IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Sun 12 Aug 2012 - 6:05

First topic message reminder :

haiii... lama gak bikin thread Very Happy
gak perlu basa/i HAMMER HEAD

iseng aja nih, mau nanya k cewek2 hehehehee...

1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?

2. misal suatu ketika banyak cowok yg suka sama kamu (ya beberapa lah, minimal 2 cowok), gimana sikap kamu? apa sok jual mahal krna mrasa laris manis? atau gmna?

3. kenapa kebanyakan cewek berpikir cowok hrus mengerti apa yg dia rasakan tanpa ia memberi tahu cowok itu? FYI, cowok kbykan gak peka HAMMER HEAD

4. ketika kamu pernah disakiti oleh cowok (sebut saja X, eh jangan X tar si rul ksian jdi korban HAMMER HEAD anggp aja marwan =D ) kmudian suatu saat cowok itu dtang kembali k hti kmu, gmna sikap kmu? dlm ksus ini, si cowok udh tobat n mau mulai dri nol (kek SPBU HAMMER HEAD)

yg CEWEK jawab yaaaa kagum

yg COWOK, silakan disimak brgkali minat hihihi...
atau klo mau nambah pertanyaan silakan tulis aja di komentar ya tar saya tambahin ke sini :hohoho:
asal pertanyaannya yg serius, Preman

CP+ untuk jawaban yang mantab menurut saya good

untuk pemirsah, OOT dikit boleh, asal jgn kebangetan,
klo yg OOT klewatan bakal diperingatkan, klo msih bandel, CP- XD

HAPPY SHARING yahooo....


Terakhir diubah oleh Seth D. Kei tanggal Sun 12 Aug 2012 - 6:08, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com

PengirimMessage
A-chan
Advanced
Advanced


Contribute : 41
Jumlah posting : 368
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Tue 20 Nov 2012 - 1:09

ikutan jawab ah... tapi kira-kira ini aman gak yah??

udah deh.. jawab aja.. iseng2 skalian..

1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?

jawab: hm.. biasanya emang gitu.. soalnya cewek itu juga kan manusia jadi mereka juga punya gengsi gitu buat ngomong pertama, kemudian rata-rata cewek itu pemalu, jadi mereka gak bisa ngungkapin perasaan mereka ke cowok. mereka juga nggak mau ngomong duluan soalnya takut bertepuk sebelah tangan tapi ada juga sih, contoh cewek2 nekad yg ngomong duluan tapi cuma kalangan minoritas.. lagian, prinsip cewek itu.. cowok harus bertindak gentle. mereka harus berani buat ngomong duluan.

2.
misal suatu ketika banyak cowok yg suka sama kamu (ya beberapa lah,
minimal 2 cowok), gimana sikap kamu? apa sok jual mahal krna mrasa laris
manis? atau gmna?

jawab: gak, biasa aja.. soalnya menurut aku. terlepas dari mereka suka atau tidak sama aku, kami tetap berteman.. kecuali kalau kami emang udah jadi musuh bebuyutan aku akan bersikap baik pada mereka yg baik padaku dan sebaliknya. kita kan harus bertindak professional.

3. kenapa kebanyakan cewek berpikir cowok hrus
mengerti apa yg dia rasakan tanpa ia memberi tahu cowok itu? FYI, cowok
kbykan gak peka

jawab: karena cewek terlalu malu untuk mengatakannya, gengsi, dan kalau cewek bilang keinginan mereka itu seperrti jual diri. makanya cowok harus bisa cari tau keinginan cewek, kadang keinginan cewek tersirat dari perkataan sehari-harinya atau tindakannya Cool

4. ketika kamu pernah disakiti oleh cowok (sebut saja X, eh jangan X tar si rul ksian jdi korban anggp aja marwan
) kmudian suatu saat cowok itu dtang kembali k hti kmu, gmna sikap kmu?
dlm ksus ini, si cowok udh tobat n mau mulai dri nol (kek SPBU )

jawab: kalo aku itu bakal susah banget. okelah dia udah bertobat, tapi kita belum tentu bisa memaafkannya. jadi menurut ku tergantung dari kesalahan yg diperbuat sebelumnya. kalau kesalahan kecil sih.. gak masalah lah.. asal gak di ulangi lagi. tapi kalo masalah yg udah fatal banget. jangan harap ! kita bisa berteman tapi untuk balikan NO WAY !

itu jawaban saya, mohon maaf kalo isinya agak kurang aja, ngawur, terlalu blak-blakan, dan sebagainya.. karena saya hanya berkata kejujuran..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thelostbluestar.blogspot.com/
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Tue 20 Nov 2012 - 18:19

nyimak :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Thu 17 Jan 2013 - 16:29

Mau tanya...

Sebenarnya, pendapat kalian para manusia bergunung yang disebut cewek tentang cowok pendiam(not cool, kay?) kayak gimana?

apa yang kalian harapkan dari para cowok? dan apa yang bisa kalian berikan pada para cowok? <- saya sering kepikiran tentang hal ini, secara sudah ditolak beberapa kali. Si cewek kayak jual mahal banget. #curcol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1204
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Sun 27 Jan 2013 - 19:23

Ivan Whitepriest wrote:
Mau tanya...

Sebenarnya, pendapat kalian para manusia bergunung yang disebut cewek tentang cowok pendiam(not cool, kay?) kayak gimana?

apa yang kalian harapkan dari para cowok? dan apa yang bisa kalian berikan pada para cowok? <- saya sering kepikiran tentang hal ini, secara sudah ditolak beberapa kali. Si cewek kayak jual mahal banget. #curcol

yahooo.... pencinta cowok pendiam saia hihihi...

:derp: yg diharapkan dr cowok apa yah bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Mon 29 Apr 2013 - 8:07

1.
- "selalu"? nggak juga. Ada atau mungkin banyak yang bilang duluan.
-"kalo iya: kenapa?" wah saya udah jawab 'enggak juga' bengong gapapalah ya.
Soalnya perempuan itu emang udah dasarnya lebih perasa. Seorang laki2, kalo ditolak, 'kebanyakan' lebih mudah move on. Trus lebih mudah "ga ambil pusing", sedangkan perempuan... bisa aja pas ditolak, dipikiriiiiiiin terus sampe lupa nafas #ea
Malulah, apalah....
saya jawab 1 aja kak peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Wed 11 Sep 2013 - 16:38

1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?
yup. cewe selalu nunggu cowo yang bilang suka dluan , krna apa? krna cewe itu harus punya hrga diri yg lbih tinggi dripda cwo , cwek juga hrus dijunjung lbih tnggi dripda cwo.

2. misal suatu ketika banyak cowok yg suka sama kamu (ya beberapa lah, minimal 2 cowok), gimana sikap kamu? apa sok jual mahal krna mrasa laris manis? atau gmna?
gak sok jual mahal juga sii , tpi biasa aja , klo kita tau dia suka yudah biasa aja sikap kita nya ke dia , kek temen biasa <<-- seharusnya orang2 gtu ya , tpi aku gak gtu , klo aku udh tau dia suka aku , aku mlah ngejauhin nya dgn alasan supaya dia gak ngrasa ku kasih harapan.

3. kenapa kebanyakan cewek berpikir cowok hrus mengerti apa yg dia rasakan tanpa ia memberi tahu cowok itu? FYI, cowok kbykan gak peka
krna itu lah tugas ny cwok , harus peka trhdap perasaan psangan nya..
pasanganny telah mmberikan hatinya untuk cwok tsb. itu berarti psangannya percaya kalo cwok itu bisa mngerti prsaan nya lbih dari siapapun , maka jgn sia2in itu , dan jgan klian (cwo) kecewakan kpercyaan itu. cewek terlalu gengsi untuk mngungkapkn prsaan yg sbnrny ia alami.


4. ketika kamu pernah disakiti oleh cowok (sebut saja X, eh jangan X tar si rul ksian jdi korban anggp aja marwan =D ) kmudian suatu saat cowok itu dtang kembali k hti kmu, gmna sikap kmu? dlm ksus ini, si cowok udh tobat n mau mulai dri nol
kalo dia ngjak balikan , gue cuma bisa bilang gini :
"maaf saya sudah melupakan sakit hati yang dulu dan bserta org yg mnyakiti saya, jdi jgan berhrap untuk kembali lagi krna sudah ada org yg akan mngisi hati ini"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref999
Advanced
Advanced


Contribute : 13
Jumlah posting : 342
Lokasi : Duri

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Sun 15 Sep 2013 - 9:15

Nyimak :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://information-forum.indonesianforum.net
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Sun 6 Oct 2013 - 11:56

1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?


Iya, karena q lebih memilih di cintai daripada mencintai, so walaupun q menyukai seorang cowok, q g akan mengungkapkan perasaan q ke dy, yah palingan cuma mancing2 aja ngakak , klo dengan pancingan dy tetep g ngerespon2, y udah deh banyak hal lain yang lebih penting untuk d nomor satukan, palingan ntar jg bakal ada yg nembak :herp:




2. misal suatu ketika banyak cowok yg suka sama kamu (ya beberapa lah, minimal 2 cowok), gimana sikap kamu? apa sok jual mahal krna mrasa laris manis? atau gmna?


Bakal bersikap biasa aja, semua cowok punya hak yang sama, suka kan hak asasi manusia xD so g perlu menyombongkan diri untuk hal kyk gt, sombong it sikap yang lbih banyak mudhorotnya Cool 

3. kenapa kebanyakan cewek berpikir cowok hrus mengerti apa yg dia rasakan tanpa ia memberi tahu cowok itu? FYI, cowok kbykan gak peka 


kenapa ya ngakak mungkin karena .. hmm jujur ne, klo q dah suka ma cowok, pasti bawaannya manja n mw nya d mengerti, klo d tanya kenapa, bingung juga sih .. walaupun klo mw di fikirkan secara logis, emang cowok dukun yg bs tw tanpa d ksh tw ngakak tp mw gmana lagi, suka n manja kan perasaan, bkan fikirn, so pokokny gt ngakak




4. ketika kamu pernah disakiti oleh cowok (sebut saja X, eh jangan X tar si rul ksian jdi korban  anggp aja marwan  ) kmudian suatu saat cowok itu dtang kembali k hti kmu, gmna sikap kmu? dlm ksus ini, si cowok udh tobat n mau mulai dri nol (kek SPBU )


Cinta itu bisa membuat cewek, walaupun dah berdarah2 bakal sembuh sendiri, tapi satu hal .. "cewek itu memaafkan, tp tidak melupakan"
Jadi .. mulai dr nol oke,, tentunya dengan sikap yg lebih tegas dan teliti dr sebelumnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kawashima Sieghart
Advanced
Advanced


Contribute : 4
Jumlah posting : 63

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Sun 6 Oct 2013 - 12:08

nice thread bung mule good 

tenang para wanita saya akan menjadi laki laki seperti yang anda harapkan pahlawan 

catet ah ,barang kali bisa berguna ngarep 

nambah pertanyaan bung

sebenernya ,apa saja faktor yang kalian perhatikan untuk nerima atau gak, ketika ada cowok yang nyatain cinta ke kalian ?:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Sun 6 Oct 2013 - 12:16

Kawashima Sieghart wrote:
nice thread bung mule good 

tenang para wanita saya akan menjadi laki laki seperti yang anda harapkan pahlawan 

catet ah ,barang kali bisa berguna ngarep 

nambah pertanyaan bung

sebenernya ,apa saja faktor yang kalian perhatikan untuk nerima atau gak, ketika ada cowok yang nyatain cinta ke kalian ?:
 
Faktorny apa aja ya, tergantung untuk just nerima aja or punya pemikiran k depan yg sedikit serius, serius or serius banget  :trollface: 


tp scr umum sih yg pertama n utama "Kenyamanan" >> nyaman scr hati n fikirn

faktor lainnya bs d cocokkan sambil berjalannya waktu
kn bs putus ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1204
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Sun 6 Oct 2013 - 19:37

pingin jawab ah ngacir

1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?

g tuh halaaah... g selalu nunggu :derp: kalau mau ngomong ya ngomong, kalau g mau ngomong y g ngomong

2. misal suatu ketika banyak cowok yg suka sama kamu (ya beberapa lah, minimal 2 cowok), gimana sikap kamu? apa sok jual mahal krna mrasa laris manis? atau gmna?

:derp: saia ini tipe yang setia jadi malu cuma ada satu dalam satu waktu.

3. kenapa kebanyakan cewek berpikir cowok hrus mengerti apa yg dia rasakan tanpa ia memberi tahu cowok itu? FYI, cowok kbykan gak peka HAMMER HEAD

:derp: saia g ngerasa gt, komunikasi itu penting buat pasangan. trus komunikasi yang dua arah ya, "aku ke kamu dan kamu ke aku". bukan yang cuma salah satu aja.
:derp: jadi ya saia omongin apa yg saia mau ngakak

4. ketika kamu pernah disakiti oleh cowok (sebut saja X, eh jangan X tar si rul ksian jdi korban HAMMER HEAD anggp aja marwan =D ) kmudian suatu saat cowok itu dtang kembali k hti kmu, gmna sikap kmu? dlm ksus ini, si cowok udh tobat n mau mulai dri nol (kek SPBU HAMMER HEAD)

:derp: pertanyaan yg sulit. buat saia hubungan itu kayak waktu, sekalinya kelewatan ya gbsa balik lagi (kalau pun ada mesin waktu, tetep aja bukan waktu yang sudah pernah kita jalani yang sedang dijalani mumeet... )
ada yang bilang kalau kita g akan pernah melewati satu sungai lebih dari sekali. saia setuju itu minum teh

dah ah itu aja Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ringo_chan
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 146
Jumlah posting : 753
Lokasi : Jogja

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Wed 9 Oct 2013 - 9:00

pray_dr wrote:
pingin jawab ah ngacir

1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?

g tuh :halah:g selalu  nunggu :derp:kalau mau ngomong ya ngomong, kalau g mau ngomong y g ngomong

2. misal suatu ketika banyak cowok yg suka sama kamu (ya beberapa lah, minimal 2 cowok), gimana sikap kamu? apa sok jual mahal krna mrasa laris manis? atau gmna?

:derp: saia ini tipe yang setia :malu2:cuma ada satu dalam satu waktu.

3. kenapa kebanyakan cewek berpikir cowok hrus mengerti apa yg dia rasakan tanpa ia memberi tahu cowok itu? FYI, cowok kbykan gak peka HAMMER HEAD

:derp:saia g ngerasa gt, komunikasi itu penting buat pasangan. trus komunikasi yang dua arah ya, "aku ke kamu dan kamu ke aku". bukan yang cuma salah satu aja.
:derp:jadi ya saia omongin apa yg saia mau ngakak

4. ketika kamu pernah disakiti oleh cowok (sebut saja X, eh jangan X tar si rul ksian jdi korban :hammer:anggp aja marwan =D) kmudian suatu saat cowok itu dtang kembali k hti kmu, gmna sikap kmu? dlm ksus ini, si cowok udh tobat n mau mulai dri nol (kek SPBU HAMMER HEAD)

:derp: pertanyaan yg sulit. buat saia hubungan itu kayak waktu, sekalinya kelewatan ya gbsa balik lagi (kalau pun ada mesin waktu, tetep aja bukan waktu yang sudah pernah kita jalani yang sedang dijalani mumeet...)
ada yang bilang kalau kita g akan pernah melewati satu sungai lebih dari sekali. saia setuju itu minum teh

dah ah itu aja Kabur
pengalaman ye :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Sat 19 Oct 2013 - 13:48

Jiah, mau sampai kapan mikirin beginian... Bukankah masih banyak hal yang lebih penting untuk dibicarakan.. hahahaaha ngakak

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A-chan
Advanced
Advanced


Contribute : 41
Jumlah posting : 368
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Wed 20 Nov 2013 - 8:56

namanya juga NDI... :herp:
Net Djodoh Indonesia :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thelostbluestar.blogspot.com/
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Fri 13 Dec 2013 - 18:10

1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?

sebenernya sih sekarang bukan jaman cowok harus duluan,tapi namanya juga cewek jaga image,gensi,malu makannya mending cewek nunggu doang paling berani ya ngasih kode-kode itupun kalo cowknya langsung mengerti

2. misal suatu ketika banyak cowok yg suka sama kamu (ya beberapa lah, minimal 2 cowok), gimana sikap kamu? apa sok jual mahal krna mrasa laris manis? atau gmna?

biasa aja sih klo engga ada perasaan sama mereka klo ada pasti milih salah satunya ,jual mahal sih cuman buat jaga image biar engga kelihatan malu-maluin. tapi sikap jual mahal bagi cewek rata" buat cewek yang terlalu memperhatikan image

3. kenapa kebanyakan cewek berpikir cowok hrus mengerti apa yg dia rasakan tanpa ia memberi tahu cowok itu? FYI, cowok kbykan gak peka

karena cewek itu susah buat ngungkapin perasaan langsung jadi selalu minta dimengerti. makannya yang bikin cewek kesel gak pekannya itu meski udah tau engga peka cewek tetep aja engga bakl berani buat ngungkapi jadi cuman bisa kesel aja

4. ketika kamu pernah disakiti oleh cowok (sebut saja X, eh jangan X tar si rul ksian jdi korban anggp aja marwan ) kmudian suatu saat cowok itu dtang kembali k hti kmu, gmna sikap kmu? dlm ksus ini, si cowok udh tobat n mau mulai dri nol (kek SPBU )

bisa dibilang klo aku sih engga bakal milih cowok itu lagi udah disakiti minta balik dengan mudah meski tobat engga bakal diterima ,tergantung ceweknya sih masih sayang atau engga,klo masih sayang pas cowok itu datang keadaannya apapun pasti bakal diterima sekian Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Mon 16 Dec 2013 - 10:57

A-chan wrote:
namanya juga NDI... :herp:
Net Djodoh Indonesia :yaoming:


Oh Forum ini ya ? :3

http://netdjodohindonesia.netgoo.org/


:yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Mon 16 Dec 2013 - 11:29

Saya bingung sama judulnya, "Cewek masuk, Cowok Nyimak". Logikanya, itu sih sama aja artinya bahwa Cewek dan Cowok masuk, serta Cewek dan Cowok Nyimak :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Mon 16 Dec 2013 - 23:16

Yang kesindir ngebata hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas_Kudo
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 61
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Tue 17 Dec 2013 - 10:15

Nyimak  :hhmm: 

eniwei buat pertanyaan yang ini :
1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?

gak semua cewek gitu kok ngakak buktinya seumur hidup saya, saya gak pernah nembak cewek dan malah saya udah pengalaman 3 kali di tembak cewek :hohoho:
masalah harga diri, bagi saya cewek2 yg udah nembak saya sama sekali gak murahan, bahkan mereka adalah cewek2 yg independent bgt, berani bgt mengungkapkan isi hati nya :hohoho:terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Wed 18 Dec 2013 - 21:51

Dimas_Kudo wrote:
Nyimak  :hhmm: 

eniwei buat pertanyaan yang ini :
1. Apa cewek selalu nunggu cowok buat bilang duluan? klo iya, kenapa? apa salah ya klo cewek ngmg duluan?

gak semua cewek gitu kok :ngakak:buktinya seumur hidup saya, saya gak pernah nembak cewek dan malah saya udah pengalaman 3 kali di tembak cewek :hohoho:
masalah harga diri, bagi saya cewek2 yg udah nembak saya sama sekali gak murahan, bahkan mereka adalah cewek2 yg independent bgt, berani bgt mengungkapkan isi hati nya :hohoho:terharu

suka banget sama kalimat "bahkan mereka adalah cewek2 yg independent bgt, berani bgt mengungkapkan isi hati nya" tapi emang benr sih cewek yg pernah nembak cowok emang keren banget kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas_Kudo
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 61
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Thu 19 Dec 2013 - 11:42

Riana pengalaman yak :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Thu 26 Dec 2013 - 22:28

Dimas_Kudo wrote:
Riana pengalaman yak :yaoming:

tapi belum pernah pacaran hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK   Today at 14:59

Kembali Ke Atas Go down
 

[SHARING SESION] CEWEK MASUK, COWOK NYIMAK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-