IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Terima Kasih Tong Fang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Terima Kasih Tong Fang   Mon 6 Aug 2012 - 22:33

ini adalah kumpulan parodi dari Klinik Tong Fang, langsung aja:

1. Dulu mata saya minus, namun stlh ke Klinik Tong Fang kelakuan saya menjadi minus. Terimakasih Tong Fang

2. Dulu rambut saya rontok, setelah berobat ke klinik tong fang, sekarang hati saya yg rontok. Terimakasih Tong Fang

3. 2thn saya menderita gagal ginjal, stlh ke klinik tong fang, kini sudah 5thn saya gagal punya pacar.Terimakasih Tong Fang

4. Dulu saya mikirnya lemot sekali, tapi stlh ke klinik Tong Fang, sekarang saya jadi tdk bisa mikir sama sekali. Terimakasih Tong Fang

5. Dulu saya lemah dalam berhitung, setelah ke Klinik Tong Fang, sekarang saya lemah gemulai. Terima kasih Tong Fang.

6. Saya sering sekali males gerak. Setelah ke klinik Tong Fang, saya jadi males hidup. Terimakasih Tong Fang

7. Dulu teman saya seorang copet tapi setelah datang ke klinik Tong Fang dia kecopetan. Terimakasih Tong Fang

8. 3 bulan saya menderita susah tidur, tapi setelah saya ke klinik Tong Fang, saya sekarang susah bangun. Terimakasih Tong Fang

9. Dulu saya kecing batu, stlh ke klinik tong fang, kini kencing saya pasir, semen, genteng & akhirnya bisa bikin rumah. Terimakasih Tong Fang

10. Dulu gue punya temen klepto. Setelah 3x berobat ke klinik Tong Fang, alhamdulillah sekarang kliniknya ikut hilang. Terimakasih Tong Fang

11. Dulu mobil saya sering mogok di jalan, oleh Klinik TongFang saya disarankan latihan dorong mobil. Terima kasih Tong Fang

12. Saya jarang ke Klinik Tong Fang. Sekali ke Klinik Tong Fang saya gak pulang-pulang. Terima kasih Tong Fang

Bonus:
Spoiler:
 

Bonus 2:
Spoiler:
 

udah, segitu dulu.. akhir kata, Terima Kasih Tong Fang..

ngakak

jika ingin lebih banyak lagi, silahkan langsung saja ke @tongfangparodi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
kimble
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 50
Jumlah posting : 1659
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Mon 6 Aug 2012 - 22:45

dulu gigi saya sering merasa ngilu, setelah berobat ke klinik tong fang akhirnya sekarang saya tidak punya gigi. terima kasih klinik tong fang

HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Mon 6 Aug 2012 - 22:46

Dulu saya punya hutang , tapi sekarang tambah banyak , terima kasih Tong fang :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Mon 6 Aug 2012 - 22:51

dulu kaki saya sering sakit kalau di pake berjalan. setelah ke klinik tongfang, mereka mengajarkan saya untuk tidak berjalan apalagi menjalani hidup.. terima kasih tongfang :youcan:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 0:00

what the :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 3:40

dulu saya :foreveralone: , setelah ke klinik tong fang, teteup... :foreveralone:

Terimakasih Tong Fang :foreveralone:

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 4:34

ini lagi rame di twitter nih ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 8:28

dulu muka temen saya Megusta :megusta:

kemudian saya anjurkan untuk ke Klinik Tong Fang, dan dengan 3 paket pengobatan, temen saya mala jadi Yaoming :yaoming:

Terima Kasih Tong Fang :thanksgod:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 9:25

dulu tetangga teman saya bolak-balik 30x seminggu ke klinik tong fang, sekarang dia tinggal di klinik, Terimakasih Tong Fang minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 9:41

temen saya punya penyakit kencing manis, tapi setelah rutin berobat ke klinik TONG FANG selama 2 jam sekali , kencing temen saya berubah menjadi asin :yaoming:

terimakasih TONG FANG bengong ngacir

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 11:09

Tong Fang Everywhere:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
VJ
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 41
Jumlah posting : 655
Lokasi : Accelarated World

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 12:29

dulu si sherlock m*ho, setelah berobat ke klinik tongfang malah tambah m*ho :yaoming:
terima kasih tong fang :yaoming:

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 12:53

VJ wrote:
dulu si sherlock m*ho, setelah berobat ke klinik tongfang malah tambah m*ho :yaoming:
terima kasih tong fang :yaoming:

Spoiler:
 

harusnya gini: Dulu Sher normal2 aja, tapi dengan 3 paket pengobatan di Tong Fang, ternyata Sher jadi M*ho.. :yaoming: Terima Kasih Tong Fang :youcan:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 22:24

WHAT THE FUCK :fliptable:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 22:45

gak di CB gak di trit, slalu kena :yaoming:
sian amat lu sher :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
athin
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 20
Contribute : 69
Jumlah posting : 1580
Lokasi : Palembang, Indonesia

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 7 Aug 2012 - 23:24

CP + .... rofl rofl


Sumpah, sakit perut... rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cimiriddle.bravehost.com
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Wed 8 Aug 2012 - 7:11

Seth D. Kei wrote:
gak di CB gak di trit, slalu kena :yaoming:
sian amat lu sher :yaoming:

di grup FB juga.. :youcan:

athin wrote:
CP + .... rofl rofl


Sumpah, sakit perut... rofl rofl

makasih, CP balik deh.. :youcan:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Wed 8 Aug 2012 - 10:06

dulu adik saya susah makan. setelah ke klinik tongfang adik saya menjadi makanan haaa
terima kasih tongfang Genit terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
brambangan
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 100

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Wed 8 Aug 2012 - 12:42

lucu gan =D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://minahasa.webs.com
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Mon 13 Aug 2012 - 16:12

sekedar informasi kalau twitter @TongFangParodi sekarang udah gak ada..
angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Mon 13 Aug 2012 - 16:41

judulnya diganti aja om
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Mon 13 Aug 2012 - 22:15

jadi klinik Yong Phang :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zetwelvesi
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 30
Lokasi : Milky Way Galaxy

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Tue 14 Aug 2012 - 21:09

yang spoiler bonus 2...

rofl rofl rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zetwelvesi.blogspot.com/
Mrzoat
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 64
Jumlah posting : 410

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Wed 19 Dec 2012 - 16:04

rofl

CP + 1 good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Wed 19 Dec 2012 - 16:08

Mrzoat wrote:
rofl

CP + 1 good

dikembalikan :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
Sponsored content




PostSubyek: Re: Terima Kasih Tong Fang   Today at 17:32

Kembali Ke Atas Go down
 

Terima Kasih Tong Fang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-