IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ternyata Ada Zodiak Baru...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
MRG
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 7
Jumlah posting : 195
Lokasi : kaltim

PostSubyek: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Sun 13 Jan 2013 - 19:00

Ophiuchus, Zodiak Baru ke-13

Bila selama ini kita hanya mengenal 12 zodiak yang melingkupi tanda kelahiran kita, maka sekarang tidak lagi. Ada rasi bintang baru yang ditambahkan dalam daftar zodiak kita, yakni Ophiuchus, yang sekaligus menambah jumlah zodiak menjadi 13.

Penambahan jumlah zodiak ini disampaikan astronom Parke Kunkle pada stasiun berita NBC, Rabu (12/1) lalu. Menurutnya, pelurusan bumi berubah dalam 3.000 tahun terakhir. Hal ini mendorong pertimbangan adanya zodiak baru yang masuk ke dalam zodiak standar. Beberapa astronom percaya ada tanda Zodiac yang disebut Ophiuchus, yang jatuh antara Scorpio dan Sagitarius. Ophiuchus juga dikenal sebagai Serpentarius, pemegang ular atau naga.

Tanda zodiak ke-13, tidak seperti 12 tanda-tanda lain. Zodiak ini digambarkan dengan orang yang nyata. Pada abad 27 SM di Mesir Kuno tinggal seorang pria yang dikenal sebagai Imhotep. Orang Yunani kuno lebih mengenal Imphotep sebagai ‘Aesclepius’. Ciri-ciri yang sama dengan nama yang berbeda.

Salah satu kemampuan Imhotep adalah penyembuhan. Berdasarkan cerita legenda, dialah yang memperkenalkan cara penyembuhan penyakit kepada umat manusia. Pengetahuannya tentang obat-obatan sangat luas. Bahkan, ia dikenal sebagai seorang yang ahli dalam meramu obat. Simbol ular yang masih digunakan hingga saat ini untuk melambangkan profesi medis, juga digunakan untuk mewakili Imhotep.

Uraian berikut ini adalah berkaitan dengan zodiak baru, Ophiuchus : banyak orang yang iri akan kesuksesan yang dicapainya sepanjang hidup, seorang pencari kebijaksanaan dan pengetahuan, dicemburui banyak orang, suka berkelana, flamboyan dalam berpakaian, menyukai warna-warna cerah, selalu diotoritaskan dalam segala hal, lebih condong berkerja sebagai arsitek besar atau pembangun, nomor 12 menandakan nomor keberuntungan orang yang dinaungi zodiak ini, kebanyakan orang yang lahir dalam zodiak ini memiliki keluarga besar, tapi meninggalkan rumah pada usia dini.

Berdasarkan zodiak yang sudah direvisi, tanggal beserta zodiak berikut akan berlaku:

Capricorn (Januari. 20 - Februari. 16)
Aquarius (Februari. 17- Maret 11)
Pisces (Maret 12- April 18)
Aries (April 19- Mei 13)
Taurus (Mei 14- Juni 21)
Gemini (Juni 22- Juli 20)
Cancer (Juli 21- Agustus 10)
Leo (Agustus. 11- September. 16)
Virgo (September. 17- Oktober. 30)
Libra (Oktober. 31- November. 23)
Scorpio (November. 24- November. 29)
Ophiuchus (November. 30- Desember. 17)
Sagitarius (Desember. 18- Januari. 19)

ternyata zodiak ku berubah Hah

apakah Zodiak anda juga bergeser?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Sun 13 Jan 2013 - 19:15

gak mau gak mau rengek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
MRG
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 7
Jumlah posting : 195
Lokasi : kaltim

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Sun 13 Jan 2013 - 19:21

Spoiler:
 

Yang tabah yaa... cuma geser dikit aja kok Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Thu 17 Jan 2013 - 16:20

Aries :lol:

Jangan berubah...

I love my old zodiac, My Honey Taurus... :youcan:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
MRG
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 7
Jumlah posting : 195
Lokasi : kaltim

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Thu 17 Jan 2013 - 21:19

kan sama" bertanduk rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VeskWhiteglow
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 15
Jumlah posting : 202
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Fri 18 Jan 2013 - 12:23

perasaan ini udah dari dulu ya? sweat
aku taunya ini waktu kelas 5 SD kalo gak salah, dari majalah bobo :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://veskwhiteglow@deviantart.com
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Fri 18 Jan 2013 - 15:16

jadi virgo :wah:

virgo:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The White Zero
Advanced
Advanced


Contribute : 6
Jumlah posting : 226
Lokasi : the land of deparature

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Sat 19 Jan 2013 - 12:45

perasaan kalo yang ubah zodiak ane dah bikin thread nya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Sun 20 Jan 2013 - 8:45

jadi pisces bengong
dia juga pisces :okay:

ga mau :bua:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Sun 20 Jan 2013 - 10:34

Yah, Jadi gemini :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1908
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Fri 27 Sep 2013 - 17:13

:no: jadi caprico :gasp: jadi minuman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Fri 27 Sep 2013 - 18:06

karakter q dah libran bgt :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Sat 28 Sep 2013 - 1:36

saya geser jadi Aries
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
PIGEON
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Mon 30 Sep 2013 - 10:53

zodiakku bergeser :gasp: bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yaoming.com
Alain Keril
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 388

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Thu 10 Oct 2013 - 11:17

Virgo :gasp: dulu saya Virgo... setelah bergeser saya...... tetap Virgo :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Thu 10 Oct 2013 - 14:25

jadi gemini :fliptable:

ga ngaruh sih, buat apa juga main" zodiak :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ternyata Ada Zodiak Baru...   Today at 5:19

Kembali Ke Atas Go down
 

Ternyata Ada Zodiak Baru...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-