama sodara saya HAMMER HEAD

Spoiler:
 
lucu amat kucing ny walz kagum
kasi nana dong kagum
iya kagum
tapi udah diurus sama sodara saya na kagum
di minta lagi hush hush
trus kasi ke nana :hohoho:
gamau :jualmahal:kamu kan jahat sama kucing Kabur
siapa bilang jahat :woy:
semua kucing suka nana jadi malu
saya punya kucing loh di rumah.. :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Sun 22 Sep 2013 - 7:38

WeZARD wrote:
dari beberapa hewan peliharaan yang ada, matinya dengan satu alasan yang sama, mereka udah gak bisa napas.. :herp:
:likeasir: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wallscream
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 308
Jumlah posting : 998
Lokasi : City of Flowers

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Sun 22 Sep 2013 - 21:14

ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
kucing saya, tapi sekarang udah dipelihara sama sodara saya HAMMER HEAD

Spoiler:
 
lucu amat kucing ny walz kagum
kasi nana dong kagum
iya kagum
tapi udah diurus sama sodara saya na kagum
di minta lagi hush hush
trus kasi ke nana :hohoho:
gamau :jualmahal:kamu kan jahat sama kucing Kabur
siapa bilang jahat :woy:
semua kucing suka nana jadi malu
tapi saya gapercaya jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Sun 22 Sep 2013 - 23:39

Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
kucing saya, tapi sekarang udah dipelihara sama sodara saya HAMMER HEAD

Spoiler:
 
lucu amat kucing ny walz kagum
kasi nana dong kagum
iya kagum
tapi udah diurus sama sodara saya na kagum
di minta lagi hush hush
trus kasi ke nana :hohoho:
gamau :jualmahal:kamu kan jahat sama kucing Kabur
siapa bilang jahat :woy:
semua kucing suka nana jadi malu
tapi saya gapercaya jadi malu
kamu harus percya walz bangunin
nana ini bner2 udah jatuh cinta pada pandangan pertma sama kucing mu jadi malu love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Mon 23 Sep 2013 - 23:19

ada yang mau Koetjing ini?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
Wallscream
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 308
Jumlah posting : 998
Lokasi : City of Flowers

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Tue 24 Sep 2013 - 6:30

ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
kucing saya, tapi sekarang udah dipelihara sama sodara saya HAMMER HEAD

Spoiler:
 
lucu amat kucing ny walz kagum
kasi nana dong kagum
iya kagum
tapi udah diurus sama sodara saya na kagum
di minta lagi hush hush
trus kasi ke nana :hohoho:
gamau :jualmahal:kamu kan jahat sama kucing Kabur
siapa bilang jahat :woy:
semua kucing suka nana jadi malu
tapi saya gapercaya jadi malu
kamu harus percya walz bangunin
nana ini bner2 udah jatuh cinta pada pandangan pertma sama kucing mu jadi malulove
nana cinta sama kucing :gasp: tidak normal :gasp: Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Tue 24 Sep 2013 - 17:29

WeZARD wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
ShinichiNANA wrote:
Wallscream wrote:
kucing saya, tapi sekarang udah dipelihara sama sodara saya HAMMER HEAD

Spoiler:
 
lucu amat kucing ny walz kagum
kasi nana dong kagum
iya kagum
tapi udah diurus sama sodara saya na kagum
di minta lagi hush hush
trus kasi ke nana :hohoho:
gamau :jualmahal:kamu kan jahat sama kucing Kabur
siapa bilang jahat :woy:
semua kucing suka nana jadi malu
saya punya kucing loh di rumah.. :herp:
haaa
:lol: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Thu 3 Oct 2013 - 20:44

:woy: nai apa itu apa itu Enek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Fri 11 Oct 2013 - 8:13

pernah melihara angsa .. yg paling q sayang q namain "beghok" Very Happy 
angsa cowok yg cakep, q meliharanya dr kecil msh imut2 mpe tua xD
q meliharany dr awal masuk SMP
biasa d ksih maem nasi ma (duh apa namany kulit padi) 2 x sehari
cara ngasih maemny cukup dgn siulan, trus mereka (angsa2 q) pada ndeketin sndiri
suka q pelukin satu2 hihihi...

mereka mati pas q masuk asrama klas 3 SMA
g ada yg merawat setelaten q, jd ada yg kabur ma angsa tetangga, ada yg ketabrak mobil, sedangkan beghok mati karena tua mewek2 

Sayang beghok ..
ntr pengen melihara angsa lagi yg banyak 

dulu q suka maen ma angsa, kejar2an gt, gangguin anakny, trus mereka ngejar nysor gt, q lari, stelah deket, q maenin mulutny, getok2 gt 
trus peluk :3
masa2 nyenengin bgt ma angsa2 q

*beghok itu yg paling galak di antara yg laen :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter
Advanced
Advanced


Contribute : 16
Jumlah posting : 299

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Sat 26 Oct 2013 - 7:18

Riasu_Guremori wrote:
pernah melihara angsa .. yg paling q sayang q namain "beghok" Very Happy 
angsa cowok yg cakep, q meliharanya dr kecil msh imut2 mpe tua xD
q meliharany dr awal masuk SMP
biasa d ksih maem nasi ma (duh apa namany kulit padi) 2 x sehari
cara ngasih maemny cukup dgn siulan, trus mereka (angsa2 q) pada ndeketin sndiri
suka q pelukin satu2 hihihi...

mereka mati pas q masuk asrama klas 3 SMA
g ada yg merawat setelaten q, jd ada yg kabur ma angsa tetangga, ada yg ketabrak mobil, sedangkan beghok mati karena tua mewek2 

Sayang beghok ..
ntr pengen melihara angsa lagi yg banyak 

dulu q suka maen ma angsa, kejar2an gt, gangguin anakny, trus mereka ngejar nysor gt, q lari, stelah deket, q maenin mulutny, getok2 gt 
trus peluk :3


masa2 nyenengin bgt ma angsa2 q

*beghok itu yg paling galak di antara yg laen :yaoming:
angsa :gasp:
sejak kecil aku dibenci angsa sama kucing(disosor pakai mulutnya sma dicakar kalau ktemu) :megusta: 
nggak ada satupun hewan yang ku pelihara idup sampai sekarang pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Sat 26 Oct 2013 - 12:49

kucing di rumah saya matanya sekarang udah hilang sebelah.. :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Tue 29 Oct 2013 - 15:21

WeZARD wrote:
kucing di rumah saya matanya sekarang udah hilang sebelah.. :herp:
:herp: hilang sebelah :gasp: kenapa ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1203
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Tue 29 Oct 2013 - 15:23

Duke Hunter wrote:
Riasu_Guremori wrote:
pernah melihara angsa .. yg paling q sayang q namain "beghok" Very Happy 
angsa cowok yg cakep, q meliharanya dr kecil msh imut2 mpe tua xD
q meliharany dr awal masuk SMP
biasa d ksih maem nasi ma (duh apa namany kulit padi) 2 x sehari
cara ngasih maemny cukup dgn siulan, trus mereka (angsa2 q) pada ndeketin sndiri
suka q pelukin satu2 hihihi...

mereka mati pas q masuk asrama klas 3 SMA
g ada yg merawat setelaten q, jd ada yg kabur ma angsa tetangga, ada yg ketabrak mobil, sedangkan beghok mati karena tua mewek2 

Sayang beghok ..
ntr pengen melihara angsa lagi yg banyak 

dulu q suka maen ma angsa, kejar2an gt, gangguin anakny, trus mereka ngejar nysor gt, q lari, stelah deket, q maenin mulutny, getok2 gt 
trus peluk :3


masa2 nyenengin bgt ma angsa2 q

*beghok itu yg paling galak di antara yg laen :yaoming:
angsa :gasp:
sejak kecil aku dibenci angsa sama kucing(disosor pakai mulutnya sma dicakar kalau ktemu) :megusta: 
nggak ada satupun hewan yang ku pelihara idup sampai sekarang pundung
pundung sama kayak saia luke mewek
hewan peliharaan saia itu selalu mati mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hewan Peliharaan   Today at 7:50

Kembali Ke Atas Go down
 

Hewan Peliharaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-